Bab 22 Meninggalkan

1.4K 120 16
                                    


Dari saat Lucien menyelesaikan pengadilan nerakanya dengan sukses, dua tahun berlalu. Tetapi dua tahun ini tidak begitu damai seperti yang diperkirakan orang. Salah satu yang paling terkenal adalah bahwa adik perempuannya akhirnya lahir dan namanya sangat mengejutkan Artemia. Meskipun ayahnya masih sedikit kecewa dengan ini, tetapi segera dia bisa mengatasinya.

Sekarang adik perempuannya berumur dua tahun dan dia adalah bayi perempuan yang sangat cantik. Ibunya sangat menyayanginya dan selalu bersamanya setiap saat. Apa yang sangat menarik bahwa adiknya sangat pendiam dan bahkan tidak banyak menangis.

Hal buruk bagi Lucien adalah bahwa sekarang ibunya merawat adik perempuannya Artemia, dia tidak punya waktu untuk berlatih bersamanya di Kenjutsu dan dia dipaksa untuk berlatih dengan Pengawal Kerajaan atau ayahnya yang tahu sedikit tentang ilmu pedang. Ibunya hanya berlatih bersamanya sekali selama dua minggu atau lebih.

Lucien sekarang sudah berusia sembilan belas tahun dan sedang bersiap untuk pergi ke Tokyo. Sudah waktunya untuk membunuh beberapa Washuu untuk membalas dendam. Dan dari apa yang diketahui Lucien bahwa cerita orisinal juga harus dimulai dalam beberapa waktu. Sekarang Agustus. Insiden Steel Beem terjadi sekitar awal Oktober. Jadi Lucien akan memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk menjelajahi medan di sana. Dia ingin mengunjungi satu tempat untuk bertemu dengan broker informasi berambut merah panas tertentu.

Lucien sekarang di taman menunggu tuan rumahnya datang. Adalah Dante yang telah menyelesaikan pengadilan Neraka-nya sekarang karena miliknya ditunda karena hanya beberapa bulan setelah Lucien keluar dari tempat itu, banjir besar iblis terjadi. Untungnya hanya beberapa setan peringkat baron datang dan satu peringkat viscount. Iblis peringkat viscount dengan cepat dibunuh oleh kakeknya Azrael yang viscount peringkat Sacred Devourer Ghoul. Sekarang dia berada di peringkat viscount dia mendapatkan tambahan kagune untuk rinkaku aslinya. Dia sekarang punya ukaku sehingga dia bisa terbang.

Dalam iblis pendek, banjir diselesaikan tetapi banyak setan melarikan diri ke pulau sehingga Lucien dan Dante pun harus bergabung dengan bentuk perburuan pada iblis yang lolos. Lucien bahkan berhasil membunuh dua iblis peringkat baron dengan penggunaan Kakuja V4-nya. Sekarang setelah dia melewati level 8.000 RC Level, dia mendapatkan bentuk terakhir dari kakuja-nya dan itu adalah sayap. Dia hanya kecewa bahwa ketika dia akan mencapai peringkat baron, dia harus mulai dari nol. Kakuja disertakan.

Ketika Lucien duduk di taman, tiba-tiba Dante datang dengan pakaian merah tradisional dan dengan ekspresi muram di wajahnya.

"Kenapa kamu begitu berkecil hati?"

Tanya Lucien temannya yang duduk di sebelahnya. Hari ini cuacanya agak baik, tidak hujan, angin lemah. Lucien kemudian melambai ke pelayan terdekat untuk membawakan mereka darah.

"Aku baru saja datang dari tempat yang dibendung itu beberapa hari yang lalu. Kamu sangat beruntung bahwa jejakmu sebelum banjir iblis itu. Sekarang bahkan seluruh lembah benar-benar penuh dengan Orc Setan Merah dan Cakar Iblis. Jika manipulasi darahku tidak khusus dalam pertempuran melawan banyak musuh aku sudah lama mati di sana. "

Dante Mengeluh pada Lucien. Itu adalah kebenaran bahwa sekarang seluruh tempat itu penuh sesak dengan terlalu banyak setan. Syukurlah, Dante memiliki keterampilan tempur yang baik ketika harus bertarung melawan banyak musuh berkat kemampuan bawaan manipulasi darahnya.

"Untungnya kamu telah selamat temanku. Dengar, ini. Besok aku akan berangkat ke Tokyo. Kamu tahu bahwa keluarga dan ras kita memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan dengan Klan Washuu, jadi keluargaku mengirimku ke sana untuk menyelesaikannya dan membayar kembali dengan darah. Jika bajingan itu tidak meledakkan begitu banyak bahan peledak di sana, keretakan spasial tidak akan berkembang secara drastis. "

Holy Akashic Conqueror  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz