Bab 33 Kencan

1.3K 106 5
                                    


Selama satu bulan menunggu ini, tidak ada yang serius terjadi. Lucien menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlatih dalam Kitab Suci Rinkaku dan kadang-kadang dia berlatih di kenjutsu. Karena tidak ada orang yang berlatih dengan itu kenjutsu atau berdebat dengan kagune, Lucien terpaksa berlatih selalu sendirian.

Kemajuannya dalam Kitab Suci Rinkaku sangat bagus. Beberapa hari setelah mencapai peringkat baron melalui Teknik Penyulingan Tubuh RC ia berhasil mencapai Rinkaku Baron dalam tulisan sucinya. Sekarang dia sedang mengembangkan sikap kedua dari tulisan suci ini, yang merupakan sesuatu dengan membela diri.

Kemajuan yang baik tidak bisa dikatakan tentang kenjutsu-nya karena dia lagi terjebak. Karena tidak ada yang ada di sekitar untuk bertanding dengannya, dia hanya melakukan sparring bayangan yang tidak begitu efektif. Bahkan selama perkelahian ketika dia akan pergi mencari ghoul untuk disempurnakan, dia hanya menggunakan kagune-nya. Untuk perburuannya, Lucien bahkan memiliki pakaian pertempuran. Itu pada dasarnya sesuatu seperti versi oriental dari Archer Emiya.

Dia mengenakan mantel merah panjang, dihiasi dari dalam dengan simbol Jepang, di bawah mantel itu adalah lapisan tipis baju besi hitam yang dibuat dari bahan fleksibel khusus sehingga tidak akan menghalangi dia dalam pertempuran dan di kakinya ada sepatu bot tinggi dengan pelindung juga. Dia tampak seperti beberapa samurai modern dalam pakaian ini. Tetapi dengan kombinasi dengan topeng Hollow yang biasanya dia kenakan, beberapa ghoul menjuluki dia sebagai "Hollow" .

Hollow karena dia seperti penjelmaan kejahatan dalam topeng itu dan menyebabkan dia membunuh semua yang dia lihat hidup-hidup. Satu-satunya pengecualian adalah penyelidik jahat yang dihindari Lucien karena dia tidak ingin menarik perhatian Klan Washuu. Mereka telah memutuskan untuk tidak menyerangnya sehingga dia tidak akan memprovokasi mereka sampai semuanya siap.

Saat ini, Lucien dalam pakaian putihnya yang khas duduk bersama Itori di Helter Skelter Bar. Setelah sebulan penuh ini, mereka jauh lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya. Itori menjadi orang yang sangat ramah, dia bahkan memanggilnya dengan namanya tanpa awalan setelah nama. Lucien melakukan hal yang sama.

Tetapi hari ini bukan hari biasa karena sesuatu yang ajaib terjadi. Lucien mengambil semua keberanian yang dimilikinya dan meminta kencan kepada Itori. Dia tidak takut bertarung sampai mati dengan musuh yang lebih kuat darinya tetapi ini hampir membunuhnya. Menunggu jawabannya, setiap detik seperti setahun di lapisan neraka terdalam.

"Aku akan senang, Lucien."

Memerah sedikit Itori saat dia mengucapkan kata-kata ini dan Lucien menghela nafas lega. Itu sangat melegakan baginya. Ini adalah pertama kalinya sepanjang hidupnya ketika dia meminta seorang wanita untuk berkencan. Dia bahkan dengan hati-hati merencanakan segalanya. Pertama-tama mereka pergi menonton film dan ke bioskop. Itori akan memilih filmnya. Yang kedua adalah makan malam tapi bukan sesuatu yang biasa tetapi daging iblis. Karena Lucien memberikan esensi darah Itori dan beberapa dari mereka memiliki sedikit darah di dalam dirinya sehingga tubuhnya berubah sangat lambat. Itu bukan transformasi besar, hanya bahwa dia akan dapat mencerna makhluk tertentu dan dia tidak akan kehilangan kewarasan makan ghoul lain dan menggunakan kakuja.

Ini semua, tentu saja, terjadi tanpa sepengetahuannya. Dia hanya tahu bahwa mutiara merah darah kecil ini sangat baik untuk meningkatkan Level RC-nya sehingga dia sangat senang diberikan satu. Dan Lucien selalu memberinya satu ketika dia selesai berburu beberapa ghoul di daerah bawah tanah.

"Kita bisa pergi. Aku sudah merencanakan semuanya."

Kata Lucien sambil tersenyum ketika mereka berdua keluar dari Helter Skelter Bar dan pergi ke bioskop. Ketika mereka berjalan di jalan-jalan, dia melihat ada sesuatu yang mengganggu. Dia sedang diawasi dan mereka bukan seseorang yang tidak dikenal.

Penyelidik Ghoul, Doves telah muncul. Mengenakan mantel abu-abu khas mereka dan memegang kasing dengan quinques mereka. Lucien menghitung beberapa dari mereka, tetapi dia tidak bisa mengenali satu pun dari mereka. Apa yang aneh mengapa mereka mengejarnya bahkan jika agen V bahkan tidak bisa menggaruknya. Ini mungkin bukan perintah dari Klan Washuu melainkan direktur yang terlalu termotivasi di biro.

"Itori, kamu sudah memperhatikan?"

Dia mengangguk setuju, karena dia juga melihat merpati di sekitar. Tapi dia tidak terlalu peduli pada mereka karena mereka hanya sekelompok lemah yang tidak diketahui. Kekuatan nyata dari Komisi Counter Ghoul tidak akan muncul di jalan mengikuti dua ghoul.

"Bagus, kita akan melanjutkan kencan kita dan setelah film, kita akan pergi ke gang belakang untuk membuang mereka jika mereka masih mengikuti kita."

Kata Lucien dengan nada serius. Bahkan jika dia membunuh orang-orang ini, dia tahu bahwa Klan Washuu tidak akan marah karenanya. Sejujurnya, mereka akan marah pada orang yang memesan ini dan bukan padanya.

Lucien dan Itori pergi ke bioskop meninggalkan merpati untuk menonton mereka dengan bebas. Itori kemudian mengambil inisiatif untuk berpegangan tangan dengan Lucien, melihat bahwa dia tidak akan melakukan langkah pertama. Meskipun ini adalah kencan pertama baginya, dia jauh lebih tua darinya. Mungkin itu berasal dari temperamen mereka.

Itori memilih beberapa film romantis dan sejujurnya Lucien menyukainya meskipun sebagian besar pria membenci film semacam ini. Apa yang agak disukai Lucien dan Itori membuat marah adalah tatapan dari semua wanita di sekitar. Mereka melihat Lucien sangat tampan dan bahkan mereka yang berjalan dengan suami atau pacar mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya. Bahkan beberapa pria meliriknya.

Itori secara tidak sadar telah melepaskan sedikit dari apa yang disebut niat membunuh untuk menakut-nakuti semua wanita menjauh dari "pria trofi" -nya. Saat mereka berjalan di samping sungai dan berpegangan tangan, merpati masih tanpa lelah mengikuti mereka.

"Apakah kamu menikmati filmnya?"

Tanya Itori. Dia tahu bahwa kebanyakan pria tidak suka film-film semacam ini. Meskipun Itori terkadang orang yang kejam dan sadis ketika dia bertarung, dia masih seorang wanita dan dia masih mengukir romansa. Seperti gadis lainnya, dia menginginkan pangerannya dan kebetulan seorang yang cocok berjalan di sampingnya dan memegang tangannya.

"Sejujurnya ya. Itu tidak terlalu buruk. Ayo mereka sudah mengikuti kita sepanjang hari, aku akan melakukan sesuatu tentang mereka."

Kata, Lucien, ketika mereka pergi ke gang belakang terdekat. Itori menghilang dan bersembunyi segera setelah mereka pergi ke gang dan Lucien mengganti pakaiannya dengan kecepatan kilat menjadi pakaian pertempurannya dan mengenakan Masker Hollow-nya. Karena merpati jauh lebih lambat daripada mereka, Lucien siap untuk bertarung ketika mereka tiba.

Yang mengejutkannya adalah fakta bahwa sekarang ada lima penyelidik yang mengerikan, semuanya dengan koper. Karena peringkat yang diperlukan terendah bagi penyelidik untuk memiliki kuin adalah Penyelidik Ghoul Tingkat 2, itu berarti bahwa mereka semua setidaknya Penyelidik Ghoul Peringkat 2.

Ketika mereka melihat Lucien mengenakan pakaian dan topengnya, mereka semua mengambil sikap bertempur bersama mereka dengan koper ketika mereka bersiap untuk melepaskan jubah mereka kapan saja. Yang agak mengejutkan mereka adalah bahwa Lucien tiba-tiba membungkuk dan menyambut mereka dengan cara alami.

"Selamat datang, Tuan-tuan."

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang