「 26 : We Can't 」

16.4K 2.5K 131
                                    

Pencet bintang kecilnya dulu ya sis say bray
(´ε` )♡

|| My Mate ||

.

.

“Kau baru pertama kali masuk ke dalam mansion, Lucas?” pertanyaan dari Jungwoo barusan mengalihkan perhatian Lucas.

Tanpa sadar ia baru saja men-scanning dengan detail setiap sudut di dalam mansion milik keluarga Kim ini. Tak ingin kelihatan tertangkap basah, ia lalu menampilkan cengiran khasnya; berusaha terlihat udik, “Iya, ini sangat besar untuk disebut sebagai rumah.”

‘Tapi masih kalah besar dari mansion Jung sih,’ batinnya dalam hati.

Jungwoo mengangguk mengiyakan. “Dari kecil aku sering dititipkan disini bersama Doyoung hyung dan Mingyu hyung. Di rumahku selalu sepi, jadi kami selalu bermain bersama bertiga, dan itu membosankan.” Jungwoo duduk disebelah Lucas yang entah mengapa pemuda tinggi itu malah duduk di ruang tamu, bukannya masuk ke dalam menyusul yang lainnya. Jadilah Jungwoo memilih mengobrol sebentar dengan pemuda yang diam-diam menarik perhatiannya ini.

Sebenarnya Lucas sedikit gugup saat ini. Jujur saja, semakin dekat dengan Jungwoo, tubuhnya semakin merasa aneh dan ekhem─panas.

“Eum...Lucas...?” panggil Jungwoo dengan suara lembutnya.

“Ya?” yang kemudian dibalas Lucas dengan suara rendahnya. Entahlah, tapi yang jelas tubuh Lucas bereaksi aneh sekarang. Ia memang paling bodoh jika sudah menyangkut soal kepekaan.

Melihat gelagat yang aneh dari Lucas, Jungwoo segera menarik tangan Lucas untuk mencari tempat yang lebih sepi untuk mereka berbicara empat mata. Ia harus menyakinkan sesuatu diantara mereka.

Zingggg


“Hah, Sudah kuduga!” Suara rendah Yukhei muncul dalam pikiran Lucas. Tubuh Lucas mendadak semakin memanas dan kepalanya terasa pening. “Dia mate kita Lucas!” Lucas membelalakan kedua matanya; kaget, begitu mendengar ucapan penuh keyakinan sang wolf didalamnya.

“Apa kau bilang?” sahutnya tanpa sadar.

Jungwoo juga tidak kalah terkejutnya ketika ia merasakan sebuah sengatan seperti aliran listrik diantara kedua tangan mereka saat ia menarik tangan Lucas tadi. Jungwoo lalu menatap ke arah Lucas tak kalah syoknya.

“Dia mate kita, Jungwoo!” pekikan dan lolongan heboh dari Snoopy; sisi wolf Jungwoo, membuat Jungwoo tersadar akan lamunannya. Ia menatap Lucas yang juga sama-sama menatapnya dengan tatapan tak percayanya.

“Apa yang kalian lakukan disini sih?! Aku cari kemana-mana, taunya malah berduaan disini!” Doyoung muncul menghampiri keduanya. Yang lainnya sudah berkumpul di ruang santai dibagian belakang, sementara Lucas dan Jungwoo malah kelayapan kemana-mana.

“Hy-hyung! Dengar, hyung! Aku─”

Dengan cepat Lucas menarik lengan Jungwoo untuk menghentikan pemuda cantik itu bicara aneh-aneh.

“Kami mau kesana, hyung, tapi kami mau membicarakan sesuatu yang lebih penting dulu. Bolehkah?” potong Lucas cepat, Jungwoo menatap bingung Lucas.

“Kumohon jangan memberitahukan hal ini kepada siapapun dulu.” Begitu mindlink yang Lucas kirimkan kepada Jungwoo.

“Kalian tidak membicarakan yang macam-macam kan?” selidik Doyoung penuh curiga.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now