「 46 : Ready Or Not 」

20.3K 2.2K 252
                                    

Vote dulu dong cakepp('ε` )♡

|| My Mate ||

.

.







"Ha? Di saat seperti ini?!"

Nada suara Jaehyun sedikit meninggi, menyuarakan keterkejutan pria itu mendengar kabar dari sang ibu.

Jessica mengangguk dengan raut muka bercampuraduk. Wanita itu khawatir, tentu saja. Namun terbesit suatu pikiran licik dalam otaknya saat ini.

"Jaehyun..." Wanita paruh baya itu memanggil putranya ragu. Jaehyun menengok, raut wajah kesal bercampur khawatir terpatri jelas di wajah tampan Jaehyun.

"Tidak ingin memeriksa keadaannya?" tanya Jessica yang mencoba memancing sang putera.

Semua orang yang ada di dalam ruangan itu kini menatap Jessica dengan berbagai macam pandangan. Terutama lebih didominasi dengan tatapan terkejut sekaligus curiga.

Pun begitu pula dengan Jaehyun.

Mendengar pertanyaan sang ibu yang terdengar begitu menggiurkan tiba-tiba membuat sekujur tubuh Jaehyun menegang. Sebenarnya, Jaehyun sudah menahan diri mati-matian untuk tidak segera berlari ke tempat matenya berada saat ini.

Belum lagi Jay di dalam sana mulai bereaksi juga. Kalau Jaehyun tidak kuat iman, maka insting binatangnya lah yang akan mengambil alih kewarasannya yang masih tersisa.

Jaehyun meneguk ludahnya dengan susah payah, tak dipungkiri jika ia sangat ingin menghampiri Taeyong dan melakukan apa yang harus ia lakukan.

"Tapi aku sudah berjanji untuk tidak menyentuhnya sebelum waktunya, mom."

Sayang sekali. Namun Jaehyun tak ingin merusak kepercayaan Taeyong padanya.

Raut muka Jessica terlihat kecewa. Padahal wanita itu sudah berharap banyak pada kesempatan saat ini.

"Bagi seorang Omega, heatnya akan terasa semakin menyiksa lebih dari sebelumnya setelah bertemu dengan matenya, Jaehyun. Menahan hasrat yang muncul secara naluri tentu itu akan sangat menyiksa dan cukup menyakitkan bila ditahan terlalu lama. Tapi apa boleh buat kalau kalian sudah membuat kesepakatan sendiri." Menghela nafas panjang, sepertinya keinginan Jessica untuk menimang cucu tidak akan secepat itu terealisasikan.

Jujur, Jessica kecewa sekali. Padahal ia berharap putranya itu segera menghampiri Taeyong dan melakukan mating sekarang juga.

'Kita lihat saja, Jung junior. Sampai kapan kau bisa menahan dirimu dari godaan si cantik itu,' Diam-diam Jessica tersenyum menyeringai seiring langkahnya berjalan keluar dari ruangan kerja Jaehyun.

Jessica masih harus memindahkan calon menantu cantiknya ke ruangan khusus yang terletak di lantai paling atas yang ada dalam mansion Jung.




🌹

🌹




"Hh.....hh...hhh..."

Nafas Taeyong semakin memberat. Tubuh Taeyong berkeringat banyak sebab menahan gelanyar panas serta gairah yang membara dari dalam tubuhnya.

"Taeyong, kau yakin?" Jessica tidak tega melihat betapa tersiksanya Omega cantik di hadapannya saat ini.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang