Bab 57 Our Transient Glory.

640 47 0
                                    


Hal pertama yang dia lakukan setelah kembali ke tanah miliknya adalah menulis pesan di rumah yang menggambarkan situasi di sini. Dia menyebutkan perintah pribadi Washuu Tsuneyoshi, memobilisasi banyak kekuatan klan dan Vasuki dan tentu saja bagian penting dari pesan, warisan Klan Shi Xue. Dia segera mengirim pesan pulang.

Setelah itu, dia menelepon Darkwalker dan memberitahunya tentang situasinya dan bahwa dia harus pergi. Dia memerintahkannya untuk menjaga perkebunan dengan benar, dan hanya itu yang harus dia lakukan. Selanjutnya Lucien pergi ke kamarnya, sebelum pergi ke Charles Patricius: Our Transient Glory.

Dia berjalan melalui rumah gothic raksasa, tiba di perpustakaan, yang berisi beberapa buku. Tidak banyak. Ketika ia mendapatkan Charles Patricius: Our Transient Glory dari Administrator Kelemvor, perpustakaan hanya berisi beberapa buku dasar tentang alam semesta dan sebagainya. Mungkin seratus buku, sisanya adalah beberapa buku langka yang diambil Lucien dari rumahnya.

Perpustakaan ini dibuat secara khusus karena hanya dibuka untuknya dan untuk orang-orang yang mendapat izinnya. Sejujurnya, seluruh Charles Patricius: Our Transient Glory sangat luar biasa. Lucien bahkan memperhatikan bahwa daratan telah tumbuh sedikit sejak terakhir kali dia berkunjung. Ketika dia berada di perpustakaan dan memikirkan semua ini, dia memilih untuk melihat catatan Charles Patricius: Our Transient Glory. Dia tidak pernah melihat catatan Charles Patricius: Our Transient Glory sebelumnya dan dia pikir sekarang adalah waktu yang tepat.

=============================================

Nama: Charles Patricius: Our Transient Glory

Jenis: Benteng Apung

Grade: Kerajaan

Tingkat: ke-3

-

Keunikan:

Pertumbuhan 19% (tumbuh dengan menyerap energi dari Void, menambah ukuran, meningkatkan ...)

Serangan: Tidak Ada (tersedia dengan mencapai Imperial-Grade)

-

Deskripsi:

Floating Fortress mampu melakukan perjalanan di Void, ruang dan praktis di mana-mana.

=============================================

Ketika Lucien melihat bahwa dia senang sekaligus kecewa. Sangat memalukan bahwa ia tidak bisa menyerang dengan menggunakan Charles Patricius: Our Transient Glory untuk saat ini. Hanya dengan mencapai Imperial-Grade itu akan mungkin. Tetapi dia juga senang karena Charles Patricius: Our Transient Glory dapat menyerap energi dari kekosongan untuk meningkatkan derajat dan ukuran.

Berdasarkan ukuran, itu berarti akan mendapatkan area baru di mana bisa dibangun. Bukan bangunan sebenarnya. Di ladang bisa dibangun gedung lain, sehingga memperluas Charles Patricius: Our Transient Glory. Lucien punya firasat bahwa itu bisa mencapai level beberapa Kota Apung setelah waktu yang cukup. Akan keren memiliki kota terapung yang ada di pembuangan atau sebagai pangkalan ketika ia akan bepergian di masa depan.

Setelah membaca catatan-catatan ini, suasana hatinya sudah maksimal, dan ia melanjutkan untuk mencari informasi tentang Klan Shi Xue, yang bisa membantu. Beberapa buku menggambarkan Shi Xue Clan dan di mana tanah leluhur klan berada. Karena itu, bukan masalah besar bagi Lucien untuk menemukan informasi yang relevan.

Setelah beberapa waktu ia mengetahui bahwa lokasi peninggalan itu secara mengejutkan adalah Pegunungan Kunlun. Itu adalah salah satu rantai gunung paling panjang di Asia, yang membentang lebih dari tiga ribu kilometer. Mereka berada di provinsi Tibet, Qinghai dan Xinjiang. Puncak tertinggi adalah Liushi Shan, juga disebut Dewi Kunlun, yang memiliki ketinggian 7.167 meter.

Sekarang Lucien tahu bahwa ini adalah target pertamanya. Pegunungan Kunlun. Setelah beberapa waktu dihabiskan di perpustakaan, dia sudah agak lelah. Jadi dia pergi tidur di kamarnya. Lucien memutuskan akan menghabiskan lebih banyak waktu di Charles Patricius: Our Transient Glory karena lingkungan di sini jauh lebih baik, dan ia lebih menyukainya di sini. Di sini ada kedamaian dan keheningan yang begitu tenang.

Setelah tidur selama sekitar dua jam, ia pergi untuk memurnikan beberapa mayat ghoul. Tapi sebelum itu dia membiarkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace untuk melahap semua quinque yang telah dia siapkan untuk meningkatkan nilainya. Hasil tidak bagus karena dia tidak berhasil meningkatkan nilainya menjadi Royal Grade.

=============================================

Nama: Blood-Essence Sacred Refining Furnace

Jenis: Artefak Penyulingan

Grade: Mulia

Tingkat: 1

Keunikan: Pertumbuhan - 75% (membutuhkan logam khusus untuk meningkatkan tingkat dan kadar)

-

Deskripsi:

Artefak penyulingan tipe pertumbuhan misterius dengan kemampuan penyempurnaan tubuh, daging, darah, dan lainnya pada esens darah. Selama grade cukup tinggi, ia mampu memperbaiki hampir segalanya.

=============================================

Lucien berhasil memperbaiki beberapa esensi darah yang akan ia berikan kepada Itori, Uta dan beberapa teman lainnya. Dia bahkan berencana untuk memberikan beberapa kepada Eto, untuk membuatnya lebih kuat, Itu bisa menghindari banyak masalah. Level RC adalah basis dari semua ghoul, baik itu ghoul biasa atau Ghoul Devourer Suci.

Selanjutnya, dia pergi untuk melatih kenjutsu karena itu perlu untuk tidak pernah berhenti berlatih. Dia menghabiskan beberapa waktu di dalamnya sebelum keluar dari Cross Crest. Dia perlu pergi ke Helter Skelter Bar untuk memberi tahu Itori bahwa dia akan pergi untuk beberapa waktu. Mungkin dua bulan. Sekarang mereka adalah pasangan, dia khawatir tentang reaksinya.

Ketika Lucien keluar dari Cross Crest dan kembali ke perkebunan di Tokyo, dia memperhatikan bahwa tentara bayaran berlari di sana-sini. Lucien tahu bahwa mereka mungkin mengatur kedatangan senjata, rompi anti peluru, dan banyak hal lainnya. Harus dikatakan bahwa Darkwalker tidak membuang-buang waktu. Hanya waktu singkat berlalu dan dia sudah membuat pengaturan.

Lucien menganggukkan kepalanya dengan puas, melihat ini dan pergi ke Helter Skelter Bar. Tetapi sebelum itu, dia pergi ke HySy ArtMask Studio untuk memberi tahu Uta. Ini akan lebih mudah dilakukan. Ketika dia dalam perjalanan ke HySy ArtMask Studio, dia ingat dia juga perlu memberi tahu Eto tentang ketidakhadirannya. Mereka adalah sekutu, dan dukungannya untuk Pohon Aogiri sangat penting.

Lucien tiba di HySy ArtMask Studio setelah beberapa saat dan menemukan bahwa Uta sedang membuat topeng. Mungkin untuk Kaneki. Lucien selalu menyukai topeng itu, itu memberikan perasaan aneh, tetapi pada saat yang sama, itu tampak seperti salah satu topeng kulit yang digunakan dalam drama BDSM.

"Uta-san hai."

Mendengar bahwa Lucien telah datang ke sini, Uta berhenti bekerja pada topeng dan pergi ke Lucien.

"Hai, Lucien-san."

Keduanya duduk, dan Lucien mulai berbicara.

"Aku akan berangkat ke China besok. Sesuatu yang mengerikan datang, mengenai Klan Washuu dan Vasuki. Aku harus pergi ke sana dan melakukan pekerjaanku."

Lucien menjelaskan dengan suara serius yang Uta mengangguk mengerti.

"Aku akan mengatakan itu pada Itori sekarang, dan kupikir dia tidak akan senang dengan ini."

Kali ini Lucien mengeluh. Dia tidak menyukai kenyataan bahwa dia harus pergi, terutama sekarang ketika dia bersama Itori karena dia tahu dia tidak akan melihatnya dalam dua bulan ke depan. Tetapi apa yang harus dilakukan jelas. Dia berharap dia bisa menyelesaikannya dengan cepat dan kembali secepat mungkin. Meskipun Lucien sering menghabiskan beberapa hari pelatihan atau lebih, itu hanya beberapa hari. Dua bulan berbeda.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now