Bab 18 Buru mereka

1.2K 91 2
                                    


Happy reading!😊😊
-----------------

"Aku kenal teman baikku, tapi aku tidak punya pilihan lain. Kau tahu kita tidak bisa mengganggu masalah itu. Satu-satunya kesempatan kita untuk menyelesaikan semua masalah adalah menemukan seseorang yang cocok untuk menjadi Pelaksana kita dan sesuai aturan, selalu ada hanya satu orang. Ketika yang sebelumnya mati aku harus memilih seseorang yang tahu. Dan kau tahu betapa berbahayanya fragmen Rekaman Akashic ketika mereka digunakan untuk membuat beberapa artefak seperti Goldfinger atau beberapa artefak sistem seperti Sistem God-Devil dengan kekuatan seperti penciptaan kehidupan. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah memikat seseorang untuk menjadi pelaksana kita dan memberinya beberapa manfaat. Bahkan kita tidak bisa memaksanya untuk mematuhi tugas kita tanpa pertanyaan. Posisi ini dilindungi oleh Akashic Records itu sendiri. Ini semua hanya keegoisan kita sehingga kita berusaha untuk menjaga keseimbangan. Terlebih lagi tentang Pelaksana saat ini dia hanya memiliki satu misi untuk menyelesaikan sebagai pembayaran untuk menimpa catatan rasnya. Yang lain semua akan bergantung padanya dan jika aku bisa tidak memberinya sesuatu saya akan kehilangan Pelaksana dan satu-satunya hal yang akan tetap saya lakukan adalah menunggu sampai kematiannya sesuai aturan saya bahkan tidak bisa melakukan apa pun terhadapnya. "

Ini adalah masalah yang sangat serius bagi Administrator. Mereka selalu menggunakan berbagai cara untuk mengumpulkan harta ini dan mengembalikan pecahan Akashic Records ke tempat mereka berada. Pelaksana adalah sesuatu seperti kapak ganda untuk Administrator. Mereka melayani sebagai alat yang bekerja untuk keegoisan mereka tetapi pada saat yang sama, mereka tidak dapat menghukum Pelaku karena gagal dalam misinya atau memaksanya. Karena posisi ini dibuat oleh Akashic Records untuk Administrator, ia memiliki pro dan kontra sendiri.

Kelemvor melihat temannya yang sepertinya memikirkan sesuatu mulai berbicara lagi. Dia membutuhkan bantuan dari Administrator Kaleidoscope. Kekuatannya melihat setiap dimensi, planet, galaksi, dunia, dan memprediksi masa depan adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan Kelemvor. Dia adalah Administrator Kehidupan dan Kematian yang bertanggung jawab atas Lingkaran Reinkarnasi Samsara dan beberapa hal lainnya.

"Kamu tahu betapa berbahayanya jika beberapa artefak ini jatuh ke tangan beberapa ras berbahaya seperti Bug Race misalnya. Mereka dapat menyempurnakan evolusi mereka dan melahap segala sesuatu di sekitar."

Administrator Kaleidoscope memandangnya dan kemudian mengangguk.

"Aku akan membantu, Kelemvor. Aku yakin dia bisa memberiku hal yang paling aku inginkan."

Administrator Kaleidoskop terkekeh.

"Apa yang paling kamu inginkan?"

Tanya Kelemvor. Mereka sudah saling kenal sejak lama, tetapi dia tidak bisa menemukan jawaban untuk pertanyaan ini. Apa yang paling diinginkan oleh Pak Tua Permata? Itu agak misteri baginya.

"Hiburan! Hiburan! Apakah kamu tahu betapa membosankannya memprediksi segala sesuatu di multiverse? Kamu tahu nasib setiap orang, setiap prajurit, kekaisaran, dan makhluk. Hanya irreguler yang merupakan pengecualian tetapi mereka sangat sedikit. Sekarang kita memiliki sedikit. muncul, dia akan memberiku hiburan yang bagus. Hahaha. Aku akan membantumu membimbingnya, bahwa aku bersumpah atas namaku, Leluhur Rasul Mati, Penyihir Marshall, Kaleidoskop Kischur Zelretch Schweinorg. "

=============================================

Lucien sudah menghabiskan waktu di tempat ini lebih dari satu bulan. Ketika dia datang, agak sulit untuk beradaptasi dengan sekitarnya, di mana tidak ada yang lain selain setan dan darah. Tetapi seiring berjalannya waktu, dia sudah mulai terbiasa dengan seluruh lembah dan jaring terowongan dan gua.

Hitungan pembunuhannya hanya lebih dari seratus. Alasannya adalah bahwa lencana bodoh mulai menghitung setiap sepuluh Setan Cakar sebagai satu pembunuhan. Mereka terlalu lemah untuk dihitung secara terpisah. Lucien awalnya marah, tetapi segera dia memilih untuk tidak memikirkannya. Tapi kabar baiknya adalah fakta bahwa dia sudah mencapai Kakuja V3.

Itu pada dasarnya sama dengan versi 2 hanya bahwa sekarang ia memiliki topeng dan pelindung tubuhnya memiliki lapisan pelindung lain di sekitarnya. Sekarang dia memiliki baju zirah dua lapis. Lapisan kedua sangat tipis sehingga orang bahkan tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah lapisan baju besi lain. Topengnya menutupi seluruh wajah dan memiliki dua tanduk muncul dari dahinya. Dia tampak seperti setan.

Level RC-nya sekarang mencapai lebih dari enam ribu. Tapi sayangnya esensi darah yang dibuat dari Claw Demons sudah mulai kehilangan efek padanya. Sekarang satu esensi darah dari beberapa Claw Demons hanya meningkatkan Level RC-nya sepuluh atau dua puluh poin. Jadi Lucien terpaksa memburu beberapa setan yang lebih kuat atau memburu ratusan Cakar Setan.

Pilihan kedua adalah keluar dari pertanyaan, jadi hanya yang pertama yang tersisa. Lucien memilih sebagai targetnya Orc Setan Merah. Di lembah ini, ada banyak dari mereka dan sekarang Lucien memiliki Kakuja V3 dia mungkin bisa membunuhnya dalam pertempuran jarak dekat. Alasannya, mengapa dia tidak menggunakan kakuja V2 dalam pertarungan melawan Red pertama, Iblis Iblis yang dia lawan adalah dia tahu itu akan memakan waktu lama untuk membunuhnya karena dalam versi kakuja dua dia juga sama cocok dengan orc. Tetapi dalam versi tiga ia agak lebih kuat dari itu.

Lucien keluar dari gua, dia bangun dari tidur  dan pergi berburu di lembah. Lembah itu adalah tempat yang sangat sunyi dengan hanya pohon-pohon mati di sana dan tanahnya retak, memperlihatkan kawah besar di mana-mana. Itu memberi getaran tempat mati di mana tidak ada kehidupan yang hadir.

Lucien mencari targetnya selama sepuluh menit sebelum dia menemukan satu. Sendirian. Satu Orc Setan Merah sedang berjalan berlawanan dengannya. Lucien segera menyalakan kakugan-nya ketika irisnya berubah merah cerah dan hitam. Kemudian dia mengaktifkan kakuja dan versi ketiga darinya.

Armor muncul di sekujur tubuhnya dan menutupi setiap bagian. Tidak ada yang tertinggal. Topeng menutupi wajah tampannya dan katana terwujud di tangan kanannya. Kemudian satu lapis pelindung ekstra tipis menutupi seluruh pelindung. Armor itu terlihat sangat mirip dengan Corpse Collector, Kirishima Arata.

Lucien merasakan dorongan besar dalam kemampuan fisiknya karena dia sekarang mengenakan armor kakuja. Dia merasa seperti dia bisa membunuh bahkan pasukan Claw Demons dan Red Demonized Orc. Dia memandang Red Demonized Orc yang berjalan ke arahnya dan memegang erat katana-nya di tangannya saat dia bergegas ke orc.

Dia begitu cepat sehingga dia menyamai kecepatan pembudidaya peringkat Baron terlemah. Dorongan yang diberikan oleh baju ketatja sangat besar. Orc yang malang tidak punya waktu untuk bereaksi karena Lucien sudah ada di hadapannya, menebas dengan ganas ke tangannya yang memegang senjata. Terpisah hanya dalam sedetik. Saat tangan orc dikirim terbang, Lucien melakukan tendangan yang diarahkan ke perut orc, meledakkannya beberapa puluh meter jauhnya.

Ketika Lucien datang ke orc itu sudah mati. Lucien sangat terkejut melihat bagaimana armor kakuja-nya menjadi lebih kuat. Dia menebak bahwa kekuatannya saat ini adalah bahwa dari kultivator peringkat Baron yang baru saja menerobos menggunakan beberapa teknik perbaikan tubuh yang lebih lemah.

Dia tahu bahwa dia sendiri sudah mendekati titik di mana dia akan memasuki Baron Rank dan itu akan membutuhkan waktu yang lama lagi sebelum dia bisa menggunakan Kakuja V3.

Lucien kemudian memeriksa Red Demonized Orc, dia membunuh untuk melihat berapa banyak kerusakan yang telah dia lakukan. Kemudian dia meletakkan orc ke Blood-Essence Sacred Refining Furnace dan terus berburu.

=============================================

Lucien sudah membunuh empat Orc Setan Merah lainnya. Dia mencari mereka yang sendirian, sebelum membunuh mereka dalam serangan mendadak dalam satu pukulan. Ini adalah strategi yang sangat bagus. Esensi darah yang dimurnikan dari makhluk-makhluk ini sedikit lebih baik daripada esensi dari Claw Demon. Satu esensi darah dari satu Orc Setan Merah dapat meningkatkan Level RC setidaknya dua puluh poin.

Sekarang Lucien sudah siap untuk tidur karena dia lelah dari penggunaan baju besinya yang kaku selama beberapa jam berturut-turut. Itu masih sangat sulit untuk digunakan terus menerus untuk waktu yang lama karena menghabiskan banyak stamina. Tetapi ketika dia sudah pergi ke guanya, rumah sementara, dia tiba-tiba melihat sesuatu yang menarik.

Dua Orc Setan Merah bertarung satu sama lain. Keduanya terluka parah dan kami pergi dari yang terakhir. Begitu Lucien melihat itu, matanya berbinar dan dia segera mengaktifkan kakuja versi tiga.

Dia menunggu sesaat ketika bentrokan terakhir antara dua Orc Setan Merah akan bentrok sebelum dia akan menyerang mereka dan membunuh dalam satu pukulan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now