Bab 135: Habiskan malam

515 67 1
                                    

Karena mereka bertemu Long Hongjian dan rekan-rekannya, rencana Long Zhanye dan Huo Zaiyuan untuk bermalam di zona aman dihancurkan. Di atas itu, karena menyelamatkan kelompok ini dalam situasi darurat, Long Zhanye hanya memilih jalan terdekat untuk menunduk untuk menghindari gerombolan itu. Kebetulan bahwa arah mereka menuju ... mengarah langsung dari zona aman. Karena itu, ketika matahari hampir menghilang di bawah cakrawala, satu-satunya pilihan mereka adalah menemukan rumah acak untuk bermalam.

"Apakah tidak akan ada masalah jika kita melakukannya dengan cara ini?" Seorang anggota tim Long Hongjian, pemuda yang ramping An Mingxi, bertanya dengan sedikit khawatir.

Di masa lalu, ketika mereka harus menghabiskan malam di luar zona aman, mereka akan dengan hati-hati memilih tempat yang baik terlebih dahulu. Setelah itu, mereka kemudian akan mengintai perimeter rumah dan membunuh setiap zombie yang memiliki peluang untuk mengajukan ancaman sebelum memasuki gedung. Tapi Long Zhanye dan Huo Zaiyuan jelas tidak membuat persiapan sebelumnya, dan rumah yang mereka pilih ini adalah rumah tanah dua lantai biasa.

"Jangan khawatir. Dengan Yuan kecilku di sini, bahkan jika para zombie memutuskan untuk mengepung, tidak ada hal buruk yang akan menimpa kita. Apakah saya benar, tercinta? '' Long Zhanye menembakkan senyuman mempesona di Huo Zaiyuan, wajah penuh percaya diri saat dia meringkuk di sekitar bahu kecil Yuan yang ramping.

"Pembesar-besaran. Cepat pergi dan bersihkan interior rumah. Langit sudah gelap. "Mock-cemberut padanya, Huo Zaiyuan melangkah keluar dari palka dan berjalan menuju taman kecil di sekitar rumah.

"Diterima. Setelah selesai dengan bagian luar, bagian dalamnya pasti akan rapi dan rapi. "Menarik keluar pedang baja bersarung dari bawah kursi pengemudi, dia meletakkannya di bahu dan meniup ciuman ke Huo Zaiyuan.

Melihat bajingan sombong dari sepupu yang lebih tua menampilkan sikap lembek seperti itu, bibir Long Hongjian bergetar sedikit.

Apakah bajingan ini mengambil obat yang salah?

"Oi, tolol, apa yang kamu impikan? Ikut dengan saya untuk membersihkan rumah. Ah Shou dan Ah Gong, penjaga di luar. "Dalam rentang satu detik, senyuman cerah itu menghilang, digantikan oleh tatapan tajam saat dia mengangkut Long Hongjian ke arah gedung.

Perubahan ekspresi yang begitu cepat bahkan lebih cepat daripada membalik halaman dalam sebuah buku, membuat mereka yang menyaksikannya tidak bisa berkata-kata.

"Brengsek, Long Zhanye, lepaskan. Kakek kecil ini bisa berjalan sendiri! '' Long Hongjian mengutuk dengan marah saat dia diseret oleh kerah bajunya.

Dengan Long Hongjian diseret oleh sepupunya yang lebih tua, dan Ah Shou dan Ah Gong berpatroli di sekeliling, An Mingxi ditinggalkan sendirian di dalam mobil tanpa ada yang harus dilakukan. Dengan mengerutkan alisnya, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Huo Zaiyuan saat ini berdiri di halaman.

Mengingat bahwa orang ini langsung mengenali kertas persegi hitam sebagai jimat sekejap, dia bertanya-tanya ... apakah individu ini adalah pendeta Tao?

Dengan pemikiran ini, An Mingxi keluar dari Hummer, menutup pintu di belakangnya dan berjalan menuju Huo Zaiyuan. Dia mendekat tepat pada waktunya untuk melihat sepotong kayu seukuran koin jatuh ke tanah.

"Apa itu?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Talisman," Huo Zaiyuan berbalik melirik kembali pada anak muda bermata lebar penuh dengan rasa ingin tahu, membalas dengan lembut. Setelah itu, dia menghitung sembilan langkah ke depan dan memasukkan jimat lain ke tanah.

"Kamu benar-benar seorang pendeta Tao. Apakah semua Priest in A City ini mengagumkan? Saya belum pernah melihat orang lain menggunakan potongan kayu sebagai jimat. Apakah Anda membuatnya sendiri? Saya dibesarkan di kuil Tao, dan bahkan Paman Marital Senior atau Junior tidak menggunakan hal-hal seperti ini, "An Mingxi mengikuti di belakang dengan keras, berkicau di samping Huo Zaiyuan seperti burung kecil yang mengitari hewan yang lebih besar, menatap Huo Zaiyuan dengan mata yang mengagumi.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now