Babak 100: Mengambil obat

732 57 0
                                    

 Qin Jun merebahkan diri di tepi tempat tidur, dengan hati-hati memeriksa Wen Bin yang grogi. Beberapa saat kemudian, dia menarik selimut itu kembali ke atas dan melipatnya di sekitar pemuda itu. Berdiri, ia berbalik untuk menganggap Zhou Xingfeng yang cemas.

"Luka-lukanya terbuka lagi dan meradang."

"Kau binatang." Peras air dingin dari kain di tangannya, Li Qing mengeluarkan dua kata ini sambil menempatkan handuk basah di dahi Wen Bin.

"Tsk, ck ... benar-benar tidak mengharapkan ini dari Saudara Zhou ah. Kamu benar-benar merusak tunas muda [1] . "Huo Zaiyuan mengejek dari tempatnya duduk, minum seteguk air.

"Eh... itu... Qin Jun, apakah situasi Wen Bin sangat penting? Apakah dia perlu obat? "Menatap wajah demam Wen Bin, hati Zhou Xingfeng terasa sangat tidak nyaman, seolah ada sesuatu yang tanpa ampun meremasnya. Terganggu oleh kegelisahannya, dia benar-benar tidak menghiraukan jabs yang dilontarkan teman-teman sekelasnya padanya.

"Luka yang terinfeksi menyebabkan demam ini, tetapi kita memiliki antibiotik di sini, jadi seharusnya tidak menjadi masalah. Selama dia meminum obat ini dengan benar, demam akan surut. Namun, mungkin ada alasan lain yang mungkin untuk demam saudara Junior ini. '' Qin Jun mengatupkan bibirnya ringan, lalu melanjutkan. "Saya baru saja memberinya pemeriksaan seluruh tubuh dan menemukan bahwa dia memiliki sejenis penyakit jantung. Botol yang dia pegang di tangannya adalah obat yang akan menjaga kondisinya terkendali. Dari kelihatannya, dia didiagnosis dengan itu sejak lama. Masalahnya sekarang adalah botolnya kosong. Saya tidak tahu berapa lama dia pergi tanpa obatnya, tetapi jika demam ini disebabkan kondisinya, maka itu akan merepotkan. "

"Meresahkan... lalu, apa yang bisa kita lakukan? Bagaimana kita bisa menyelamatkannya? "Zhou Xingfeng menerkam Qin Jun, sebuah tangan yang meraih kerah dokter magang.

"Jika masih ada rumah sakit di sekitar, yang perlu kita lakukan adalah membawanya ke sana untuk suntikan dan mengambil beberapa obat-obatan dan dia akan baik-baik saja." Qin Jun menjawab dengan tenang, tidak mengambil tindakan kasar Xingfeng ke jantung. "Tapi itu adalah kiamat sekarang. Tidak ada rumah sakit. "

"Apakah Anda mengatakan kita perlu menemukan suntikan dan obat-obatan untuk Wen Bin?"

"Benar. Bahkan jika penyakit jantungnya bukan penyebab demamnya saat ini, dia benar-benar tidak bisa pergi tanpa obatnya, aku yakin kamu mengerti. "

"Aku akan mengambilnya dari rumah sakit." Melepaskan cengkeramannya pada Qin Jun, Zhou Xingfeng melihat Wen Bin, tangannya mengepal. "Aku tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi padanya."

"Rumah sakit memiliki faktor risiko tertinggi." Duduk di samping Huo Zaiyuan, Long Zhanye yang tetap diam semua ini sementara akhirnya membuka mulutnya. "Ketika saya berkomunikasi dengan kakek saya sebelumnya, dia mengatakan kepada saya ada beberapa pertanda pertanda hal-hal yang akan datang seminggu sebelum kiamat. Selama periode singkat itu, sejumlah besar orang di seluruh negeri tiba-tiba datang dengan penyakit aneh. Gejala pertama pingsan, menjadi berotak-berotak, kemudian kehilangan kesadaran. Tak satu pun dari mereka terbangun dari koma sampai malam itu. Ketika mereka akhirnya membuka mata mereka, semua orang salah satu korban sudah berubah. Jadi jumlah zombie di rumah sakit pasti lebih dari yang ada di jalanan. "

"Saya masih harus pergi. Saya tidak tahan melihat Wen Bin ... "Zhou Xingfeng berkata tanpa sadar.

"Karena kamu sudah memutuskan, maka mari kita pergi." Berdiri sambil berkata demikian, Long Zhanye dengan malas membungkuk, seringai samar di wajahnya. Pandangan itu adalah seseorang yang siap tanpa takut menghadapi tantangan apa pun yang dilemparkan padanya ... citra seorang pejuang.

"Eh ... kamu ..." Tidak pernah Zhou Xingfeng mengharapkan Long Zhanye untuk menawarkan bantuannya dengan begitu mudah.

"Yuan Kecil pasti tidak akan berdiri di pinggir ketika Anda pergi untuk mengambil obat." Long Zhanye mengalihkan tatapannya ke Huo Zaiyuan, bertanya. "Bukankah itu benar?"

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang