Bab 76 Lama tidak bertemu

480 40 0
                                    


Lucien menghabiskan waktu lama dengan Itori dan bahkan membawanya saat makan malam ke tanah miliknya, di mana daging setan sering disajikan untuknya.Ia juga memberinya beberapa esensi darah dan hal-hal lain, sebelum mereka berpisah dan Itori kembali ke Helter Skelter Bar .

Lucien kemudian pergi ke Distrik 24, untuk menemukan Eto, karena mereka memiliki banyak hal untuk dibahas bersama. Lucien kali ini menggunakan kekuatan barunya dan itu adalah kemampuan teleportasi dari Charles Patricius: Our Transient Glory. Dalam sekejap, dia menghilang dari wilayah miliknya dan dia muncul di Bangsal 24. Dia berada di tempat yang sangat dekat di mana Eto tinggal.

Dia pergi ke sana dan untungnya dia di rumah. Dia memasuki rumah yang disebutnya dan menemukan bahwa dia sedang membaca buku. Ketika dia melihat dia, dia berdiri dan pergi ke dia dan mulai memindainya erat dengan mata penasaran. seolah-olah dia kehilangan minat, duduk di kursi dekat dan mengisyaratkan Lucien untuk duduk juga.

"Bagaimana persiapannya? Saya membaca berbagai laporan bahwa semuanya harus berjalan baik dan segalanya untuk Pertempuran Distrik ke-11 sudah disiapkan dan juga yang lebih penting untuk Serangan Cochlea."

Kata Lucien segera setelah dia duduk. Dia sudah memiliki gambaran tentang situasi di sini dari laporan yang dia baca di jet-nya.

"Semuanya sudah siap untuk bertarung. Semua senjata dan amunisi ada di tempat dan yang paling penting kita telah berhasil mendapatkan beberapa Ghouls berperingkat-S baru dan satu Ghoul berperingkat-SS, dari Blood Essences yang kamu berikan kepada kami."

Kata Eto untuk pertanyaannya, Lucien merasa sangat baik, terutama bahwa beberapa ghoul berperingkat-S baru muncul di Aogiri Tree dan satu ghoul berperingkat-SS. Itu sangat meningkatkan kekuatan seluruh Aogiri Tree dan menjadikannya bidak catur lebih berharga di mata Lucien, selain Eto dan Tatara, tidak ada seorang pun dari Aogiri Tree yang berharga baginya dan itu hanya pion yang bisa digunakan.

"Siapa yang menjadi peringkat SS?"

Tanya Lucien dengan penuh rasa ingin tahu, dia bertanya-tanya apakah itu Kirishima Ayato atau Oomori Yakumo. Sebenarnya, keduanya sulit ditangani, tapi mungkin Kirishima Ayato sedikit lebih mudah karena Oomori Yakumo pemarah.

"Ayato. Tapi jangan khawatir, Tatara secara pribadi telah mengalahkan akal sehat dan ketaatan padanya, jadi dia tidak akan bersikap begitu sombong dan idiot seperti sebelumnya. Ketika dia menjadi ghoul berperingkat SS, Tatara mulai melatihnya dalam beberapa seni bela diri dan juga mengajarinya beberapa teknik pertempuran. Bagaimanapun juga dia tanpa pengalaman tempur yang nyata, jadi ini akan banyak membantunya. "

Kata Eto setelah beberapa pertimbangan. Sikap Ayato menjadi jauh lebih baik setelah dipukuli sampai mati beberapa kali berturut-turut oleh Tatara. Dia terlalu sombong sebelumnya dan ini membantunya lebih memahami tempatnya. Eto tahu bahwa beberapa orang tidak boleh begitu pemarah. dan akan langsung membunuhnya di tempat, seperti Lucien.

Setelah dilatih oleh Tatara, yang kekuatannya juga meningkat dari hari ke hari karena ia juga mendapatkan banyak esens darah, melatih Ayato, ia menunjukkan hasil yang luar biasa. Sekarang akan menjadi masalah bagi beberapa Investigator Kelas Khusus Associate untuk melawannya. berbeda, karena dia sama sekali tidak berpengalaman, dua atau tiga Associate Special Class Ghoul sudah cukup untuk mengalahkannya. Sekarang mereka akan membutuhkan lebih dari itu.

"Bagus. Aku akan memberimu esensi darah yang cukup untuk meningkatkan Level RCmu dari semua eksekutif dan terutama Tatara dan Noro."

Kata, Lucien, ketika dia mengeluarkan beberapa esensi darah yang telah dia persiapkan untuk kesempatan ini. Kemudian mereka berdua berbicara tentang beberapa hal kecil sebelum Lucien meninggalkan Distrik 24 dan kembali ke tanah miliknya.

Saat itu sudah malam, jadi Lucien pergi berlatih sedikit, sebelum tidur di Charles Patricius: Kemuliaan Sementara kami. Dia selalu melatih sedikit Kenjutsu-nya sebelum tidur karena itu membuatnya tidur lebih baik.

=================================================

Di pagi hari, di tanah miliknya, sebuah kejutan besar menunggunya, dalam bentuk ayahnya Asmodeus, yang sekarang tiba di Tokyo. Dia sedang duduk di ruang tamu perkebunan dan sedang minum kopi paginya.

Mengenakan setelan hitam pekat, ditambah dengan mata biru cerah dan rambut putih panjangnya, dia melepaskan aura dominasi dan keluhuran. Dia sedang menunggu Lucien bangun ketika dia tahu bahwa yang baru saja kembali dari Pegunungan Kunlun.

Setelah Lucien bangun, dia mengenakan Pakaian Mulia Putih dan pergi ke ruang tamu di mana ayahnya sudah menunggunya.

"Ayah."

Kata, Lucien, sambil membungkuk ringan. Ini juga sesuatu seperti salam resmi kepada Patriark Aeon House. Ayahnya memiliki senyum lembut yang langka di wajahnya ketika dia menganggukkan kepalanya dan mereka berdua duduk.

"Jadi, di mana kamu harus mulai?"

Tanya Asmodeus dan Lucien mulai menceritakan semuanya sejak awal ekspedisi di Pegunungan Kunlun, Asmodeus sangat puas dengan kinerja putranya, dan terutama dengan panen yang ia peroleh. ke Rumah Aeon karena mereka terlalu langka dan memiliki efek besar.

"Selain ketiga Sacred Refining Blood-Essence Furnace, aku juga telah mendapatkan banyak senjata dan teknik bela diri."

Untuk ini, Asmodeus memiliki ekspresi ingin tahu dan sudah tahu sesuatu tentang itu, karena, di dalam buku itu mereka menemukan, ada juga pesan, yang berbicara tentang informasi khusus. Dan informasi itu tidak lain adalah bahwa Lucien menjadi Pelaksana Catatan Akashic. , Azrael, dan banyak lainnya memperoleh pemahaman dasar tentang multiverse ini karena ada juga banyak hal penting yang disebutkan dalam buku itu.

"Dalam buku itu, kami menemukan di bawah tanah, Magitek, ada juga sesuatu yang lain selain buku itu sendiri dan kristal magitek itu. Ada juga catatan yang berbicara tentang multiverse, Akashic Records dan bahwa Anda menjadi Pelaksana Akashic Records melalui cobaan. "

Kata Asmodeus setelah beberapa pertimbangan, Lucien mengerutkan alisnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengangguk setuju.

"Siapa yang menulis surat itu? Apakah ada tanda tangan?"

Tanya Lucien dengan suara ingin tahu, ini adalah informasi yang sangat penting baginya, siapa yang bisa menjadi orang itu, siapa yang bisa menulis catatan itu dan lebih penting lagi siapa yang meletakkan buku itu tentang Magitek lengkap di sana.

"Ya, ada nama di bawah catatan itu. Zelretch Kischur Sweinorg."

Ketika Asmodeus mengatakan itu dan Lucien mendengar nama itu, itu memberinya perasaan yang sangat aneh dan menggigil di punggungnya, karena dia tahu siapa Zelretch dan apa hobinya.

"Kaleidoskop."

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now