『 29 : Hiding 』

16.7K 2.2K 98
                                    

Votementnya ya gaes (๑°3°๑)

️〰

|| My Mate ||

.

.





Perlahan-lahan Taeyong turun ke bawah mengikuti anak tangga yang ia lalui saat ini. Ruangan rahasia Jaehyun itu ternyata memiliki jalan yang turun semakin ke bawah. Apa ini yang namanya ruang bawah tanah?

Seperti di film-film saja, batin Taeyong kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti di film-film saja, batin Taeyong kagum.

Taeyong tak berhenti mengagumi design ruangan rahasia milik Jaehyun ini, benar-benar keren. Rasanya Taeyong betah-betah saja memiliki rumah dengan gaya dan furniture bernuansa alam begini.

“Woahhh!! Kereennn~” Taeyong memekik takjub begitu melihat isi dari ruang bawah tanahnya Jaehyun, dimana di bawah sini terdapat sebuah kamar yang lengkap dengan peralatan canggihnya juga.

“Woahhh!! Kereennn~” Taeyong memekik takjub begitu melihat isi dari ruang bawah tanahnya Jaehyun, dimana di bawah sini terdapat sebuah kamar yang lengkap dengan peralatan canggihnya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Ilustrasi kamar *


Di depan tempat tidur terdapat meja yang berisi beberapa komputer tipis yang memperlihatkan daerah sekitar hutan tempat mereka sekarang berada.

Taeyong dapat memantau cctv dari dalam sini, bahkan sekarang ia bisa melihat Jaehyun bertarung dengan beberapa wolf disana; walau tidak sepenuhnya terekam semua.

Karna penasaran, Taeyong mencoba mengutik-utik mouse untuk mengendalikan cctv di tempat Jaehyun agar terlihat lebih jelas lagi situasi di seberang sana; dan berhasil.

Bola mata Taeyong segera menghitung jumlah musuh yang saat ini melawan Jaehyun dan Lucas. Tubuh Lucas sudah tergores luka di beberapa bagian tapi tidak mengurangi kelincahan wolf itu untuk bertarung. Oh ,rasanya Taeyong ingin ikut bertarung juga.

Mana tega ia melihat Jaehyunnya terluka barang sedikitpun.



.

.





My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang