『 7 : His Family 』

26.2K 3.2K 319
                                    

.
.
.

Rajin votement rajin pula updatenya nih 😆

Dont forget to votement, mate 😘

.

.




“YAK! JUNG JAEHYUN! KAU SERIUS??!” pekik perempuan berambut panjang tersebut kaget.

Nyali Taeyong mendadak menciut. Berbagai pikiran muncul dalam benaknya. ‘Siapa perempuan itu?? Apa jangan-jangan itu pacarnya Jaehyun?!’ pikirnya takut.

Ia meremas kedua tangannya untuk menyalurkan perasaan gugupnya. Sedangkan Jaehyun menatap datar sang kakak yang sudah memotong perkataannya.

Dengan cuek, Krystal berjalan secepat mungkin mendekati Taeyong. Jaehyun seolah tak kasat mata dipandangan Krystal untuk sesaat. Taeyong memejamkan kedua matanya, pasrah bila dirinya terkena amukan dari perempuan tersebut jika memang perempuan itu adalah pasangan Jaehyun.





GREPP



“KYAAAA!!! KAU SANGAT CANTIKKK!!! LIHAT INI, KULITMU MULUS SEKALI!!! KAU MENGGEMASKAN JUGA! APA BENAR KAU MATENYA SI KULKAS INI??” pekik Krystal dengan hebohnya sambil memeluk gemas tubuh Taeyong.

Jaehyun memejamkan kedua matanya, pusing seketika menderanya begitu mendengar jeritan sang kakak yang begitu heboh melihat Taeyong. Dan apa itu? Seenaknya memeluk tubuh Taeyong begitu eratnya.

“Minggir, noona. Kau membuatnya sesak.” Buru-buru Jaehyun memisahkan Krystal dari Taeyong.

“Eyyyy~ Pelit sekali kau! Mentang-mentang baru menemukan matemu, kau melarangku mendekatinya!” Sungut Krystal tak terima.

Taeyong bingung. Jadi perempuan ini kakaknya Jaehyun? Bukan kekasihnya?

Menyadari matenya yang terlihat kebingungan, Jaehyun berdeham kecil sebelum akhirnya memperkenalkan kakaknya yang sangat berisik pada kekasih barunya. “Taeyong, orang ini adalah noonaku, Krystal namanya,” katanya sambil menunjuk kearah Krystal.

“Oh~ jadi namamu Taeyong? Ya ampunnnnn~ Kau sangat mempesona, Taeyongie! Aigoooo~ aku tak menyangka jika si kulkas ini mendapatkan pasangan yang secantik dirimu!” seru Krystal gemas.

Mau tak mau Taeyong tertawa kecil mendengar ejekan Krystal kepada Jaehyun. Sepertinya hubungan mereka bagaikan Tom & Jerry.

“Salam kenal Krystal-ssi, aku—”

“PANGGIL AKU NOONA! AIGOOO~ Kau ini matenya adikku, otomatis kau adalah adik iparku!” potong Krystal dengan cepat.

Jaehyun berdecak dibuatnya. “Tidak bisa ya kau biasa saja bicaranya? Kau membuatnya kaget berulang kali, noona. Sudah kan kenalannya?”

Para pelayan yang masih setia berdiri diposisi mereka tadi, tak ada yang berani membubarkan diri sebelum mendapat perintah dari Tuan mereka. Tentu saja, mereka semua melihat interaksi yang sangat jarang terjadi antara Tuan muda mereka dan si nona mereka untuk waktu yang lama.

“Halah! Buru-buru sekali kau, Jung! Aku ingin mengenal Taeyong lebih jauh juga! Aku minta fotomu ya, Tae! Aku harus memberitahukan berita menggembirakan ini kepada mom dan juga dad!” ijin Krystal dengan antusiasme tinggi.

Taeyong sedikit kuwalahan mau menjawab darimana dulu. Ehem—calon kakak iparnya itu sepertinya menerima dirinya dengan hangat. 

Syukurlah....

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora