『 27 : Uninvited Guests 』

17.2K 2.3K 27
                                    

Votenya ya mate (๑°3°๑)

|| My Mate ||

.

.





Menumpang sebentar di mobil Ten, Taeyong langsung pindah ke mobil Jaehyun begitu mereka keluar dari area mansion Mingyu.

“Maaf..lama ya,” sesal Taeyong pada Jaehyun. Jaehyun menyambut Taeyong dengan senyuman manisnya.

“Tidak apa-apa. Aku saja yang terlalu cepat datangnya. Kita berangkat ya.” Taeyong hanya mengangguk mengiyakan saja.

Mobil Ten dan Lucas mengikuti dari belakang, karena memang arah menuju apartementnya sama dengan Jaehyun.

“Apa saja yang kamu lakukan di sana hm?” Jaehyun memecah keheningan di dalam mobil.

“Mendengar anak-anak bergosip saja ternyata, aku bosan sekali tadi,” keluh Taeyong.

Jaehyun tersenyum kecil. Walau sebenarnya ia yakin pasti terjadi sesuatu di sana; misalnya Mingyu mendekati Taeyong mungkin, namun Jaehyun memilih diam, menunggu Taeyong sendiri yang bercerita.

“Kebetulan sekali, aku ingin menunjukkan tempat yang bagus kepadamu,” akhirnya Jaehyun memberitahukan Taeyong rencana rahasianya.

“Mau kemana?” Taeyong baru sadar kalau sekarang mobil mereka tidak melaju kearah yang biasa mereka lewati.

“Ke tempat peristirahatku yang lain. Kau mau kan?” tanya Jaehyun sambil sesekali melirik Taeyong disebelahnya melalui ekor matanya.

Taeyong mengangguk dengan antusias, sepertinya terdengar mengasyikan. Sudah lama juga dirinya tidak liburan.

“Baiklah. Tolong beritahu Lucas untuk mengikuti kita dari belakang ya,” pinta Jaehyun. “Untuk apa?” tanya Taeyong.

“Untuk jaga-jaga saja, sayang. Kau tau, akhir-akhir ini banyak werewolf yang suka melanggar aturan. Aku tidak ingin ada yang menganggu waktu kita berduaan nanti,” jelas Jaehyun sambil menggoda Taeyong dengan mengedipkan satu matanya.

Oke, Jaehyun sedikit cheesy dan terlihat menggelikan sekarang. Tapi tetap saja Taeyong selalu dibuat tersipu mendengar ucapan Jaehyun.

Hanya berduaan dengannya, katanya.

Taeyong tau jika Jaehyun tidak memiliki maksud tersembunyi atas perkataannya. Namun bagi Taeyong, itu cukup membuatnya merinding. Mereka adalah sepasang mate, namun hingga saat ini mereka berdua belum melakukan ritual mating.

Jaehyun memang berkata bahwa ia belum ingin melakukan mating dengan Taeyong untuk saat ini. Namun tetap saja, Taeyong juga ingin disentuh dan menyentuh Jaehyun. Uhhhh.. sebentar lagi masa heatnya akan tiba dan Taeyong tidak yakin apakah suplement yang biasa ia konsumsi sanggup menahan gejolak heat serta feromonnya.

Satu-satunya yang bisa meredakan heatnya tentu saja dengan cara bercinta dengan sang mate. Namun cara itu tentu saja beresiko menyebabkan kehamilan pada dirinya. Taeyong yakin mereka berdua sama-sama belum siap.





▪️▪️







Perjalanan yang memakan waktu hampir satu jam lebih itu terbayarkan dengan pemandangan alam serta udara sejuk yang menyapa panca inderanya.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now