Bab 57: Kota Hantu

1K 142 1
                                    

Seluruh bentangan jalan terhalang dari awal hingga akhir. Ketika langit secara bertahap menjadi biru gelap, kendaraan berhenti tepat di luar kota kecil.

"Yuan kecil, kakak tertua Long, haruskah kita terus mengemudi sepanjang malam?" Qin Jun adalah orang yang berhati-hati, jadi meskipun ada kota di depan, dia tetap tidak masuk.

Ketika dia mulai mencari Li Qing, hatinya penuh dengan kecemasan dan kepanikan, oleh karena itu, dia mengemudi tanpa henti siang dan malam sampai dia mencapai Kota Z, benar-benar mengabaikan keselamatan pribadi. Sekarang ketika dia mengingat kembali momen itu, sedikit rasa takut meningkat ketika dia mengingat banyak kali dia bisa menemui bahaya.

Jika dia mengalami insiden dalam perjalanan ke sana, apa yang akan menjadi sedikit Qing?

Dia tidak bisa membantu tetapi berbalik untuk menatap kekasihnya, yang memenuhi ekspresi lembut tiba-tiba dengan rasa ingin tahu. Mengambil wajah yang menarik, Qin Jun tersenyum sedikit dan menggelengkan kepalanya. "Itu tidak penting."

"Oh ..."

"Saya tidak merekomendasikan mengemudi di malam hari." Long Zhanye menggelengkan kepalanya saat dia mengungkapkan pendapatnya.

Sebagai seorang prajurit, dia memahami dengan jelas bahwa waktu malam adalah periode yang paling tepat untuk meluncurkan serangan penyergapan atau menyelinap karena kegelapan dapat menyembunyikan jejak seseorang. Namun, itulah saat dihadapkan oleh manusia. Sekarang dengan segerombolan monster berkeliaran, bahkan dia tidak tahu bagaimana cara benar melawan serangan jika itu terjadi ketika mereka melakukan perjalanan di jalanan setelah gelap.

"Saya juga tidak menyetujui. Di malam hari, zombie menjadi lebih aktif dan lebih kuat daripada siang hari. Jika kita bertemu dengan sekelompok orang di jalan, kita mungkin tidak bisa bertahan hidup. "Huo Zaiyuan terlalu menggelengkan kepalanya.

Dalam hal kiamat dan makhluk aneh yang akan mereka temui, dia percaya bahwa tidak ada orang lain yang lebih berpengetahuan dari dia. Kecuali, tentu saja, kebetulan ada orang lain di dunia ini yang mengalami kelahiran kembali juga.

"Lalu akankah kita menghabiskan malam di desa itu di depan?" Li Qing mengintip di kota yang sangat sepi, menghadapi ketidaknyamanan.

"Kami akan melakukannya dengan cara ini. Pertama, periksa situasi di kota itu dan berharap tidak ada terlalu banyak zombie di sana. "Huo Zaiyuan berkata, melambaikan tangannya dan melipat dua jimat koin sebelum menyerahkan keduanya kepada Li Qing. "Kenakan mereka di sebelah kulit Anda. Ini akan dapat memblokir sepuluh serangan zombie plus. Segera setelah Anda merasakannya menjadi dingin, tanyalah saya langsung. Saya menggunakan mata air untuk menggambar rune di atasnya, jadi tunggu sampai kami sudah mengurus semua zombie di kota itu dan mengumpulkan semua kristal, kemudian saya akan menggambar yang lain untuk Anda berdua. Hati-hati."

Terakhir kali dia menarik Array Energi Kongregasi untuk ibu Li Qing, dia menggunakan setiap kristal terakhir yang dikumpulkan dari upaya membunuh zombie selama sepuluh hari. Saat ini, satu-satunya jimat yang ada di tangannya adalah mereka yang diambil dengan air yang diambil dari kolam Holy Nine Dragon Spring.

"Terima kasih, Yuan kecil." Li Qing menyelipkannya di bawah pakaiannya seperti relik berharga dan melipat yang lain di bawah baju Qin Jun.

Mengangkat kakinya dari pedal rem, Qin Jun perlahan mendorong mobil ke depan dan masuk ke desa. Matanya tak pernah berhenti menyapu maju dan mundur dengan hati-hati, takut kehilangan zombie yang bersembunyi dalam bayang-bayang.

Meskipun kegugupan mereka, jarak pendek ke kota hantu tidak terlalu ramai. Jangan menyebut zombie. Mereka bahkan tidak menemukan satu bug pun. Angin sepoi-sepoi bertiup menembus daerah itu, menyebabkan suara gemerisik lembut bergema di seluruh desa.

"Yuan Kecil, suasana di sini sedikit aneh." Sambil memegang kemudi dengan erat dan melirik ke segala arah, Qin Jun berbicara dengan nada rendah, setiap serat dari dirinya siap untuk turun pada pedal gas dan meninggalkan saat ada sesuatu yang salah.

"Un, rasanya sedikit tidak biasa." Huo Zaiyuan setuju, menggambar empat pedang baja dari tempatnya. "Tapi kami tidak punya pilihan. Kita harus bermalam di sini. Berhati-hatilah begitu Anda keluar dari mobil. Karena langit belum sepenuhnya gelap, kami akan mengambil kesempatan ini untuk menjelajahi sekitarnya. "

"Jangan berkeliaran, itu akan jauh lebih aman jika kita tetap bersama." Mengambil pedang, Long Zhanye bersandar ke pintu untuk melihat keluar jendela, mengambil sebanyak mungkin medan yang dia bisa. "Qin Jun, mengemudikan mobil ke rumah itu di sana dengan halaman. Jika tidak ada bahaya, kita akan bermalam di sana. "

"Baik."

Rumah yang ditunjukkan oleh Long Zhanye terletak di sisi kanan kota. Ini memiliki struktur yang halus, elegan dan dirancang dengan bijaksana. Cukup jelas bahwa pemiliknya adalah orang kaya - atau setidaknya kaya. Di sebelah kiri dan kanan ada beberapa rumah dua lantai yang berbentuk persegi. Ketika kendaraan bergerak lambat, masih belum ada tanda-tanda makhluk hidup atau mati.

Gerbang halaman hanya diamankan oleh rantai logam, menyebabkan bahkan Qin Jun menjadi curiga. Semakin dekat mobil mendekati, semakin cepat kecepatannya menurun. Akhirnya, bumper depan kendaraan menyenggol gerbang baja yang terbuka, memasuki halaman.

Berhenti setelah sepenuhnya membersihkan gerbang, Long Zhanye adalah yang pertama keluar dari mobil dengan pedang di tangan. Mengikuti sepatunya adalah Huo Zaiyuan, diam-diam merebut lingkungan barunya. Bahkan tidak ada noda darah tunggal. Sangat mencurigakan.

"Tidak ada manusia, tidak ada zombie juga. Mungkinkah penduduk di kota ini menyadari ada yang salah tidak lama setelah Hari Penghakiman dimulai dan melarikan diri dari sini? '' Li Qing berbisik, jari-jari membungkus erat gagang pedangnya. Berat pisau baja ini sedikit berat untuk pemuda yang tidak berolahraga secara teratur, tetapi ini adalah sesuatu yang mungkin menyelamatkan hidupnya, jadi dia tidak akan melepaskannya apa pun yang terjadi.

"Ini bukan tidak mungkin." Panjang Zhanye menjawab dengan tenang. "Tapi kita masih berada di wilayah asing, jadi jangan lengah."

"Un, saya tahu."

Huo Zaiyuan menutup gerbang halaman untuk mencegah orang lain atau zombie menyelinap tanpa sadar ketika mereka berempat memasuki rumah.

Memimpin kelompok adalah Long Zhanye, dengan Huo Zaiyuan kedua, diikuti oleh Li Qing dan Qin Jun mengungkit bagian belakang.

Rumah pintu tertutup, dan Long Zhanye melirik ke balik bahunya di tiga lainnya dalam peringatan diam untuk mempersiapkan diri sebelum mengangkat tangan dan mendorongnya terbuka dengan ujung pedangnya. Interiornya lagi-lagi tidak ada siapa-siapa dan lapisan debu bisa dilihat di papan lantai. Ketika pintu menutup di belakang orang terakhir, bagian luar rumah tetap sama, suasana damai yang aneh tak terputus. Satu-satunya suara yang bisa didengar orang adalah gemerisik daun pohon ketika angin bertiup melalui kota.

"Bagaimana ini mungkin? Benar-benar tidak ada orang di sekitar. " 

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang