『 3 : Power and Lust 』

26.1K 3.4K 133
                                    

Jangan lupa pencet bintang kecil di kiri bawah ya( ͡°❥ ͡°)

Happy Reading

|| My Mate ||

.

.

.



“Kudengar di daerah Daegu terjadi pertarungan antar klan lagi dua hari yang lalu,” ujar Lee Donghae, salah satu tetua di Klan keluarga Mingyu─yang terkenal dengan sebutan Klan Kim.

“Ada yang bilang Kalau pertarungan itu melibatkan Klan Namjoon dan Klan Jung. Apa benar?” Jackson pun ikut bertanya.

“Iya benar, sepertinya Klan Namjoon yang membuat ulah. Kudengar juga, pabrik cabang milik Klan Jung yang ada di Daegu  dirusak beserta kantor mereka.” Shindong menimpali percakapan dua orang didekatnya itu.

"Hm..mereka menggali lubang kubur mereka sendiri sepertinya." Eunhyuk terkekeh prihatin atas kesalahan yang Klan Namjoon ambil.

Mingyu yang sedari tadi mendengarkan para tetua itu mengernyit tak paham. "Klan Jung itu yang mana?" tanyanya, yang dilanda penasaran.

Donghae dan lainnya menoleh ke arah Mingyu dengan muka kaget. "Oh? kau belum diberitahu oleh yang lainnya?" tanya Shindong pada Mingyu.

Gelengan cepat Mingyu berikan dengan tatapan polosnya. Mau tak mau, akhirnya salah satu dari tetua itu harus menjelaskannya kepada pemuda tinggi tersebut. "Klan dari keluarga Jung adalah Klan terbesar dan terkuat  di Korea sejak 10 tahun yang lalu. Jangan pernah mencari masalah dengan mereka, karena mereka tak akan segan-segan membunuh orang atau bahkan menghabisi satu Klan sekaligus pada siapapun yang sekiranya mengusik mereka. Dan bahkan Klan Jung merupakan satu-satunya Klan dari Korea yang terdaftar dalam 10 besar Klan paling kuat di dunia. " Donghae menjelaskan panjang lebar.

Mingyu mengangguk-anggukkan kepalanya sok mengerti, bila Ketua Donghae menjelaskan seperti itu, artinya Klan Jung memang bukan Klan sembarangan yang dipandang sebelah mata. Sebagai Alpha calon penerus Klannya, Mingyu harus memperhatikan hal-hal seperti ini juga;  tentunya untuk menjaga kedamaian serta keselamatan para kawanannya juga.

"Ngomong-ngomong Mingyu, kapan kau akan menyatakan perasaanmu pada Taeyong?" Pertanyaan random yang Jackson lontarkan sukses membuat semua orang yang ada di tempat itu menatap Mingyu terkejut.

"Kau menyukai Taeyong, nak?!" tanya Donghae dengan wajah terlihat syok.

“Serius?! ” Shindong berseru tak kalah heboh.

“Sejak kapan!? ”pekik Eunhyuk tak kalah kaget.

Mendadak kepala Mingyu jadi pening. Ia melirik tajam Jackson yang meringis, menampilkan cengiran bodohnya. “Kupikir mereka bisa membantumu, kau kelamaan sih,” tuturnya tanpa merasa bersalah.

Eunhyuk dan Shindong lalu bangkit berdiri lalu menghampiri Mingyu yang duduk dikursinya dan masing-masing memegang sisi pundak Mingyu. “Serius, Gyu?!” Shindong bertanya sekali lagi untuk memastikan kebenaran itu.

My Mate [ Jaeyong ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang