『 17 : Pack War 』

18.4K 2.5K 185
                                    

⬆️Utk ilustrasi silahkan gimana serigala berantem cek mulmed ya kurang lebihnya mirip kayak gitu⬆️

Don't forget ya votementnya mate (๑°3°๑).

|| My Mate ||

.

.





GRRRR

WOFF WOFFF!

AAUUUUU~


Perkelahian antar pack itu tak terhindarkan lagi. Orang-orang yang semula berada disana untuk menyaksikan kedua kubu Klan saling bersitegang segera lari terbirit-birit berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri.

Yuta sudah berubah ke wujud wolfnya yang bernama Akira dan ikut melawan Klan musuh mereka untuk membantu kawanannya.

AAUU~

Suara hantaman, cakaran, gigitan kuat baik pada leher, kaki, anggota badan hingga suara patahan tulang terdengar begitu mengilukan telinga siapapun yang mendengarnya. Goresan luka serta sobekan tubuh sudah menodai masing-masing wolf yang turut dalam pertarungan tersebut.

Untung saja mereka berkelahi dipinggiran kota Busan, dimana polisi sangat jarang menjangkau daerah itu. Sekalipun ada, mereka tak akan berani memisahkan langsung kedua kubu Klan yang tengah berkelahi.

Ya, siapa yang berani mencampuri urusan klan Jung? Klan Jung itu kedudukannya diibaratkan setara dengan Presiden. Kedudukan mereka berada ditingkat paling atas dalam pemerintahan. Sayangnya, tak ada satupun salah satu anggota dari Klan Jung berminat menjadi Presiden yang sesungguhnya. Mereka lebih suka berada dibalik layar dan melakukan pekerjaan mereka tanpa perlu diekspos terlalu banyak.

Seperti saat ini contohnya, niat hati ingin membicarakan baik-baik dengan sang pelaku penyerangan anggota Klan Jung yang bernama Rocky itu. Namun entah karena ketakutan atau apa, Rocky malah menggonggong dan melolong, memanggil kawanannya datang membantunya.

Padahal Yuta dan anak buahnya tidak ada satupun yang berniat memulai perkelahian. Tetapi mereka malah menyerang Yuta dan yang lainnya lebih dulu.

Jika kalian bertanya dimana Jaehyun saat ini. Ia sedang berada didalam mobil bersama dengan Johnny, menyaksikan semua yang sedang terjadi di tempat pertemuan yang jaraknya tak jauh dari lokasi mereka berada sekarang ini dengan kondisi hati yang tidak bagus.

Tega? Sebenarnya sih tidak tega. Mana tahan Jaehyun melihat anggota klannya diserang seperti itu. Namun Jaehyun harus menahan diri dulu untuk tidak keluar lalu balik menghabisi semua kawanan musuhnya detik ini juga. Ia sebisa mungkin tidak terlalu menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya dihadapan banyak orang.

Baru nanti, jika keadaan semakin terdesak, barulah giliran Jaehyun dan Johnny yang akan keluar menangani mereka.


.

.


GRRRR

GRRRR

WOFF WOFFF!


“DIMANA SI BANGSAT ZICO ITU?! KENAPA DIA TIDAK IKUT KEMARI?!” Rocky mengerang marah lalu bertanya kepada salah satu anggotanya yang datang membantunya.

“DIA AKAN DATANG SEBENTAR LAGI! KITA HADAPI MEREKA DULU!” jawab serigala dibelakangnya itu.

Jumlah kawanannya yang datang memang lumayan banyak. Dari klan Dean dan klannya Zico ada yang datang membantunya. Sesuai kesepakatan mereka sebelumnya, jika klan Jung datang mencarinya, maka Zico akan datang dan membawa bantuan untuk menyelamatkannya dari serangan Klan Jung.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Where stories live. Discover now