Bab 110: Berhasil melarikan diri

616 86 0
                                    

Jeritan ketakutan wanita itu menusuk telinga sampai ke titik yang memicu migrain. Dikelilingi oleh massa mayat hidup, kendaraan off-road mulai bergoyang berbahaya dari sisi ke sisi. Seolah-olah terpikat oleh sesuatu di dalam, geramannya mengintensifkan.

Dengan retakan, jendela kendaraan hancur dan deritan tiba-tiba terputus. Sebongkah bunga merah mulai menyebar di jalan aspal yang gelap yang hanyut dengan cepat oleh hujan yang terus turun.

Keheningan yang tidak nyaman mencengkeram keempat pria itu. Sepanjang waktu ini, meskipun mereka membunuh lebih dari sekedar pembagian mayat hidup yang adil, ini masih merupakan pertama kalinya menyaksikan seorang manusia terkoyak oleh makhluk-makhluk itu.

"Yuan Kecil." Orang yang akhirnya memecah keheningan adalah Long Zhanye saat dia memeluk kekasihnya.

"Eh ... ada apa ini?"

"Sekarang, perhatian kelompok itu adalah untuk melahap dua orang itu, itu adalah kesempatan terbaik untuk melarikan diri. Lain setelah mereka selesai makan, tidak akan ada cukup waktu bagi kita untuk pergi bahkan jika kita mau. Juga, suara keras dari hujan akan menutupi setiap kebisingan yang kita buat, jadi tidak perlu khawatir mereka memperhatikan kita. "Long Zhanye berbicara rendah, mengendalikan volumenya sehingga cukup keras bagi yang lain untuk mendengar tapi cukup lembut untuk menjadi tenggelam oleh hujan deras.

"Saya mengerti. Tunggu sebentar. "Menghilang dalam sekejap perak, Huo Zaiyuan kembali beberapa detik kemudian, memegang beberapa kertas kuning terlipat menjadi segitiga kecil di tangannya.

Memberikan Aura Concealment Charm yang lain kepada yang lain, Huo Zaiyuan melangkah keluar dari array pertama, dengan anggun meluncur menuruni lereng gunung. Gerombolan itu terletak di ujung lain jalan, dipisahkan hanya dua atau tiga meter. Begitu kakinya menyentuh tanah, dia melambaikan tangan kirinya.

The Hummer H1 dimodifikasi ia dibeli dari pasar gelap sebelum kiamat mulai akhirnya melihat digunakan. Membuka pintu mobil, dia buru-buru masuk ke kursi pengemudi dan menyalakan mesin. Long Zhanye, Li Qing dan Qin Jun yang sedang mempersiapkan sinyal ini langsung meluncur turun dan berebut.

Pintu-pintu ditutup dengan 'pa' dan kendaraan segera melaju ke depan. Hanya sekarang para zombie yang memperhatikan mengambil pemberitahuan. Tapi Hummer sudah meruntuhkan jalan. Tak satu pun dari mayat hidup akan dapat mengejar bahkan jika mereka mencoba.

"Terlalu... terlalu kuat. Jika kita hanya sedikit lebih lambat, kita pasti akan dikepung. "Li Qing megap-megap, menepuk dadanya untuk menenangkan jantungnya.

"Kendaraan off-road itu tidak dimodifikasi. Setelah Anda dikelilingi, Anda akan mati. Hummer ini, bagaimanapun, memiliki kaca anti-peluru dan kerangka berlapis baja. "Meskipun Huo Zaiyuan masih mengendarai seperti pemula, tetapi mengemudi di jalan yang mulus dan tidak terhalang tidak masalah. Selain awal mulanya menjadi terlalu cepat ketika mencoba untuk melarikan diri dari gerombolan, sekarang dia mengurangi kecepatan, dia tidak dalam bahaya kehilangan kendali.

Menjangkau, ia menyalakan pemanas sentral di dalam mobil, tidak peduli apakah akan membuang banyak bensin. Direndam seperti saat ini, akan mudah untuk masuk angin dan jatuh sakit. Pada saat yang sama, ia mengambil beberapa handuk besar dan membagikannya.

"Keringkan pakaian dan tubuhmu, jangan sampai salah satu dari kalian terkena flu."

"Un." Li Qing mengangguk, mengambil handuk dan menghapus satu set pakaian kamuflase baru dan pakaian dalam dari cincin penyimpanannya, memberikan satu pertama ke Qin Jun, lalu Long Zhanye. Akhirnya memegang satu untuk dirinya dan Huo Zaiyuan, dia menatap dengan penuh arti di Long Zhanye.

Memahami kata-katanya yang tak terucapkan, Long Zhanye menggantungkan handuk kering di pundaknya saat dia berbalik ke Huo Zaiyuan. "Yuan Kecil, hentikan mobil untuk sementara waktu. Mari kita ganti pakaian dulu, lalu aku akan mengambil alih mengemudi. "

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now