Bab 13: Kolam Musim Semi Naga Suci

1.2K 209 0
                                    

Setelah menarik semua uangnya dari bank, Huo Zaiyuan segera membeli tiket kereta dan meninggalkan kota S. Tujuannya adalah kota V, karena kota V adalah tempat pertanian terbesar di antara dua puluh enam kota. Sebelum pergi ke bank pagi ini, dia sudah membuat rencana untuk pergi ke sana untuk membeli beras dan jelai dalam jumlah besar, serta buah-buahan dan sayuran. Meskipun dia memiliki banyak uang saat ini, tetapi sangat mungkin jumlah ini tidak cukup untuk mendapatkan semua yang dia inginkan atau butuhkan. Karena itu, dia tidak bisa mengeluarkan uang sembarangan.

Di atas itu, untuk menghindari "orang baik hati" yang mengeluarkan surat perintah penangkapan itu, dia secara khusus membeli tiket kereta untuk kota X pada saat yang sama. Dengan cara ini, orang itu dapat bermimpi untuk secara akurat membuntuti dia ke kota V. Pada saat mereka menyadari bahwa dia berada di kota V, mereka tidak akan tahu keberadaan pastinya.

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dari kota S ke kota V sebenarnya tidak terlalu lama. Dalam tiga jam dia mencapai tujuannya. Setelah turun dari kereta, ia menemukan sebuah hotel terdekat untuk check in. Tentu saja, itu bukan untuk menginap malam melainkan agar ia dapat mengatur uang tunai di ruangnya.

Menutup pintu dan duduk di kursi, Huo Zaiyuan berkedip dan lingkungannya berubah, rumah bambu di ruangnya muncul di hadapannya. Dan di tempat tidur kecil, tumpukan kebohongan uang tunai.

Meskipun Huo Zaiyuan terbiasa menghabiskan banyak uang di kehidupan sebelumnya, tapi ini masih pertama kalinya dia melihat begitu banyak catatan. Dia sejenak begitu emosional pindah sehingga tubuhnya gemetar. Menjangkau untuk mengayun gumpalan besar uang tunai beberapa kali sebelum dia cukup tenang untuk turun ke bisnis.

Karena surat perintah yang terkutuk itu, dia perlu menemukan ruang untuk tubuhnya ketika dia memasuki ruangannya untuk melihat setiap catatan, memeriksa apakah bank meninggalkan sesuatu pada mereka untuk melacaknya. Alasan dia tidak khawatir dia akan meninggalkan jejak ketika dia mentransfer tujuh juta ke ruangnya adalah karena eksperimen sebelumnya. Tidak ada sinyal dalam ruang ini, jadi dia tidak perlu khawatir tentang bank yang melacak apa pun di catatan itu dan menemukannya.

Memeriksa setiap catatan adalah tugas yang sangat melelahkan dan melelahkan, tetapi agar tidak tertangkap, Huo Zaiyuan sangat sabar saat dia memeriksanya. Tepat ketika dia mencapai tiga juta, tentu saja, ada sepotong benda kosong yang menempel di salah satu catatan. Mengangkat alisnya, Huo Zaiyuan mengambilnya.

Seperti yang diharapkan.

Menemukan alat pelacak pertama, dia menjadi lebih fokus dan teliti dalam pemeriksaannya. Siapa yang tahu berapa lama berlalu sebelum dia selesai memeriksa tujuh juta. Punggung dan pinggangnya terasa sakit, dan dia menemukan total lima strip hitam. Melihat potongan-potongan ini, murid-muridnya menyala, memikirkan masalah lucu, menjaga strip hitam dengannya.

Hmph, mencoba untuk melacak posisinya, dia pasti akan membiarkan mereka bermain sepuas hati mereka!

Karena sibuk untuk waktu yang lama, Huo Zaiyuan merasa lapar dan meminta layanan hotel untuk sepanci air panas sebelum kembali ke tempatnya. Di dalam dapur, ia masih memiliki dua paket mie instan, cukup untuk dua kali makan. Menaruh mie untuk direndam dalam air panas dan menutup panci, Huo Zaiyuan memutuskan untuk membaca teks kultivasi kuno lagi. Setelah semua, dia sudah memesan kamar untuk hari ini. Karena itulah yang terjadi, dia mungkin juga tidak membuang waktu.

Mengambil buku dari kotak brokat, ia membalik ke halaman yang merinci tingkat pertama metode "Sembilan Naga Misterius". Mengikuti instruksi, dia mengambil satu biji persik dan berjalan keluar dari rumah, memilih cabang mati dari antara tumpukan kayu bakar di dekat pintu. Kemudian, dia menuju ke lokasi kosong dan luas dan mengikuti "Ninth Heavens Holy Dragon Formation" di buku yang digambarkan pada halaman untuk menggambar array. Sepertinya naga yang melonjak pada saat Huo Zaiyuan menyelesaikannya.

Tapi, dia tidak terlalu peduli dengan hal-hal ini. Mengulurkan tangannya, dia meletakkan benih di atas mata dan menutupinya dengan tanah.

"Selanjutnya, saya harus mengisi cangkir bambu yang penuh dengan mata air dari" Kolam Mata Bulan Suci Naga ". Setengah dari itu perlu diminum dan setengah lainnya untuk menyirami benih ... "Kolam Mata Air Naga Suci"? Di mana itu? "Dia telah menghabiskan waktu yang relatif lama di ruang ini tetapi belum melihat kolam di mana saja.

Sama seperti Huo Zaiyuan bergumam sendiri, hutan bambu kecil di samping rumah tiba-tiba berdesir tanpa adanya angin, mengeluarkan suara sha-sha , seolah mengingatkannya pada sesuatu.

Jika ini adalah masa lalu, dia akan segera mencurigai hantu. Namun sekarang, dia langsung mengerti. Terbukti bahwa kolam akan berada di dalam hutan bambu.

Kembali ke rumah untuk mengambil cangkir bambu, Huo Zaiyuan memasuki hutan.

Melewati itu, kolam yang jelas muncul di depan matanya, berharap tidak ada air di dalamnya. Di sebelah kolam adalah patung kepala naga yang sangat mengesankan. Dan dari mulut naga, tetesan air yang berkilauan dan bening menetes ke bawah, setiap tetes memancar samar.

"Ini pasti mata air yang disebutkan, kan?" 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now