Bab 17 Orc Setan Merah

1.2K 98 1
                                    


Sekarang Lucien sedang memikirkan strategi melawan Orc Setan Merah. Orc ini mirip dengan Oni, yang merupakan raksasa iblis Jepang. Tetapi mereka jauh lebih kuat dari yang ini.

'Kekuatannya jauh lebih tinggi daripada milikku, jadi konfrontasi yang dekat hampir tidak mungkin. Bahkan dengan faktor regenerasi tinggi saya, saya tidak akan dapat menyembuhkan semua cedera yang disebabkan oleh orc itu dalam waktu singkat. Jadi hanya pilihan itu serangan jarak jauh. Setidaknya makhluk itu mirip dengan ghoul biasa dengan kakuja dan tidak memiliki kewarasan. Itu hanya memiliki beberapa naluri pertempuran primitif dan itu saja. Jadi pertarungan terbaik akan dibuat sebanyak senjata kagune yang saya bisa dan membunuhnya dengan penggunaan Telekinesis Ilahi tanpa konfrontasi yang dekat. '

Lucien sedang menghitung strategi pertempuran di kepalanya. Ini mungkin rencana terbaik yang bisa dia rancang dalam waktu sesingkat itu. Dia dengan cepat membekukan sepuluh belati dengan kagune-nya ketika dia menghidupkan kakugan-nya. Semua belati mulai diam-diam mengelilingi Red Demonized Orc. Ini adalah langkah pertama dari rencana itu.

Setelah beberapa puluh detik, Red Demonized Orc dikelilingi sempurna dengan semua belati kagune. Monster bodoh itu masih berdiri di sana dan menatap langit-langit gua ketika dia sedang mencari sesuatu.

Ketika persiapan dilakukan, Lucien menyerang dengan sepuluh belati pada saat yang bersamaan. Semua belati menembak Red Demonized Orc, seperti tepukan guntur dan memiliki target berbeda. Sekitar empat belati mengarah ke kepalanya, dua mengarah ke kaki dan dua mengarah ke lengan. Dua yang terakhir hanya menunggu sebagai cadangan jika terjadi kesalahan.

Dan itu pergi. Merasakan Orc Setan Merah ini sangat bagus dan segera setelah serangan itu dimulai, Orc mengayunkan kapak pendeknya yang besar dan memukul mundur keempat belati yang mengarah ke kepalanya. Kemudian dia mengambil posisi bertahan ketika dua belati lain yang mengarah ke sana, lengannya terlalu berhasil dijaga. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak berhasil mencerminkan dua belati terakhir yang ditujukan pada kakinya. Dua belati kagune menembus ke dalam kaki Red Demonized Orc saat Orc mulai berteriak di seluruh gua.

Lucien sekarang tahu bahwa ini adalah masalah. Ini bisa memancing lebih banyak setan dan dia tidak cukup kuat untuk bertarung melawan begitu banyak angka. Saat orc jatuh ke tanah karena kakinya lumpuh, dua belati kagune yang menunggu dengan tiba-tiba meluncur ke arah orc dengan kecepatan cahaya.

Makhluk malang tidak punya waktu untuk bereaksi ketika dua belati menusuk matanya. Tapi tetap saja, orc itu menendang hidup-hidup dan tidak mati. Orc yang normal akan mati ketika matanya ditembus tetapi yang Orc ini masih hidup. Mungkin proses demonifikasi sangat meningkatkan vitalitasnya.

Tetapi Lucien tahu bahwa makhluk ini sudah tanpa alat pertahanan. Dengan putaran serangan lain dari belati kagune terbang orc akhirnya terbunuh dan Lucien dengan cepat menyimpan mayatnya di Blood-Essence Sacred Refining Furnace ketika dia mendengar beberapa Claw Demons mendekati lokasi ini. Kemudian dia mulai melarikan diri karena dia tidak ingin bertarung melawan ratusan Claw Demons. Bahkan jika mereka bodoh dan lemah jumlah mereka sangat besar.

Misalnya, yang serupa adalah Bug Race. Lucien membaca tentang Bug Race. Mereka adalah salah satu hegemon di alam semesta dengan sub-spesies yang tak terhitung jumlahnya. Ciri umum dari ras serangga adalah bahwa hampir setiap anggota ras ini lebih bodoh daripada binatang tetapi jumlahnya terlalu besar untuk dilawan. Dan di atas semua itu, mereka memiliki Ratu dan Ratu yang sangat cerdas dengan kecerdasan kecerdasan buatan yang sangat canggih. Tetapi ketika Anda membunuh Ratu atau Ratu dari segerombolan mereka akan menjadi kurang dari hewan menyerang segala sesuatu yang terlihat.

=============================================

Setelah Lucien melarikan diri dari segerombolan Claw Demons yang lebih kecil, dia menemukan sebuah gua kecil yang kosong di mana dia ingin beristirahat. Dengan menggunakan kemampuan telekinesisnya, ia membarikade pintu masuk. Dia bisa dengan mudah membukanya dan sekali lagi menutup dengan sedikit penggunaan telekinesis.

Kemudian dia mengeluarkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace dan mulai penyempurnaan dari Red Demonized Orc. Proses ini sedikit lebih lama karena materi berasal dari makhluk yang lebih kuat tetapi hanya butuh sekitar setengah jam.

Esensi darah yang dibuat dari tubuh Red Demonized Orc lebih besar lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan esensi darah yang disuling dari Claw Demons. Lucien memakan esensi darah ini bersama dengan esensi darah dari Claw Demon. Karena semua esensi darah ini bukan dari iblis berperingkat Baron, dia tidak akan bisa mendapatkan peningkatan Level RC yang besar.

Dia merasakan perasaan yang sangat nyaman di tubuhnya ketika sel-sel RC-nya berkontraksi dengan cepat ketika mereka melahap esensi darah yang dimakan Lucien dengan gila. Dia merasa bahwa Level RC-nya meningkat sekitar dua ratus atau lebih. Meskipun sedikit peningkatan, itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali.

Kemudian Lucien mengambil tempat tidur kecil dari Cross Crest-nya dan pergi tidur. Cross Crest adalah penyimpanan dimensional tempat Charles Patricius: Out Transient Glory disimpan.

=============================================

Jauh di dalam kehampaan, di tempat yang sama tempat Administrator Akashic Records berada. Dua lelaki tua duduk di meja kayu sederhana dan bermain catur.

Salah satunya adalah Administrator Akashic Records, Kelemvor sendiri, dengan jubah emas. Dia melihat pesta catur dan kemudian menggaruk janggutnya dan mengerutkan kening.

"Hmm, karena aku bisa menang dalam suatu pertandingan melawanmu, Kaleidoscope."

Kata Kelmvor kepada lelaki tua lain. Dia sekitar 180cm berpakaian lengkap dengan setelan hitam pekat dengan ornamen emas dan dengan rompi di atas bahunya. Dia mengenakan sarung tangan putih di tangannya dan pakaiannya memberi kesan mulia. Matanya merah cerah dan bersinar dalam gelap, janggut dan rambutnya abu-abu. Di tangan kanannya, dia mencengkeram tongkat kayu yang terlihat biasa saja.

"Hahaha Kelemvor, kali ini kamu akan kalah juga. Aku tidak sabar menunggu harta apa yang akan aku dapatkan kali ini."

Tertawa lelaki tua dengan keras. Ekspresi Kelemvor hanya menjadi gelap karena temannya sudah berbicara tentang harta.

"Kamu telah melampaui segalanya dalam multiverse ini dan menjadi Administrator Akashic Records bertahun-tahun yang lalu dan kamu masih seperti anak kecil yang nakal."

Mengernyit Kelemvor karena perilaku kekanak-kanakan rekannya.

"Kelemvor kamu adalah Administrator Akashic Records dan Records of Life and Death dan satu-satunya yang kamu tahu adalah melakukan pekerjaan dan tanggung jawabmu dan tidak lebih. Tapi aku sangat terkejut ketika kamu bereinkarnasi yang malang muda itu. Jika aku bisa bertanya, kenapa kau melakukan itu?"

Kelemvor hanya memandangi permulaan yang bersinar dan banyak dimensi serta galaksi saat ia mengagumi kecantikan mereka.

"Aku melihat potensinya. Meskipun itu akan memakan waktu lama dia bisa menjadi eksistensi kuat lain di multiverse ini dan membantu kita semua."

Lelaki tua desah Kelemvor.

"Kelemvor aku harus memberitahumu sesuatu. Aku menggunakan Kaleidoskop untuk melihat anak muda itu dan melihat bahwa aku tidak bisa melihat nasibnya. Itu hanya satu hal. Dia tidak teratur, orang yang tidak akan menyerah pada nasib dan orang yang berjuang melawan surga. Anda telah membuat pilihan yang tepat. "

Jeda Administrator Kaleidoscope sebelum dia melihat terlalu banyak dunia di sekitar mereka.

"Tetapi keseimbangannya telah dipatahkan. Kamu juga tahu itu. Ketika kamu bereinkarnasi, kamu telah menghancurkan keseimbangan dimensi itu dan sekarang keretakan spasial telah terbuka di sana. Dalam sepuluh tahun, seluruh tanah airnya akan hancur dan Pulau itu akan tenggelam jauh ke dalam. Mungkin jika dia dan kaumnya cukup kuat mereka mungkin dapat mempertahankannya, tetapi saya tidak akan bertaruh, satu-satunya pilihan mereka adalah meninggalkan dimensi itu atau hidup dengan orang lain dari dimensi itu, tetapi itu akan menjadi pilihan yang agak bodoh. "

Administrator Kaleidoskop yang menjelaskan kepada Kelemvor.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now