『 43 : Mystery 』

15.3K 2.1K 83
                                    




Jangan lupa pencet bintang pojok kiri bawahnya ya mate (⑉ °з°)-♡


|| My Mate ||

.
.







“TAEYONG!!! TIDAK!! BERANI SEKALI KAU MELUKAI TAEYONG!!”

“MINGYU! TUNGGUU!” Lisa meneriaki Mingyu begitu pemuda tinggi itu berhasil membebaskan diri dari cengkraman Jackson dan Yugyeom lalu berlari menghampiri sang penjahat yang berjalan menuju tempat Taeyong yang masih tak sadarkan diri.

“TAEYONG!!”

Serigala yang tengah bertarung melawan penjahat satunya itu melirik ke arah Mingyu melalui ekor matanya. Menggeram rendah karena bingung harus menangani yang mana dulu.

“Taeyong...tidak....kau akan mati, brengsek!” geram Mingyu penuh dendam sebelum ia bertransform ke wujud wolfnya.









Syiuutt

Blaarrr




Belum sempat Black berlari menuju penjahat itu, sebuah serangan tiba-tiba meluncur ke arah si penjahat. Serangan itu tepat mengenai tubuh si penjahat muda itu sehingga membuat pemuda itu terlempar jauh ke belakang dengan tubuh yang terbakar oleh api berwarna hitam.

‘Terbakar?’

Mingyu一di dalam tubuh Black, tercengang melihat kobaran api hitam membakar tubuh penjahat itu, sampai tak lama kemudian tubuh pria itu perlahan hangus dan berubah menjadi abu.

Semua orang yang ada di sana dibuat tercengang dan tertegun menyaksikan bagaimana satu dari penjahat itu menjadi abu dalam hitungan detik.

“Adikku...adikku...ma-mati...” Pria yang tersisa, membulatkan kedua matanya lebar-lebar menatap jasad pemuda yang telah menjadi abu, sebelum ia jatuh bersimpuh karena syok.

“Adikku.....kau...apakan adikku...” racaunya lirih. Air mata perlahan turun membasahi pipinya.

Serigala yang tak lain adalah Blue itu kembali siaga, berjaga-jaga kalau penjahat itu murka dan melancarkan serangannya lagi.

“KAU APAKAN ADIKKU, BRENGSEK!!?” teriak penjahat itu dengan penuh amarah.

Srek

Atensi Black teralihkan begitu mendengar suara dari tempat Taeyong berada.

“Kau...” Black menajamkan tatapannya ketika mendapati sosok Jaehyun一sang CEO yang kemarin melakukan presentasi di kelasnya, tampak berdiri di samping tubuh Taeyong dengan pandangan yang sulit diartikan dan bahu yang terlihat layu tak setegap kemarin hari.

“Oi, mau kau apakan Taeyong, hah!?” Black berlari menghampiri pria yang tampak berantakan itu saat Jaehyun terlihat berjongkok sebelum mengangkat tubuh Taeyong, hendak ia bawa pergi.

Grrrrrr! Woff wofff!” Blue yang melihat Black hendak mendekati sang boss dan Lunanya segera berpindah haluan. Serigala besar nah gagah itu berlari sekencang mungkin sebelum kemudian melompat tinggi ke tempat Jaehyun berada. Serigala gagah itu mendarat tepat di depan Jaehyun dan Taeyong, menghalangi langkah Black hendak mendekati Taeyong.

Grrr...menyingkirlah...aku tidak memiliki urusan denganmu,” geram Black ketika Blue menghadang jalannya.

“Aku tidak akan membiarkanmu mendekati mereka,” balas Blue tak kalah mengintimidasinya.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang