Bab 125: Bos kita mengalahkan orang

637 81 5
                                    

 Yuan Kecil ...

Suara serak yang dalam dan lembut terdengar dekat telinganya, memanggilnya dengan lembut.

( Catatan Penerjemah: Ditarik ... )

Luar biasa ... Anda benar-benar terlalu luar biasa sehingga saya tidak bisa menahan keinginan untuk memakan Anda ...

Kilatan gigi tajam dan seringai jahat. Dalam sepersekian detik, sosok itu melintasi jarak di antara mereka, mata membara merah karena lidah menjulur keluar untuk berlari di atas bibirnya.

"Ahh - !!"

Seruan yang ketakutan keluar, mata tiba-tiba patah lebar saat Huo Zaiyuan tersentak ke posisi duduk di tempat tidur, terengah-engah.

Sinar matahari pagi yang hangat menyinari melalui jendela, menerangi seluruh kamar tidur. Setelah beberapa saat, jantungnya yang gemuruh akhirnya tenang. Sambil mengerutkan kening, Huo Zaiyuan mengangkat tangan ke kepalanya yang sakit ringan saat dia mengingat apa yang terjadi dalam mimpi aneh itu dengan wajah hitam.

Sial! Hanya jenis mimpi buruk yang kacau adalah ah itu ...

Dia benar-benar bermimpi tentang dikejar oleh Long Zhanye dan ... tidak, tidak. Itu tidak benar. Itu pasti bukan Zhanye dan dia. Senyum jahat itu ... siapa sebenarnya yang dia impikan?

Pikiran dalam kekacauan, Huo Zaiyuan jujur tidak bisa memahami apa yang dilihatnya.

Sambil menyingkirkan selimut dan turun dari tempat tidur, tatapannya jatuh di meja samping tempat tidur dan permukaan senyuman. Selama beberapa hari terakhir, dia selalu bangun untuk adegan ini. Segelas air dingin di meja samping tempat tidur dengan selembar kertas di bawah ini.

Mengambil kertas, dia membaca huruf tebal tebal yang tertulis di atasnya: Saya juga sibuk hari ini. Jadilah baik dan makan makananmu. Tidak diizinkan hanya memiliki sayuran. Jika Anda bosan, berjalan-jalanlah di luar. Cinta kamu! Zhanye.

Sudah tiga hari sejak mereka tiba di pangkalan A, dan setiap hari, Long Zhanye sibuk dengan pekerjaannya, hal-hal sehari-hari membuatnya lelah di penghujung hari. Pagi-pagi, sebelum Huo Zaiyuan bangun, Long Zhanye sudah bekerja, kembali hanya sekitar tengah malam ketika dia tidur atau bermeditasi. Jadi, dalam tiga hari ini, dia jarang melihat Long Zhanye. Kebiasaan meninggalkan catatan di secarik kertas juga dimulai sejak hari pertama. Tiga hari ... tiga catatan.

Kertas di tangan, Huo Zaiyuan menggigit bibir bawahnya dalam pemikiran.

Itu tidak mungkin karena dia telah kehilangan Zhanye beberapa hari terakhir ini sehingga dia memimpikan hal yang aneh seperti itu, kan?

Bagaimana kalau keluar untuk melihatnya ... hanya dari kejauhan.

Kertas di tangannya menghilang dalam sekejap perak dan Huo Zaiyuan mengambil satu set pakaian bersih sebelum menuju ke kamar mandi. Makan semangkuk sup sayuran untuk sarapan, Huo Zaiyuan meninggalkan unit.

Dua hari yang lalu, di bawah pengaturan Kakek Long, Li Qing diangkut oleh teknisi di departemen mekanik. Dan Qin Jun dengan keahlian medisnya dikirim untuk bekerja di rumah sakit zona aman. Karena pendeta Tao Tao kembali ke B City, Huo Zaiyuan ditinggalkan sendirian tanpa melakukan apa-apa.

Bersembunyi di rumah selama tiga hari, dia hanya bermeditasi selain makan dan tidur. Hari ini dia memutuskan untuk pergi keluar dan menikmati sinar matahari yang hangat. Semua hal dipertimbangkan, dunia ini masih cukup bagus.

Zona aman dibagi menjadi dua distrik, bagian dalam menjadi basis militer asli. Distrik luar adalah bagian yang diperpanjang yang kemudian didirikan ketika lebih banyak ruang diperlukan. Adapun gerbang besar yang memisahkan dua wilayah, selalu dibiarkan terbuka sehingga semua orang dapat dengan bebas melintasi seluruh zona. Tentu saja, masih ada daerah yang terbatas untuk warga biasa, salah satunya adalah pusat komando pusat pangkalan militer.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang