Bab 23 Tokyo

1.5K 126 0
                                    


Lucien saat ini duduk di pesawat yang terbang ke sasarannya, Tokyo. Pesawat ini adalah jet pribadi keluarganya dan dibangun khusus atas permintaan ayahnya. Kontraktor itu adalah perusahaan swasta yang sedang membangun jet untuk orang-orang yang sangat kaya.

Jet ini berukuran normal. Itu tidak kecil tetapi juga bukan pesawat besar. Hanya ada beberapa kursi dan didekorasi dengan sangat mewah. Ada dua kamar tidur, satu ruang makan, dan kamar mandi. Terlebih lagi pesawat ini memiliki beberapa prasasti spesial yang dibuat oleh Vampir untuk perjalanan yang lebih aman.

Lucien pergi hari ini pagi-pagi sekali dan hanya mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua dan kakeknya. Ayahnya memberinya beberapa dokumen rahasia yang berisi beberapa informasi penting tentang orang-orang tertentu, tempat-tempat penting dan sebagainya. Bahkan disebutkan nama orang yang bekerja untuk Rumah Aeon sangat lama sebagai mata-mata. Dia berhasil menyusup jauh ke dalam masyarakat ghoul dan yang lebih penting dia adalah anggota Clowns.

Clown adalah kelompok ghoul yang paling aneh, berbahaya, dan sadis yang pernah ada. Mereka semua mengenakan topeng bertema badut dan menyatakan niat mereka adalah untuk "tertawa terbahak-bahak".

Orang yang bekerja secara rahasia untuk Aeon House ternyata adalah Uta. Rupanya, dia bekerja untuk Aeon House untuk waktu yang lama. Tujuan pertama Lucien adalah mengunjungi HySy ArtMask Studio-nya. Pertama dia membutuhkan informasi dasar dan kedua, dia membutuhkan semacam topeng.

Tujuan keduanya adalah untuk mengunjungi bar Helter Skelter. Itu dimiliki oleh Itori, yang juga pialang informasi di dunia bawah dan dia juga anggota Clowns. Dia perlu mengunjungi Itori karena dia mungkin adalah broker informasi terbaik di seluruh Jepang dan dia hanya satu yang memiliki informasi rahasia tentang Washuu's, V, CCG dan Sunlit Garden.

=============================================

Lucien ketiduran selama penerbangan dan hanya dibangunkan oleh seorang pilot. Pilot itu bukan Sacred Devourer Ghoul melainkan Vampir. Karena jet ini secara khusus dimodifikasi oleh vampir, mereka yang terbaik dalam mengujinya. Lucien kemudian keluar dari pesawat hanya untuk melihat metropolis raksasa Tokyo. Itu adalah pemandangan yang luar biasa. Di mana-mana ada gedung pencakar langit dan bangunan bertingkat tinggi lainnya.

Sebelum pesawatnya sudah diparkir limusin Hummer hitam dengan sopir pribadi. Tapi ini bukan segalanya. Ada dua Hummers H3 lagi dengan beberapa pengawal sebagai pengawalnya. Semua dari mereka mengenakan jas hitam pekat dan mereka memiliki sikap prajurit. Mereka semua tentara bayaran ghoul yang disewa dengan cara tertentu untuk bertindak sebagai penjaga rumah di mana Lucien akan tinggal. Mereka semua orang Kaukasia dan mereka terlihat seperti orang asing di negara ini. Kekuatan tempur mereka paling banyak sekitar tingkat A. Hanya satu dari mereka yang diberi nilai S.

Ini semua sudah diatur oleh keluarganya. Segala sesuatu dari pesawat ke botol darah terakhir diurus. Satu-satunya tugasnya adalah menumpahkan darah Washuu. Ketika mereka semua melihat Lucien, semua orang dengan hormat memberi hormat kepadanya dan kemudian Lucien masuk ke mobil dan konvoi kecil ini pergi ke mansion tempat Lucien akan tinggal.

Dalam Hummer Limousine untuk Lucien sudah menunggu kapten regu ini. Dia biasanya pria paruh baya, dengan rambut hitam pendek dan tinggi sekitar 1,9 m. Fisiknya tampak kuat dari hanya menatapnya dan tatapannya tajam dan waspada.

Namanya tidak diketahui tetapi nama-kodenya terkenal. Dia dijuluki sebagai Darkwalker karena dia tidak pernah bertarung dalam cahaya dan hanya memulai perkelahian ketika cahaya hilang dan dia menggunakan metode yang sangat licik dalam perkelahian.

"Selamat datang, Tuan Aeon."

Salam Darkwalker, Lucien dengan penuh hormat. Dia adalah rekan lama Aeon House dalam kegiatan mereka di dunia jika sesuatu yang mendesak muncul, jadi dia tahu tentang Aeon House.

"Halo, Tuan Darkwalker."

Jawab Lucien dengan sopan. Dia belajar dari usia muda bagaimana bertindak sebagai bangsawan sejati. Itu tenang, sopan dan elegan.

"Sesuai kontrak, Grup Mercenary kami tidak akan mengambil bagian dalam perjuanganmu melawan Klan Washuu, CCG, V atau organisasi lain. Kami hanya bertanggung jawab untuk melindungi rumah besar Anda dan untuk mengantar Anda ke berbagai tempat di Tokyo. Kami tidak akan ambil bagian bukan karena kami tidak mau, tetapi kekuatan kami agak konyol dibandingkan dengan raksasa seperti klan Anda dan musuh Anda. Sekarang sedang menuju ke rumah, yang terletak di Distrik ke-21 Tokyo dan dekat dengan Perkebunan Keluarga Tsukiyama . "

Lucien hanya mengangguk. Memang benar bahwa sekelompok ghoul A-rated dengan satu ghoul S dinilai tidak akan sangat membantu baginya. Tetapi tujuan awal mereka hanya melakukan pengawalan kepadanya dan menjaga tanah. Itu saja.

"Bagus. Ketika kita tiba di perkebunan dan membongkar semua hal, kamu akan membawaku ke bar Helter Skelter di Distrik ke-14. Lalu kamu akan pergi karena aku mungkin akan diserang oleh anggota V. Mereka tahu bahwa aku di sini kemungkinan besar. "

Darkwalker mengangguk setuju. Dia tahu bahwa tidak ada satu pun dari orang-orangnya yang cocok dengan agen V. Mereka mampu membantai sebagian besar penyelidik ghoul, tidak termasuk rekan penyelidik kelas khusus dan ghoul kelas khusus, tetapi agen V sesuatu yang berbeda. Kebanyakan dari mereka adalah setengah manusia, ghoul yang kuat dan hibrida lainnya dan sangat berbahaya dan jauh lebih berpengalaman dalam perkelahian.

=============================================

Perkebunan yang dimiliki oleh Lucien saat ini sangat mirip dengan milik Keluarga Tsukiyama. Itu adalah perkebunan besar bergaya barat. Sebagian besar rumah besar di dekat itu memiliki semangat yang sama. Semuanya milik individu dan keluarga kaya. Lucien dengan cepat memeriksa tanah sebelum pergi ke bar Helter Skelter.

Dia meninggalkan sebagian besar pengawalnya di sini dan hanya dua dari mereka pergi bersamanya dengan Hummer H3.

Bar Helter Skelter terletak di Distrik ke-14 yang penuh dengan ghoul yang mempraktikkan kanibalisme. Pengawalnya menghentikannya di dekat bar itu sendiri dan Lucien menempuh jarak yang tersisa dengan berjalan kaki. Bar khusus ini terletak di lokasi yang agak tersembunyi. Pintu masuk ada di beberapa gang belakang, di mana Anda pergi ke bawah dan di ujung koridor Anda akan menemukan sebuah pintu dengan bersinar menuju Helter Skelter Bar. Sebagai info, bar ini diberi nama sesuai dengan lagu oleh The Beatles 'Helter Skelter'.

Lucien membuka pintu perlahan-lahan dan masuk. Apa yang seharusnya mengejutkannya, tetapi ternyata bukan fakta bahwa bar ini kosong hampir sepanjang waktu. Ini disebut bar ghoul yang hanya dikunjungi ghoul dan sangat sedikit manusia yang mengunjungi tempat ini. Dari yang diketahui Lucien bahwa dalam karya asli tempat ini hanya ditampilkan beberapa kali dan hanya sering dikunjungi oleh Uta dan Yomo Renji, mereka berteman dengan pemilik Itori.

Seluruh bar dihiasi dengan sangat baik dengan dinding bata, lampu dimatikan ke terendah dan seluruh bar memberikan perasaan gelap. Tapi Lucien sangat menyukai ini. Dia perlahan berjalan menuju bar saat dia memeriksa setiap sudut tempat ini.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now