E X P L A I N :

20.7K 2.1K 60
                                    

.

.

.



⛔️ Istilah-istilah yang perlu diketahui :

⚫️ Alpha adalah pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu Pack. Werewolf yang terpilih menjadi seorang Alpha biasanya sangat kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Tugas Alpha melindungi dan melakukan yang terbaik bagi rakyatnya. Alpha seorang werewolf hanya memiliki satu pasangan abadi sampai mati. Ia tidak akan bisa memilih pasangannya sendiri kecuali takdir yang sudah diberikan oleh Moon Goddess. Seorang Alpha akan sangat over protective kepada pasangannya ketika pasangannya tersakiti. Alpha juga berkuasa penuh dalam Packnya dan bisa menghukum werewolf lain yang statusnya dibawah sang Alpha.

🔲 Lelaki Alpha sama seperti lelaki pada umumnya kecuali pada alat vitalnya. Pada alat vital Alpha terdapat kemampuan khusus (seperti pada hewan bertaring) yang disebut dengan knotting, yaitu kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak sperma daripada manusia pada umumnya. Sehingga dapat membuat keturunan dengan mudah.

🔴 Beta adalah pemimpin kedua setelah Alpha atau second in command. Bahasa mudahnya sih wakil dari Alpha. Ia juga ikut turun tangan mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.

🔵 Gamma adalah pemimpin ketiga atau third in command yang statusnya dibawah Beta. Ia memiliki wewenang untuk melatih werewolf lainnya.

♣️ Luna adalah werewolf yang ditakdirkan untuk Alpha. Ia adalah pasangan abadi sang Alpha. Biasanya kalau Alpha sudah menemukan Lunanya maka ia akan segera menandainya dengan menggigit bagian lehernya, hal ini dilakukan untuk menunjukkan pada werewolf lain bahwa werewolf ini sudah ada yang memiliki.

♥️ Omega adalah werewolf yang statusnya paling rendah diantara serigala yang lain. Laki-laki maupun perempuan omega bisa dibuahi dan hamil. Omega akan menghasilkan 'pelumas' sendiri saat sedang mengalami masa Heat-nya.

♦️ Rogue adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack-pack kecil. Mereka sangat berbahaya. Tempat tinggalnya di gua atau di hutan-hutan. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.

♠️ Pack lebih mirip seperti Klan. Satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.

🔶 Moon Goddess adalah dewa atau dewi yang menjodohkan werewolf laki-laki dan werewolf perempuan. Bisa juga sebagai dewa pencipta mahluk fiksi seperti werewolf, atau Tuhan lah bagi mereka.

🔷 Mate adalah pasangan abadi. Seorang werewolf laki-laki ketika menemukan Matenya maka ia akan merasa mabuk berat dan candu dengan mencium bau pasangannya saja, walau dalam jarak beberapa meter jauhnya. Bila seorang werewolf me-reject pasangannya maka ia akan merasakan sakit yang teramat sakit bahkan hidupnya bisa hancur.

◾️ Schouts itu kayak wariors yg masih junior

🔳 Hunters itu biasanya yg bertugas pemburu jarak dekat

💚 Guards itu biasanya yg ngejagain anggota kerajaan

❤️ Watcher itu biasanya manusia yang udah dipercaya sama bangsa werewolf buat urusan di dunia manusia. Jadi dia tau semua tentang werewolf itu tapi bukan bagian dari pack. Semacam asisten pribadi

💛 Half quarter, kalau HQ itu manusia yang mempunyai nenek / buyut seorang makhluk supernatural jadi misalnya dia werewolf dia cuman kebagian sedikit kekuatannya misalnya cuman bisa baca pikiran doang / cuman punya penciuman yang tajam. Intinya dia hampir sama kayak manusia.

💜 In Heat: Saat di mana omega hasrat biologis untuk berhubungan seks mulai menjadi-jadi dan sampai berada di luar kontrol diri.Biasanya terjadi selama satu minggu atau lebih.

💜 Rut : Sebutan untuk kaum Alpha yang mengalami Heat seperti omega. Mereka akan sama-sama engas dan bahkan bringas.

💙 Mating: Proses perkawinan/penyatuan, sekaligus menandai satu sama lain sebagai mate

❤️ Mate: Pasangan resmi.Ketika seorang Alpha/Beta menjadikan seorang Omega sebagai mate-nya, maka bau/aroma Omega tersebut sudah tercampur dengan aroma sang Alpha/Beta, sehingga ia tidak akan didekati Alpha/Beta lain

💗 Feromon: Bau khas yang dihasilkan oleh masing-masing individu. Baunya akan lebih kuat di saat-saat tertentu, misal ketika A/B/O sedang mengalami fase in heat.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang