「 47 」: ⚠️ Let's Be Mate ⚠️

33K 2.4K 164
                                    

Happy reading mates~
Jangan lupa vote ya
(*´▽`)ノノ

|| My Mate ||

.

.

⚠ WARNING ️⚠️

NOT FOR CHILDREN


.

.









“Ahh!? Jaehyuniieeee~!”

Tubuh Taeyong bergetar ketika tangan besar nan hangat Jaehyun menyentuh pusat kelemahan miliknya. Meremas alat vital miliknya dengan awalan lembut namun bertambah cepat seiring berkedutnya pedang pusaka mungil milik Taeyong, yang menandakan bila pelepasan sudah berada diujung tanduk dan siap memuntahkan lahar panasnya.

Oh..Taeyong tak pernah mengira efek dari foreplay yang dilakukan oleh Jaehyun akan terasa luar biasa nikmat pada sekujur tubuhnya. Taeyong tak henti-hentinya bergelinjang hebat tatkala menerima rangsangan secara bertubi-tubi pada beberapa pusat kelemahannya dari tangan-tangan kasar Jaehyun.

“Jaehyunieeee~ Ohhhhh teruussshhh~” Tanpa sadar Taeyong semakin menunggingkan bokongnya ke atas. Kedua kakinya sedikit dirapatkan agar tidak tumbang.

Jaehyun tersenyum puas melihat reaksi Taeyong akan sentuhan kecilnya. Tubuh Taeyong sangat sensitif dan basah tanpa perlu ia beri pelumas terlebih dahulu. Efek Heat memang tidak main-main ternyata.

Jaehyun membaringkan dirinya disebelah kiri Taeyong lalu memiringkan tubuh sang kekasih menghadap kearah kanan, tangan kirinya semakin mempercepat kocokan pada penis mungil Taeyong yang kembali mengeras. Mulut Jaehyun kini menjelajahi leher mulus nan jenjang sang kekasih dari sisi samping sampai belakang tengkuk Taeyong yang menggoda.

Mata Jaehyun sontak menyala merah ketika mulutnya telah berada tepat diatas tengkuk Taeyong yang terekspos tanpa perlindungan dihadapannya. Seakan menggoda dirinya untuk segera menancapkan taringnya dan memberikan tanda kepemilikkannya disana.

“Sayang...”

Tubuh Taeyong menegang ketika lidah Jaehyun menjilati daerah tengkuknya. “Ja-Jaehyunie?” Bibirnya bergetar dan terbuka ketika jilatan Jaehyun berubah menjadi hisapan-hisapan kecil disana.

Taeyong yakin, pasti akan meninggalkan ruam kemerahan disekitar leher serta tengkuknya dengan jumlah yang tidak sedikit.

“Taeyong...Taeyong...hhh..” Dengan mulut dan lidah sibuk membasahi tengkuk serta leher Taeyong, kini tangan Jaehyun beralih menuju lubang anal Taeyong yang tak terjamah sebelumnya.

Gesekan halus jari-jari Jaehyun diatas permukaan kulitnya membuat tubuh Taeyong bergetar mendamba. Sentuhan selembut apapun akan meningkatkan efek sensualitas pada tubuh Taeyong yang sedang sensitif.

“Ahhh~ Sudah sangat basah rupanya.” Jaehyun menyeringai ketika jarinya merasakan lubang Taeyong berkedut dan basah dipenuhi oleh pelumas Taeyong sendiri.

“Ja-jangan menggodaku Jaehyunie! Cepat lakuk一AKHHH?!” Taeyong memekik ketika dua jari Jaehyun tiba-tiba masuk kedalam lubangnya.

Meskipun lubangnya sudah basah, namun masih terasa sedikit perih karena memang belum pernah disentuh sama sekali oleh dirinya dan siapapun.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now