「 76 : 🎊 The Wedding Day 🎊」

12.4K 1.4K 187
                                    

Yg chap ini sengaja aku cepetin ya biar gk panjang"

|| My Mate ||

.

.





Setelah berdiskusi selama hampir seminggu lamanya, akhirnya diputuskan juga tanggal pernikahan Jaehyun dan Taeyong akan dilaksanakan dua bulan dari sekarang, yaitu 15 Maret. Cukup mendadak sekali sebenarnya, tetapi Jessica mengatakan lebih cepat lebih baik sebelum kandungan Taeyong semakin besar dan membuat daya tubuhnya lebih cepat lelah.

Tentu beliau tidak ingin terjadi apa-apa dengan kondisi calon menantunya itu bukan? Toh Jaejoong sendiri juga menyetujuinya. Asal putranya bahagia, ia hanya perlu merestuinya. Semua saudara-saudara Taeyong juga setuju, malahan mereka paling bersemangat menyambut hari pernikahan si bungsu Lee tersebut. Tao dan Luhan sempat menolak pulang ke negaranya dengan alasan ingin membantu mempersiapkan segala urusan pernikahan Taeyong sewaktu berkunjung ke Korea bersama dengan rombongan Lee lainnya, namun Taeyong menolaknya. Takut merepotkan kedua kakak iparnya yang baik itu.

Toh juga semua sudah diurus oleh Jessica, Krsytal serta Jaehyun sesuai permintaannya. Sudah cukup banyak orang yang menyalurkan tenaga dan waktu untuk membantu mengurus pernikahannya nanti.

Walau dengan berat hati, Tao dan Luhan menerimanya, dan rombongan kembali pulang ke negara mereka lagi selagi menantikan hari peresmian Taeyong dan Jaehyun.

.

.


H-28, semuanya berjalan dengan lancar. Tak ada kendala ataupun masalah selama Klan Jung disibukkan dengan pernikahan sang pemimpin. Taeyong yang kondisinya mulai gampang lelah dipaksa untuk benar-benar bed rest sampai hari H nanti. Dengan kondisi Taeyong yang sedang hamil muda, Yunho meminta agar upacara berjalan lebih singkat dan resepsi tak perlu lama-lama. Baginya, kesehatan sang cucu adalah yang terutama dibanding pesta mewah yang dihadiri ratusan tamu undangan.

Jaehyun tentu sangat setuju dengan perintah Yunho. Asalkan mereka sudah resmi saja, yang lainnya tak seberapa penting baginya. Meski ia juga disibukkan dengan urusan perusahaan serta Klan yang cukup menyita waktu istirahatnya, Jaehyun tak pernah mengeluh sedikitpun menjalankan kewajibannya. Justru ia semakin bersemangat pergi bekerja, bayangan dirinya menjadi kepala keluarga dalam keluarga kecilnya membuatnya bahagia sendiri. Sekarang tanggungjawabnya tidak hanya menghidupi dan memimpin ribuan pegawai yang bekerja dibawah kekuasaannya, tetapi menafkahi dan memberikan kebahagian untuk Taeyong serta calon buah hatinya juga. Ia benar-benar merasa sudah seperti seorang ayah sungguhan sekarang.


⛪️








Dan hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Taeyong duduk didepan meja rias dengan perasaan bercampuraduk. Antara nervous, bahagia, terharu pokoknya sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Kalau kata Ten itu wajar, sebab ia akan melepas status lajangnya dan menyandang gelar baru sebagai ibu rumah tangga sekaligus seorang istri setelah ini. Tentu semuanya akan terasa berbeda dengan sebelumnya. Meski Taeyong sudah tinggal dan hidup satu atap bersama Jaehyun selama ini, tetapi statusnya yang masih sebagai kekasih membuatnya merasa memiliki batasan diantara mereka dan keluarga Jaehyun.

Namun setelah ini, ia akan menjadi bagian resmi dari keluarga Jung. Bukan hanya itu saja, ia benar-benar menjadi Luna dalam Klan Jung mulai sekarang. Mengemban posisi yang cukup tinggi itu, rasanya tanggungjawab Taeyong juga semakin besar. Ia tidak boleh bersikap cildish lagi mulai sekarang, ia juga harus bisa membantu Jaehyun dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Alpha tertinggi dalam Klan mereka. Mulai sekarang, akan ada banyak orang yang akan menghormatinya dan menjadikannya sebagai panutan banyak orang. Ia harus belajar banyak hal dari Jaehyun setelah ini.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now