Bab 89 Diversion

376 27 0
                                    

Spesial Class Shinohara dan Kuroiwa mengalami masa-masa sulit dalam berurusan dengan Burung Hantu. Tidak ada yang berhasil bahkan setelah mereka mengaktifkan 'Eat Up' dari Arata Proto, yang sangat meningkatkan kemampuan fisik mereka secara umum. Harga yang mereka bayar sangat bagus, tetapi hasilnya tidak.

Mereka telah bertukar beberapa gerakan dengan Burung Hantu, tetapi mereka tidak dapat melukainya. Meskipun koordinasi mereka adalah salah satu yang terbaik di seluruh CCG karena mereka adalah mitra di masa lalu dan juga teman-teman yang dilatih bersama. Tapi semuanya sia-sia di depan kekuatan tertinggi.

Mereka menggunakan Arata secara maksimal sampai efek unik tipe armor menjadi benar-benar tak tertahankan. Yoshimura sedang melihat ke dua Penyelidik Cla.ss Khusus, yang menggunakan Arata bahkan dengan biaya hidup mereka sendiri dengan belas kasihan.

"Senjata yang mengerikan."

Kata Yoshimura dengan suara sedih. Keduanya terkejut karena mereka mendengar sesuatu yang tidak pernah terdengar. Burung hantu sebenarnya berkomunikasi dengan mereka.

"Dunia terus memunculkan kemarahan dan kesedihan. Mencuri, membunuh. Kami membenarkan tindakan itu untuk meyakinkan diri kami bahwa kami hanya melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Senjatamu adalah simbol dari itu. Tidak ada alasan untuk mengambil kehidupan orang lain. Apa pun tindakan mengambil hidup sama jahatnya. "

Keduanya sangat terkejut setelah Yoshimura mengatakan kata-kata yang dalam itu. Apa yang dikatakan orang tua Yoshimura adalah kebenaran yang sebenarnya. Ini adalah lingkaran setan kebencian dan pembunuhan tanpa akhir. Tidak lebih dan tidak kurang. Manusia memburu ghoul karena kebencian dan ghoul akan melakukan hal yang sama sebagai balas dendam.Kebencian hanya akan mengarah pada kebencian lain. Yoshimura tidak suka membunuh orang lain, terutama setelah dia membelot dari Vasuki. Karena itu, ia juga dijuluki sebagai Non-Killing Owl.

"Jika ada yang namanya jiwa, sepertinya Arata tidak bermaksud untuk membantu kamu. Sudah waktunya ..."

Kata Yoshimura dan setelah itu, dia segera bergegas pergi dari tempat ini. Dia melarikan diri.

"Shinohara! Aku menariknya keluar darimu! Komandan Marude dan meminta tim medis."

Perintah Kuroiwa sambil memegangi Shinohara yang terluka parah. Dia dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada temannya.Zelilios menyaksikan semuanya dalam gelap dan dia sudah memilih target. Dia akan dapat membunuh salah satu dari mereka dan dia memilih untuk membunuh Shinohara yang sudah terluka parah.

"Shinohara. Burung Hantu adalah ghoul berperingkat SSS yang telah menghasilkan korban yang tak terhitung jumlahnya. Dia salah satu target yang paling dicari. Kami kehilangan penyelidik khusus yang tak terhitung jumlahnya kepadanya. Sepuluh tahun yang lalu selama operasi Anti-Burung Hantu yang terjadi ketika aku memulihkan diri, ada yang terluka, tetapi tidak ada yang terbunuh. Sama seperti malam ini. "

Siapa yang bisa mengira bahwa sebenarnya ada dua burung hantu.Satu adalah Yoshimura dan yang lainnya adalah Eto. Dia melindungi putrinya dengan menarik CCG kepadanya. Dia melakukannya untuk waktu yang sangat lama, selalu dalam kegelapan.

=============================================

Pusat Komando Unit Penanggulangan distrik ke-11

"Komandan Marude Towers 1 hingga 8 telah dibersihkan! Sayangnya kita tidak berhasil menemukan banyak ghoul, bahkan tidak tiga puluh. Pasukan penyelidik Khusus Cla.ss Penyelidik Chino Mutsumi sudah ditemukan dan kami telah mengkonfirmasi kematian mereka dengan penyergapan. . "

Dilaporkan salah satu tentara CCG.

"Hmm ... ini semakin buruk. Mudah-mudahan, tidak ada hal buruk yang akan terjadi mulai sekarang. Persiapkan konferensi pers untuk mengumumkan kemenangan kita. Dengarkan publik yang menerima begitu saja perdamaian. Meskipun kita memiliki beberapa kerugian, kita masih dapat menghancurkannya. sarang Pohon Aoigiri di Distrik ke-11. "

Kata Marude dengan cemberut, karena mereka sudah kehilangan terlalu banyak dalam pertempuran hari ini. Itu kebenaran, mereka telah menderita kerugian besar tetapi mereka masih berhasil menyelesaikan setidaknya tujuan utama dari misi ini. Penghancuran sarang Pohon Aogiri di Distrik ke-11. Pada kenyataannya, CCG memiliki toleransi yang tinggi terhadap hilangnya makanan meriam biasa itu. Mereka bisa diganti dalam setahun atau lebih, itu tidak masalah kehilangan bahkan setengah dari mereka, meskipun itu akan membuat beberapa masalah.

"Tuan, ini kantor utama ..."

Dilaporkan satu orang di belakang panel komunikasi.

"Siapa ini?"

"Investigator Khusus Cla.ss Arima."

"Arima? Aku mengerti, dia pasti mendapat kabar tentang kemenangan besarku."

Marude mengambil telepon dari tangan asisten dengan sangat cepat.

"Halo! Ini Komandan Satuan Tugas Khusus distrik ke-11, Marude. Hei Arima! Ketika kamu sedang berburu mol, aku sudah mengurus bisnis di sini! Meskipun kita telah menderita beberapa kerugian, kita masih bisa pergi."

Kata Marude kepada Arima.

"Bagus. Kalau begitu, maukah Anda mengirim unit yang tersedia ke sini? Pusat Penahanan Ghoul, Cochlea di Distrik ke-23 telah diserang. Mungkin oleh unit utama ghoul distrik ke-11. Kami telah mengidentifikasi Tatara rate SS, Hollow rate SS dan S-rate Eto di sana. Mungkin seluruh orang Cochlea sudah dimusnahkan. Aku sedang menuju ke sana, sekarang juga untuk diriku sendiri. Aku akan segera menemuimu. "

Selesai Arima saat dia menutup telepon.

"....... Unit utama?"

Gumam Marude saat dia lemah duduk di kursi dan menatap kosong ke monitor. Tidak heran mereka bahkan tidak dapat menemukan beberapa hantu yang kuat dan bahkan jumlah hantu di sini sangat sedikit. Ini hanya jebakan.Pengalihan kekuatan sederhana.Sasaran Aogiri Tree tidak pernah membela pangkalan ini, melainkan Cochlea. Itu target nyata mereka.

Seluruh pangkalan di Distrik ke-11 hanya berfungsi sebagai pengalih perhatian dan perangkap untuk melemahkan pasukan mereka dan membunuh beberapa orang mereka.Mereka akan mendapatkan cukup waktu untuk menyerang Penjara Cochlea. Sekarang seluruh situasi ini bahkan bukan kegagalan. Itu adalah bencana murni. Mereka jatuh ke dalam perangkap musuh dan bahkan kehilangan banyak dari rakyat mereka dengan sia-sia.

Sekarang satu-satunya hal yang penting adalah membantu Cochlea jika ghoul-ghoul di sana berhasil melarikan diri, itu akan mengerikan.Marude benar-benar ngeri melihat fakta, bahwa Hollow SS-rate telah bergabung dengan mereka dalam serangan ini. Dia mendengar tentang hantu itu, karena dia secara pribadi diidentifikasi oleh ketua CCG, Washuu Tsuneyoshi sebagai sangat berbahaya, tetapi sampai sekarang dia tidak menunjukkan afiliasi ke Pohon Aogiri. 

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now