Bab 137: Serangan Zombie

426 56 0
                                    

Beberapa dari mereka mengadakan diskusi panjang, hanya menyebar ketika mendekati tengah malam. Sebagai Long Hongjian dan timnya akumulasi cukup stres dan kelelahan hari ini, Long Zhanye memungkinkan mereka untuk beristirahat, meninggalkan Huo Zaiyuan dan dia untuk berjaga malam.

Dengan perwira senior yang berjaga panjang, yang lain secara alami diyakinkan. Long Hongjian tidak protes, menarik An Mingxi ke sofa dua kursi untuk tidur. Ah Gong dan Ah Shou menempati sofa satu tempat duduk masing-masing, meringkuk di atasnya untuk beristirahat.

"Apakah kamu masih berpikir tentang jimat hitam itu?" Masuk ke ruangan, Long Zhanye melihat Huo Zaiyuan duduk di kursi goyang dan menatap ke kejauhan.

"Un, aku terus merasa bahwa ada lebih tersembunyi di jimat daripada hanya mampu mengendalikan zombie," Huo Zaiyuan mengaku dengan desahan lembut.

Sambil berjongkok di samping Huo Zaiyuan, Long Zhanye menggosok rambutnya yang panjang dan berkata dengan lembut, "Jangan memberi dirimu begitu banyak tekanan. Kami akan pergi berkeliling di daerah utara besok, lalu kembali ke A City secepat mungkin. Serahkan masalah ini kepada Kepala Pendeta. "

"Un." Dengan ringan menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikirannya yang berat, Huo Zaiyuan tersenyum pada Long Zhanye. "Anehnya, Anda duduk dengan agak nyaman dengan gelar perwira senior ah. Tidak perlu khawatir tentang apapun. "

"Bukannya saya tidak khawatir tentang hal-hal. Sebaliknya, saya tidak ingin mengungkapkannya. Lebih jauh lagi, masalah seperti ini tidak dapat dipecahkan dengan terus-menerus tertekan olehnya. Asalkan itu disebabkan oleh manusia, cepat atau lambat, akan ada cara untuk mengatasinya. "Berdiri dari pelukannya, Long Zhanye sedikit membungkuk dan mengangkat Huo Zaiyuan naik puteri.

"Ahh - kamu ... apa yang kamu lakukan?" Terkejut oleh gerakan tak terduga, kedua tangan muncul untuk memegang kerah kaku jas militer Long Zhanye.

"Aku belum pernah duduk di kursi goyang sebelumnya, jadi mari kita duduk bersama." Menggendong Huo Zaiyuan dekat, Long Zhanye menyeringai dengan tidak menyesal sebelum duduk dengan nyaman di kursi.

"Kamu ..." Membungkus lengannya di leher pria yang lebih tua, Huo Zaiyuan tersipu malu saat dia menatap wajah tampan yang begitu dekat dengan wajahnya sendiri. "Jika Anda suka kursi goyang ini begitu banyak, kita bisa membawanya bersama kita sebelum kita meninggalkan rumah ini ..." Menyiratkan "jika Anda ingin duduk di kursi ini, saya akan membawanya keluar dari ruang kapanpun Anda inginkan", tetapi tentu saja ... Huo Zaiyuan baru saja mengembangkan keinginan untuk kursi goyang ini juga.

"Oke, kami akan membawanya bersama kami. Dengan begitu, kita bisa duduk bersama kapanpun kita mau. "Tersenyum, Panjang Zhanye menutup jarak antara mereka dan menciumnya dengan lembut.

Keheningan yang penuh kasih mengendap di sekitar pasangan. Ketika jam berdetak melewati tengah malam, tidak ada suara sekecil apa pun yang bisa didengar, dan pasangan akhirnya memiliki cukup waktu duduk di kursi goyang.

Berdiri di atas kaki mereka, Huo Zaiyuan mengirimkannya ke ruang angkasa dalam sekejap perak. Saat mereka berbalik, bersiap untuk kembali ke aula, lolongan keras mendadak seperti suara binatang buas ganas menghancurkan atmosfer yang tenang.

Sangat terkejut oleh suara gemuruh, Long Zhanye dan Huo Zaiyuan langsung berlari ke balkon di lantai dua. Rumah ini memiliki sistem anti-pencurian yang cukup efektif. Mulai dari bawah balkon, jaring pengaman yang hampir tak terlihat dipasang di sekitar tingkat kedua. Selain susunan pelindung di halaman, seseorang tidak perlu khawatir tentang zombie yang melompat untuk menyerang lantai dua.

Sesampai di balkon, kedua lelaki itu menatap ke arah jalan utama hanya untuk melihat deretan bayangan gelap yang tak berujung berjalan menuju rumah ini.

Rebirt of mcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang