『 67 : Fought 'til the end! 』

11.7K 1.9K 560
                                    

Aku seneng baca komentar kalian hehe
ayo, spam terus😁😁

|| My Mate ||

.

.







Wuusshhhh

Debu tanah berhamburan menghalangi pandangan semua orang yang ada disana. Ledakan yang dihasilkan dari Jaehyun dan Hwasa menimbulkan damage yang cukup parah. Lihat saja, tanah tempat Hwasa berpijak kini membentuk sebuah lubang tak terlalu dalam akibat sambaran petirnya.

“Jaehyun!” Jaejoong berjalan menuju ke tempat Jaehyun. Namun hanya berkisar beberapa langkah saja, ia merasakan presensi seseorang menuju ke arahnya.

Kedua pria itu sontak menoleh cepat ke belakang Jaejoong. Jaejoong dapat menangkap pergerakan Kangta yang kini melompat menuju padanya.

 Jaejoong dapat menangkap pergerakan Kangta yang kini melompat menuju padanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“GRRAAAAAA!!!” Werewolf hitam itu menggeram rendah, sebelum ia mengarahkan tinju tangannya pada Jaejoong dan juga Jaehyun; yang dengan cepat berpindah ke depan Jaejoong untuk melindungi sang calon mertua dari pukulan Kangta.

“AYAAHHH!!!!” Kris berteriak kencang kala ia menyaksikan kuatnya hantaman yang Kangta berikan baik pada Jaehyun dan juga ayahnya.

Jaehyun yang tak sempat membawa Jaejoong menghindar, akhirnya terkena serangan Kangta pula. Pukulan telak Kangta pada perutnya membuat tubuh Jaehyun dan Jaejoong terhantam begitu kuat hingga membuat keduanya terpental beberapa ratus meter ke belakang. Tubuh keduanya juga ikut terbakar sedikit akibat api dari kedua tangan Kangta tadi.

Brak

Brak

Brak

Baik tubuh Jaehyun dan Jaejoong sama-sama menabraki deretan pohon di hutan hingga roboh akibat dari pukulan Kangta yang sangat kuat. Darah muncrat keluar dari mulut mereka masing-masing. Jaehyun bahkan dapat merasakan organ bagian dalamnya terluka karenanya.

Tubuh Jaehyun jatuh ke tanah dengan keras setelah ia menabrak sebatang pohon tua berukuran raksasa dibelakang punggungnya. Pun begitu juga dengan Jaejoong yang kini tak sadarkan diri setelah punggungnya menabrak sebuah batu besar disebelah Jaehyun.

Kedua Alpha kuat itu langsung tak sadarkan diri dengan luka yang cukup parah pada beberapa bagian tubuh mereka. Jaejoong bahkan sudah tak sanggup lagi menggerakkan anggota tubuhnya. Kris, Ricard serta Baobao segera berlari menuju tempat Jaehyun dan Jaejoong. Sementara Yukhei, Suh, Kun dan Akira mencoba mengalihkan perhatian Hwasa dan Kangta yang hendak menghampiri Jaehyun dan Jaejoong ke dalam hutan.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now