Bab 117: Memasuki institut

609 69 0
                                    

Bangunan utama dari lembaga penelitian tanaman nampak sangat usang dan rusak, dengan banyak tanaman merambat dan daun melilit dinding. Bunga-bunga ungu menandakan cabang-cabang dan tanaman merambat, membuat pemandangan yang agak indah.

"Wow, memang pantas disebut sebagai institut penelitian tanaman. Ah. Tanaman apa yang dibungkus di sekitar gedung ini? Jangan bilang kalau itu adalah Boston Ivy [1] dari cerita rakyat? "Li Qing bertanya melalui lubang suara. Mengetuk beberapa tombol, piring radar kecil melingkar naik dari bagian atas kendaraan lapis baja dan berputar ke arah bangunan.

Di tengah piringan ini ada antena tunggal. Bola kecil di ujungnya berkedip dengan cepat sebelum memancarkan laser yang menyapu seluruh struktur dari atas ke bawah.

Pada monitor mesin, tata letak dan denah gedung tampak. Beberapa jabs pada keyboard, dan struktur tiga dimensi berkedip hijau sebelum beberapa tokoh humanoid biru dapat dilihat bergerak.

"Haruskah aku mengambil sampel kembali untuk kamu angkat?" Huo Zaiyuan menggoda saat dia menarik membuka pintu mobil lapis baja dan memanjat masuk.

"Tuan muda ini tidak memiliki minat pada tanaman dan bunga, sayangku, tapi aku menghargai niat baikmu." Li Qing mengendus dalam keangkuhan pura-pura sebelum menjelaskan apa yang dia lakukan. "Saya menggunakan detektor probe untuk melakukan pemindaian cepat dari seluruh bangunan utama. Di sini, Anda dapat melihat interior setiap lantai. Bagaimanapun, saya menemukan Boston Ivy saat ini membungkusnya berasal dari lantai paling atas dan diperpanjang keluar sebelum merangkak menuruni dinding. Juga, apa yang mengejutkan adalah ada tanda-tanda korban yang terperangkap di tingkat kedelapan. Ada tiga manusia secara total, dan lima zombie di lantai bawah. "

"Para korban yang selamat terperangkap, tetapi para zombie tidak berusaha mencapai mereka sama sekali. Sebagai gantinya, mereka hanya berkeliaran di bawah? "Alis Long Zhanye menyatu saat dia melakukan sedikit penyesuaian pada senapannya.

"Itulah yang saya lihat." Li Qing mengangguk.

"Menurut para peneliti yang melarikan diri dari kota, laboratorium penelitian mereka terletak di lantai delapan. Itu berarti materi yang kami kirim untuk diambil juga ada di sana, "kata Lu Yi.

"Lima zombie tidak banyak. Aku, Yuan kecil, Lu Yi, Hou Ying dan Qin Jun yang memiliki keahlian medis akan masuk. Sisamu akan menjaga bagian luar. Waspada setiap saat. Jangan lupa gerombolan dari sebelumnya serta zombie yang sudah berevolusi. Kami tidak tahu apakah ada yang kedua bersembunyi. "Gertakan majalah penuh ke senapannya, Long Zhanye menatap mereka masing-masing untuk memastikan bahwa perintahnya diterima dan dipahami.

"Ya pak."

"Little Qing, awasi layar dan laporkan setiap perubahan dalam situasi."

"Un. Kalian semua harus berhati-hati. "Li Qing mengangguk, matanya mendarat di Qin Jun.

Melihat tatapan khawatir Li Qing padanya, sudut mulut Qin Jun meringkuk, memperlihatkan senyum lembut sebelum membungkuk dan mencium dahinya. "Kamu harus hati-hati di sini juga."

Sentuhan lembut dari bibir hangat di kulitnya meringankan hati Li Qing sedikit.

Setelah lima orang keluar dari mobil lapis baja, Huo Zaiyuan menempelkan kertas kuning di pintu. Sebuah film perak tipis menyelimuti kendaraan, membentuk cangkang pelindung. Seperti ini, mereka dapat memastikan keselamatan orang-orang di dalamnya.

Tangan-tangan mencengkeram senjata api mereka masing-masing dekat, mereka dengan cepat melintasi jarak antara tempat kendaraan diparkir dan pintu masuk. Setelah mencapai pintu, mereka menemukan setumpuk sisa-sisa manusia di tanah, dengan noda darah kering lukisan ubin di bawah merah berlumpur.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now