Bab 82 Sure to Kills list

395 27 0
                                    


"Jadi aku telah memilih empat orang sebagai target utama. Semua dari mereka memiliki peringkat penyidik ​​ghoul terkuat dari Komisi Counter Ghoul. Dua dari mereka adalah Penyelidik Ghoul Kelas Khusus, yaitu Shinohara Yukinori dan Kuroiwa Iwao. Kemudian Associate Special Class Chino Mutsumi dan akhirnya yang paling menyusahkan adalah Suzuya Juuzou. Kekuatannya sangat sulit ditentukan. "

Kata, Lucien, ketika dia memberikan beberapa dokumen penting tentang semua orang di sana. Dokumen-dokumen ini berisi informasi penting tentang keempat penyelidik ghoul. Ada banyak hal seperti quinque, kemampuan, dan sebagainya.

Zelilius mulai membaca mereka, yang pertama adalah yang paling menyusahkan, Suzuya Juuzouu. Prioritasnya adalah yang paling penting karena dia memiliki potensi yang sangat baik dan bakat bawaan.

=================================================

Nama: Suzuya Juuzou

Peringkat Associate Ghoul: Peringkat 3 (peringkat nyata antara Kelas Khusus dan Kelas Khusus Associate)

Penampilan: Pria muda yang berpenampilan androgini, dengan kulit pucat dan rambut putih sebahu, di rambutnya ia memakai jepit rambut merah, yang membentuk angka Romawi XIII, menjaga poni belakang, memiliki mata merah gelap dengan lingkaran gelap di bawah mata.

Kemampuan:

Toleransi Nyeri: Toleransi nyeri yang sangat tinggi, berkat hidupnya bersama Big Mom dan keadaan khusus yang tak terhitung jumlahnya membuatnya memiliki toleransi nyeri yang sangat tinggi dan juga secara mental sangat tidak stabil. Kita dapat menyimpulkan bahwa subjeknya gila dalam kadar tertentu.

Swordsmanship / Knife Throwing: Sangat bagus dalam memegang pedang sampai batas tertentu, tetapi sisi yang lebih kuat adalah melempar pisau pada target. Memiliki naluri tempur yang sangat baik dan juga bisa beradaptasi dengan situasi baru dengan mudah. ​​Juga, dia sangat pandai bertarung dengan pisaunya dan senjata seperti belati.

Quinque:

Scorpion 1/56-B-rated quinque bikaku yang mengambil bentuk Throwing Knife, adalah satu set 56 bilah yang dapat digunakan baik sebagai jarak dekat dan melempar senjata.

Kesimpulan: Target sangat berbahaya karena kekuatannya saat ini dan juga potensi yang besar. Ini harus dibuang sesegera mungkin. Secara mental sangat tidak stabil dan sangat sulit dikendalikan. Karena keadaan ini adalah pemusnahan satu-satunya pilihan.

Prioritas: Bunuh bagaimanapun caranya

=================================================

"Zelilius ingat, yang ini adalah prioritas. Bahkan jika kamu membunuh hanya dia, itu akan dianggap sukses karena dia memiliki potensi besar dan bisa menjadi Arima Kishou kedua. Tetapi masalah dengan Suzuya adalah dia gila dan tidak bisa menjadi terkontrol. Satu-satunya orang yang dapat mengendalikannya adalah Shinohara Yukinori, yang setia kepada Komisi Tuntas Ghoul. "

Zelilius mengangguk dan kemudian mengeluarkan satu halaman lagi. Yang ini menggambarkan penyelidik ghoul lain, kali ini agak tidak dikenal Chino Mutsumi, Peneliti Gabungan Kelas Khusus Ghoul.

=================================================

Nama: Chino Mutsumi

Peringkat Associate Ghoul: Associate Special Class

Penampilan: Pria paruh baya, dengan rambut hitam dan kacamata pendek, sama seperti penyelidik lainnya, ia mengenakan jas dan dasi formal.

Kemampuan:

Tidak diketahui, salah satu dari Associate Special Classes yang lebih lemah, tetapi memiliki kemampuan memimpin yang baik dan dia biasanya ditugaskan untuk memimpin penyelidik ghoul yang lebih lemah atau pasukan pakan meriam lainnya dari CCG.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now