Bab 110 Perintah untuk membunuhnya

547 26 2
                                    


"Aku tidak tahu untuk saat ini, mungkin menunggu untuk melihat apakah perasaannya adalah sesuatu yang dalam atau hanya dangkal. Awalnya aku ingin membawa Eto bahkan bersamaku, tetapi melihat kondisi mentalnya memburuk setiap hari, tidak mungkin aku melihat , tapi perasaanku padanya hanya dari ketertarikan fisik murni, tidak ada yang terlalu dalam. "

Lucien menjelaskan kepada Itori situasinya saat ini. Itu sama dengan Itori karena pertama-tama dia tertarik padanya terutama secara fisik, tetapi setelah beberapa waktu, dia mengembangkan perasaan cinta yang mendalam untuknya dan sekarang dia bahkan tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa dia. Dia sudah menjadi bagian yang tak tergantikan dari dirinya.

Itori memberi judul kepalanya, tidak tahu harus berkata apa untuk penjelasannya. Di satu sisi dia bahagia, karena dia tidak akan memiliki saingan, tetapi di sisi lain, dia agak sedih, karena Lucien sedih karena semua ini, apa yang terjadi.

=============================================

Lucien pergi ke bidang pelatihan, di Charles Patricius: Our Transient Glory untuk menemukan Zelilios yang seperti biasanya berlatih dalam tombaknya. Zelilios menghabiskan hampir seluruh waktunya dengan melatih penguasaan tombaknya atau mengolahnya. Satu-satunya tujuan Pengawal Kerajaan Suci adalah untuk menjadi lebih kuat dan bisa melindungi Kekaisaran dari musuh-musuhnya.

"Zelilios datang ke sini untuk saat ini."

Kata Lucien, setelah dia mengamati Zelilios melatih tombaknya selama sekitar setengah jam. Zelilios berhenti dan kemudian datang ke Lucien memberinya busur ringan.

"Berapa banyak waktu yang kita miliki, sebelum portal di Blood Island akan berkembang terlalu banyak untuk kita tangani?"

Tanya Lucien setelah beberapa saat. Dia sadar bahwa waktunya sudah habis, dan sekarang hanya beberapa tahun yang tersisa sebelum mereka harus keluar dari dunia ini.

"Paling mungkin dua tahun, tapi akan lebih baik jika kita pergi lebih cepat. Kapal-kapal penarik dan kapal udara akan selesai setelah satu tahun atau lebih, kita menempatkan sebagian besar upaya kita dalam membangun itu."

Menjawab Zelilios kepada Lucien, yang dia sedikit mengernyit, tetapi dia ingin meninggalkan Dunia Kelas Rendah ini untuk multiverse yang jauh lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan menjadi hegemon multiverse.

"Yang Mulia, saya memiliki sesuatu yang lebih untuk dilaporkan. Dari mata-mata kami di Vasuki, kami telah menemukan bahwa Kano Akihiro dekat dengan proses penyelesaian ghoulifikasi. Setelah melaporkan ini kepada Kaisar, perintah diberikan untuk membunuh Kano Akihiro dan mengamankan penelitiannya. Segera kami akan memiliki lokasi salah satu laboratoriumnya yang dapat kami serang. "

Lucien agak tidak senang dengan fakta bahwa ia harus mencari Kano. Pria itu sangat pandai bersembunyi dan tidak meninggalkan jejak setelah pindah. Dia tahu bahwa membunuhnya adalah sesuatu yang harus dia lakukan dan dia terlalu berbahaya untuk membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Di atas semua itu, ia kemudian akan mendapatkan penelitian tentang ghoulifikasi, yang dapat digunakan untuk membuat ghoul, tetapi tidak seperti di dunia ini, tetapi pemakan daging yang tidak berpikiran yang akan melahap semua yang ada di jalan. Holy Niflheim Empire bisa memberi manfaat baik bagi mereka di masa depan. Terutama ketika mereka ingin memusnahkan populasi beberapa planet, maka virus yang ditingkatkan akan menjadi pilihan terbaik.

Setelah berbicara singkat dengan Zelilios, Lucien meninggalkan Charles Patricius: Kemuliaan Sementara kami dan pergi ke Distrik 24 untuk memeriksa rekonstruksi dan benteng distrik ke-24.

=============================================

Juli, Tahun 1 ASBI, Distrik 24

Lucien tiba di Distrik 24 dan sangat senang melihat semua pekerjaan itu. Seluruh bangsal tampak sangat berbeda dibandingkan dengan masa lalu. Semua pintu keluar tersembunyi yang mengarah ke Distrik 24 sekarang disegel dan hanya beberapa dari mereka yang tersisa. Mereka yang tersisa dijaga tanpa henti oleh Pohon Aogiri, dan masing-masing dari mereka berada di bawah hantu bertingkat SS. Sekarang berkat bantuan Lucien, Pohon Aogiri memiliki lebih dari 10 hantu berperingkat SS, yang merupakan angka yang mencengangkan.

Ada lebih dari seribu orang yang mengerjakan rekonstruksi, dan orang harus mengatakan bahwa kekuatan ini sangat luar biasa karena fisik ghoul berkali-kali lebih kuat daripada fisik manusia, mereka dapat bekerja lebih banyak dan tidak terlalu lelah. Berkat ini, mereka berhasil menghilangkan banyak bangunan dan reruntuhan yang hancur dari keberadaan distrik ke-24. Banyak dari mereka sekarang diganti dengan menara penjaga, pos-pos, dan banyak lainnya. Fokus utama renovasi adalah lingkaran luar bangsal, tempat pintu keluar berada. Lingkaran dalam masih seperti sebelumnya.

Lucien sudah siap untuk memulai bagian kedua rencananya, yaitu menggunakan Pohon Aogiri melawan Klan Washuu dan Vasuki untuk memburu mereka. Sekarang Pohon Aogiri berkali-kali lebih kuat dibandingkan dengan masa lalu, itu adalah kesempatan yang sempurna.

Sebagai contoh, Tatara sudah pada tingkat SSS yang merupakan skema sedikit dari Lucien, ketika ia mulai memberinya esensi darah yang disuntikkan dengan darahnya, sehingga mengubah pandangannya tentang dirinya dan juga menciptakan sesuatu seperti kesetiaan alami. Orang harus tahu, bahwa jika ghoul-ghoul normal memakan banyak darah dari Sacred Devourer Ghoul, mereka secara alami akan mendengarkannya, tetapi jumlah darah harus sekitar satu atau dua liter. Bahkan dengan regenerasi Lucien yang kuat, butuh sekitar satu tahun untuk menghasilkan darah yang cukup. Dia tahu bahwa Tatara selamanya loyal kepada Raja Bermata Satu, Arima Kishou, jadi ini akan mengubahnya sedikit demi sedikit.

Ketika dia mengamati distrik 24, dia tahu itu tidak akan lama, sebelum pekerjaannya selesai. Paling-paling, dalam dua tahun seluruh distrik akan sepenuhnya direnovasi dan dibentengi. Setelah itu, dia pergi ke tempat Eto tinggal dan menemukannya sedang berbicara dengan beberapa bawahannya. Mereka buru-buru pergi, saat mereka melihatnya, Lucien dan Eto mulai berbicara tentang keadaan distrik ke-24 dan proses rekonstruksi dan benteng.

Setelah menyelesaikan pembicaraan dengan Eto, dia kembali ke tanggung jawabnya sendiri dan mengelola pekerjaan di Distrik 24 dan Lucien kembali ke permukaan. Sebelum itu, dia memeriksa Kaneki Ken, bagaimana dia melakukan pelatihan dan kemudian dia pergi.

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: Mar 03, 2020 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

Holy Akashic Conqueror  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz