Bab 43: Mungkin Juga menanam sayuran

1.1K 182 3
                                    


Setelah seharian berlatih dengan target, Huo Zaiyuan senang untuk mencatat bahwa keakuratannya telah meningkat sedikit.

Ketika makan malam mendekat, ia mengambil sebuah karper, bawang, ketumbar, bawang merah dan segenggam kacang kedelai. Pertama keluarkan kepala dan ekor, lalu letakkan di panci penekan sebelum menambahkan kedelai ke dalam sup untuk dimasak. Sedangkan untuk tubuh ikan gurame, setelah menskalakannya, ia menambahkan beberapa anggur beras dan kecap untuk merendamnya sebelum memotongnya menjadi potongan-potongan kecil untuk digoreng. Akhirnya, bawang dan bawang merah digoreng dengan jamur shiitake, irisan daging sapi dan pasta kedelai.

"Bau sangat harum. Keterampilan memasak Yuan kecil benar-benar menjadi lebih dan lebih menakjubkan. "Mulut panjang Zhanye mengalir saat dia masuk ke kantin dan dipenuhi dengan aroma makanan panas yang lezat. Mulut melengkung ke senyum kecil, dia langsung menuju ke arah Huo Zaiyuan.

Melihat Long Zhanye menggonggong padanya, mata cerah mengunci ke potongan-potongan ikan yang masih menggoreng di dalam panci, Huo Zaiyuan menyeringai samar. "Memasak adalah keterampilan yang aku miliki." Dengan cepat mengangkat panci dan membalik daging di dalamnya, dia meraih dengan tangannya yang kosong dan mendorong Long Zhanye pergi dengan lembut. "Saya masih butuh waktu untuk menyelesaikan memasak. Kakak tertua Long, kenapa kamu tidak mandi dulu? "

Sepanjang hari, Long Zhanye menyelesaikan perbaikan untuk Hummer-nya, merombak mesin untuk memastikan tidak ada yang salah sebelum mengizinkan Huo Zaiyuan menyimpannya kembali di ruang interdimensional. Setelah itu, dia mengajarkan Huo Zaiyuan cara menggunakan senapan dengan benar, lalu saat pria yang lebih muda terus berlatih, dia memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan memeriksa setiap ruangan di lantai kedua dan ketiga sekali lagi. Kali ini, ia menemukan laci kecil berisi beberapa seragam kamuflase, pakaian militer dan rompi anti peluru yang disembunyikan di sudut gudang senjata.

Long Zhanye bukan mysophobia, seperti selama rezim latihan khusus beberapa tahun yang lalu, ia ditinggalkan di sebuah pulau tak berpenghuni selama satu bulan penuh. Pada periode ini, ia tidak memiliki kemewahan mandi sering atau memiliki pakaian ganti yang bersih di tangan, sehingga ia terbiasa. Namun saat ini, meskipun itu adalah kiamat, dia tidak berada di pulau yang tidak berpenghuni. Beberapa hari terakhir ini memanjat dinding, melawan zombie dan mengambil kembali mobilnya adalah aktivitas yang memicu keringat. Perasaan lengket di seluruh tubuhnya adalah salah satu yang ia temukan sedikit tak tertahankan.

Memanggil Huo Zaiyuan untuk memilih pakaian ganti dari tumpukan yang dia temukan, dia menuju ke kamar kecil di lantai dua untuk mandi dan berubah, akhirnya merasa segar kembali.

~~~

Ketika Long Zhanye kembali dari bak mandi, Huo Zaiyuan telah menempatkan semua hidangan di atas meja serta mangkuk dan alat makan. Memutar kepalanya, dia menangkap mata telanjang. Kulit berwarna madu, kencang, tubuh berotot mirip dengan patung, perut delapan pak yang merupakan kecemburuan setiap manusia di bumi. Alis yang terangkat segera berubah menjadi cemberut kecil saat dia melihat tetesan air jatuh dari rambut runcing gelap ke lantai. Dengan gelombang tangannya, ia menghasilkan handuk mandi putih.

"Keringkan rambutmu, jangan sampai kau masuk angin."

"Jangan khawatir, sejak aku masih bayi, aku jarang jatuh sakit." Meskipun dia mengatakan ini, Long Zhanye masih menerima handuk dan mengeringkan rambutnya.

Saat keduanya mulai makan malam, Huo Zaiyuan menatap pria itu di depannya dan perlahan bertanya. "Kakak laki-laki Long, apakah kamu punya buah dan sayuran yang kamu suka makan?"

"Buah-buahan dan sayur-sayuran? Saya tidak memiliki apapun yang saya sukai lebih dari yang lain. Saya mudah diberi makan. Bukan orang yang suka pilih-pilih makanan. "

"Saya dapat memberitahu."

"Ada apa?" Long Zhanye bertanya ingin tahu, merasa bahwa pemuda ini memiliki banyak rahasia, tetapi karena dia tidak ingin berbagi, dia tidak akan membongkar.

"Ada lapangan di ruang saya yang bisa digunakan sebagai perkebunan. Sebelum kiamat, saya mengumpulkan cukup banyak biji buah dan sayuran. Sekarang kami tinggal di sini untuk sementara waktu, saya punya sedikit waktu luang, jadi saya berpikir untuk menanam beberapa tanaman. "Huo Zaiyuan mengakui secara langsung.

Meskipun Long Zhanye sadar bahwa ruang Huo Zaiyuan mampu menyimpan barang dalam jumlah besar, ia tidak pernah membayangkan bahkan ada perkebunan di dalamnya. Ruang itu benar-benar menentang tatanan alam ah!

"Yuan Kecil, jika Anda mampu menanam tanaman di dalamnya, lalu bagaimana dengan membesarkan ternak? Seperti ayam, bebek, dll ... '' Mata bersinar terang, hati kecil Long Zhanye mulai menghitung lagi. Tentunya, jika Huo Zaiyuan mengatakan itu mungkin, dia akan memikirkan cara-cara untuk mendapatkan kawanan anak ayam dan bebek ke belakang di ruang angkasa sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang kekurangan ayam atau daging bebek di masa depan.

Hanya sayang ...

"Itu tidak mungkin. Saya pernah bereksperimen sebelumnya. Selain saya, makhluk hidup lain tidak bisa ada di dalam ruang. "Mengenai hal ini, dia juga merasa sangat disayangkan.

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now