Babak 80: Semangat pohon

850 134 0
                                    

Sesuatu yang lembut di dalam genggamannya terus berjuang dan menggeliat. Bahkan setelah menentukan bahwa yang tidak dikenal di tangannya bukanlah ancaman bagi orang itu, dia masih terus mencengkeramnya, menolak untuk melepaskannya. Hanya setelah asap putih benar-benar menyebar, dia akan mencatatnya ketika hal itu terjadi.

A menjadi ketinggian boneka kain rata-rata, penampilan gemuk dan gemuk sangat menggemaskan. Rambut hijau kusam dengan mahkota bunga mungil menghiasi kepalanya, makhluk itu mengenakan tunik dan celana panjang yang terbuat dari dedaunan kecil, kaki telanjang pucat mencuat keluar dari bawah pinggiran celana. Ekspresi wajahnya penuh ketakutan, mata ketakutan tertuju pada Huo Zaiyuan, jelas takut manusia akan benar-benar membekukannya sampai mati.

"Kamu ini apa?" Mengendurkan pegangannya sedikit sehingga makhluk yang berjuang di cengkeramannya tidak akan mati lemas, Huo Zaiyuan menjatuhkan diri ke lantai, bertanya dengan lembut.

Mendengar pertanyaan Huo Zaiyuan, orang kecil itu berhenti bergoyang-goyang untuk sementara waktu, sepasang mata seperti giok hijau kehijauan menatap pada manusia sebelum berteriak. " Berderit ... wuu ..." Alisnya tertarik ke bawah, lalu mulai melambaikan tangan, wajah penuh kecemasan sepertinya berusaha keras menjelaskan sesuatu kepada Huo Zaiyuan.

Jika ada orang lain selain Huo Zaiyuan yang mendengarkan suara mirip tikus yang dengan jelas memancarkan dari makhluk kecil itu, mereka mungkin tidak akan mengerti apa yang ingin disampaikan. Tapi anehnya, Huo Zaiyuan mengerti kata-kata bukan manusia yang diucapkannya.

Makhluk kecil mengklaim itu adalah inti batin roh pohon yang Huo Zaiyuan ambil dan dilempar ke angkasa. Setelah menyerap energi spiritual yang kaya di sini, ia berhasil membangkitkan kesadarannya. Karena melihat Huo Zaiyuan tiba-tiba muncul, takut manusia akan mencelakakannya, jadi ia berusaha bersembunyi.

"Jadi itulah masalahnya." Huo Zaiyuan mengangguk, menunjukkan penerimaannya terhadap penjelasan itu serta mengapa dia mampu memahami ucapan si kecil.

Energi spiritual saat ini yang berada di dalam tubuhnya berasal dari ruang ini. Sekarang roh pohon juga menyerap energi di sini, ada semacam hubungan di antara mereka, sehingga kedua belah pihak saling memahami kata-kata bahkan jika mereka tidak berbicara bahasa yang sama.

Melihat mata Huo Zaiyuan menutup dan tidak mengucapkan sepatah kata pun, roh pohon itu menjadi khawatir, takut bahwa manusia akan benar-benar menyakitinya. Alisnya yang kecil keriput seolah berpikir keras tentang sesuatu sebelum berderit di Huo Zaiyuan lagi.

" Eek ... berderit ... " Kedua tangan melambai, roh menunjuk ke arah perkebunan di luar rumah.

"Oh? Anda mengatakan Anda dapat membantu saya mengurus tanaman di sana jika saya membiarkan Anda tinggal di ruang ini. "Menatap si kecil, tatapannya beralih ke perkebunan di luar dan tanaman yang tumbuh di sana.

Biasanya, dia tidak memperhatikan perkebunan dalam ruang ini. Selain berjalan melewatinya ketika dia ingin memetik buah dan sayuran, dia tidak benar-benar peduli dengan mereka. Untungnya, ruang ini benar-benar ajaib, tidak membiarkan tanaman dewasa menjadi kuning atau layu. Jika ini adalah perkebunan biasa lainnya, hampir semua tanamannya akan mati sekarang.

Membuka tangannya, dia melepaskan si kecil. "Kalau begitu mulai sekarang, aku akan merepotkanmu dengan ruang ini."

Setelah kebebasannya kembali, roh pohon akhirnya menawarkan senyum mempesona ketika menyadari Huo Zaiyuan tidak memiliki niat untuk menyakitinya. Melayang sampai ke bahu manusia, itu menanam ciuman di pipi Huo Zaiyuna sebelum mencicit.

"Pohon persik dalam formasi?" Mendengarkan jiwa pohon, Huo Zaiyuan tercengang.

Menurut roh, pohon persik yang ditanam di tengah-tengah array mengandung sejumlah besar energi spiritual. Setiap kali matang seperti berbuah, energi di dalam akan mengalir ke dalam buah, itulah sebabnya setelah buah persik dipetik, pohon itu akan kembali ke keadaan sapinya. Selama seseorang menyiraminya dengan mata air, ia akan tumbuh dan menghasilkan buah lagi.

Kenyataan bahwa semangat kecil ini mampu memperoleh kesadaran dalam sepuluh hari yang singkat ini semua berkat menyerap energi dari formasi.

Dan di sini Huo Zaiyuan selalu berpikir alasan bahwa pohon persik kembali ke keadaan sapinya adalah karena kehilangan fungsinya. Sekarang, dia akhirnya sadar bahwa bukan itu masalahnya.

"Saya mengerti. Terima kasih."

" Ciak ... scree ... " Roh kecil itu mengayunkan tangannya, sekarang menunjuk ke arah Kolam Musim Semi Sembilan Naga Suci dengan wajah tertekan.

"Kamu takut dengan kekuatan spiritual yang besar di sekitarnya?" Alis Huo Zaiyuan mengernyit sedikit, bibir bawah menonjol saat dia mempertimbangkan. "Lalu aku akan mengisi ember bambu dengan air dari kolam itu dan kamu bisa menggunakannya untuk menyirami pohon persik. Karena Anda juga perlu menyerap energi, Anda bisa mengambilnya dari mata air juga. "

Terhadap siapapun yang dia anggap sebagai rakyatnya sendiri, Huo Zaiyuan sangat dermawan. Karena roh kecil ini akan membantunya mengurus ruangnya, maka itu hanya benar bahwa dia benar-benar memanjakannya.

Menerima izin Huo Zaiyuan untuk tinggal dan menyerap secara bebas energi spiritual di dalam, roh pohon itu sangat gembira, membungkus lengan mungilnya di sekitar wajah Huo Zaiyuan dan mencium pipinya lagi. 

Rebirt of mcDove le storie prendono vita. Scoprilo ora