『 1 : The Begining 』

75.9K 4.4K 366
                                    

.

.

⚠️ WARNING ⚠️

BOY X BOY

HOMOPOBIC TDK USAH MEMBACA

welcome to my story💚
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Bintang
<-biubiu-⊂('ω´∩)

|| My Mate ||

.

.




“Jaehyun..” panggil lelaki bertubuh tinggi yang melenggang masuk tanpa permisi ke dalam ruangan kerja sang atasan.

“Kukira kau sudah diajari tentang sopan santun oleh orang tuamu, Johnny. Harus berapa kali kubilang untuk mengetuk terlebih dulu?” desis satu-satunya orang yang menempati ruangan tersebut seraya melirik tajam pria bertubuh tinggi yang seenak hati menyelenong masuk ke dalam ruangannya.

Pria tinggi itu, Johnny, justru menampilkan cengiran bodohnya menyadari sang sahabat kesal dengan ketidaksopanannya tadi. “Chill dude, aku tau kau pasti akan mengunci pintumu begitu tau aku akan datang ke mari. Jadi aku memilih langsung masuk saja ke mari,” balasnya santai, sambil mengangkat bahu acuh.

Jaehyun, pria yang tengah berdiri menghadap jendela besar dalam ruangan itu kemudian berjalan menuju singgasananya duduk.

“Apa lagi sekarang? Aku harap kali ini berita yang penting, John.” Jaehyun memperingati Johnny dengan nada bicara kelewar datar.

Sebenarnya kalau boleh berterus terang, Johnny selalu bergidik ngeri setiap kali Jaehyun berbicara dan menunjukkan sikap dominannya seperti saat ini. Hanya melalui sorot mata Jaehyun yang tajam sudah membuat Beta, Omega dan bahkan Alpha yang kalah dominan dari pria itu menunduk takut dibawah kakinya. Meskipun kedua pria mapan itu adalah teman semasa kecil, namun ketika kekuasaan sudah mengambil alih, Johnny tetap dibawah Jaehyun. Dan mau tidak mau, Johnny harus menghormati dan tunduk pada yang lebih dominan darinya.

Netra gelap, segelap batu obsidian Jaehyun dan juga aura yang terpancar dari tubuh pria tampan itulah yang selalu membuat sosok Jaehyun semakin terasa menyeramkan dan mengintimidasi. Jaehyun benar-benar pencerminan dari sosok King Alpha yang sesungguhnya menurut penilaian Johnny.

Pria bertubuh tinggi itu lantas berdeham kecil untuk merilekskan dirinya terlebih dahulu. “Aku dengar ada yang membuat masalah di wilayah Daegu, apa sudah teratasi? Aku baru tau setelah Yuta memberitahuku beberapa saat lalu,” ungkap Johnny.

Johnny tak ingin Jaehyun kembali emosi hanya karena dirinya berbelit-belit.

Jaehyun menyeringai kecil. “Kau lupa siapa aku? Tentu saja sudah kuatasi semua masalah di sana,” jawabnya dengan sombong.

Johnny mendengus malas melihat wajah Jaehyun seolah meremehkan. “Ya, aku tau. Jung Jaehyun mampu mengatasi segalanya. Dan apakah kau sudah mengetahui siapa pelakunya?” Rupanya Johnny sudah sangat penasaran.

Jaehyun mengambil map berwarna hitam yang ada dipinggir mejanya lalu melemparkannya tepat di depan Johnny yang berdiri dihadapannya. “Ada disana semua informasinya.” Tunjuk Jaehyun dengan dagunya.

Johnny pun segera membaca informasi yang tertulis disana secara menyeluruh, sedangkan Jaehyun memilih menyibukkan diri dengan mengecek motifikasi yang masuk kedalam ponselnya.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now