Bab 21 Success

1.2K 105 4
                                    


Lucien hanya menghabiskan sekitar satu bulan di pengadilan Neraka dalam waktu yang agak singkat dibandingkan dengan pendahulunya. Ketika dia berjalan dari pintu masuk yang dikenalnya ke dalam jalur terowongan gua di dunia bawah tanah yang sudah dikenalnya, dia disambut oleh dua penjaga di sana.

Keduanya menyambutnya dengan hormat karena mereka tahu bahwa dia tinggal di sana selama sebulan terakhir, yang agak sulit dilakukan. Dia memberi hormat kepada mereka juga sebagai simbol kerja bagus dalam menjaga tempat ini. Kemudian dia mulai berlari di jalan di mana rumahnya berada.

Ketika ia berlari melewati pulau itu, ia memperhatikan bahwa ada lebih banyak anak yang bermain di luar. Karena rumahnya tidak jauh dari tempat keretakan spasial, Lucien tidak perlu berlari untuk waktu yang lama. Karena ia memiliki stamina yang sangat baik, lari satu jam yang agak pendek ini tidak terlalu sulit baginya.

=============================================

Ketika dia pulang, dia disambut oleh beberapa penjaga dan pelayan yang semuanya mengucapkan selamat atas keberhasilannya dalam pengadilan Neraka. Dia tersenyum pada mereka semua dan melanjutkan ke rumah itu sendiri. Apa yang menantinya adalah keluarganya yang terdiri dari tiga orang. Ayahnya memiliki ekspresi bangga di wajahnya dan ibunya memiliki ekspresi lega. Dia senang putranya selamat dan kembali ke rumah. Kakeknya menatapnya dan tersenyum.

Lucien datang di hadapan ayahnya dan mengambil lencana itu dan memberikannya kepadanya. Jumlahnya berapa banyak setan yang telah dia bunuh, spesies dan semuanya. Lencana itu adalah penemuan ras Vampir dan merupakan gadget yang sangat menarik. Asmodeus memeriksa lencana itu ketika dia melihat berapa banyak iblis yang dibunuh putranya. Tiba-tiba dia datang untuk berhenti ketika disebutkan Iblis peringkat Baron.

"Kamu bertemu Iblis peringkat Baron di lembah?"

Tanya Asmodeus dengan curiga. Dia tahu bahwa lembah penuh dengan Claw Demons yang sangat lemah dan hanya Orc Setan Merah yang sedikit kuat. Tapi untuk Iblis peringkat Baron muncul begitu dekat dengan pintu masuk itu aneh. Bahkan jika itu hanya imp terlemah.

"Ya, ayah. Itu satu-satunya imp dan aku membunuhnya dengan kombinasi telekinesis dan kakuja-ku dan itu agak lemah. Tapi tetap saja, itu adalah Iblis peringkat Baron. Dari apa yang kau katakan sebelumnya,Iblis peringkat Baron hanya bagian yang lebih dalam dari bawah tanah. "

Lucien menjelaskan. Itu benar-benar aneh untuk Iblis peringkat Baron muncul. Bahkan jika itu datang untuk memeriksa tempat itu setelah Lucien membantai banyak Claw Demons.

"Ini bisa berarti hanya satu hal. Akan ada gelombang setan yang segera keluar dari tempat itu. Mungkin dua atau tiga tahun."

Kata ayahnya dengan ekspresi serius. Banjir iblis terjadi dari waktu ke waktu. Itu bukan sesuatu yang serius asalkan tidak banyak iblis peringkat baron muncul atau iblis peringkat viscount muncul dalam banjir.

Kemudian ibunya Selene memeluk putranya dan mereka berempat pergi makan. Setelah itu Lucien berbicara tentang pengalamannya dalam Neraka dan perkelahiannya di neraka. Keluarganya bangga padanya untuk membunuh begitu banyak iblis dan bahkan membunuh Imp peringkat Baron.

Lucien melihat bahwa ibunya sudah menunjukkan tanda-tanda sedang hamil. Dia makan lebih banyak dari sebelumnya dan bahkan minum lebih banyak darah dari sebelumnya. Dia masih tidak memiliki perut hamil karena dia masih dalam bulan pertama kehamilannya.

"Ibu, apakah kamu sudah memilih nama untuk adik perempuanku?"

Tanya Lucien dengan nada suara ingin tahu. Dia bertanya-tanya apakah orang tuanya sudah memilih nama untuk adik perempuannya. Sudah sebulan berlalu sejak itu sudah saatnya untuk memikirkan nama.

Untuk pertanyaan ini, ibunya berhenti makan dan menatap Asmodeus dengan tatapan tajam.

"Kita belum bisa memutuskan nama. Seseorang sudah pasti memutuskan namanya, meskipun nama itu terdengar sangat buruk."

Selene Mengernyit ketika dia masih memelototi Asmodeus yang sedang memalingkan muka, takut bertemu dengan tatapan istrinya. Ketika dia marah dia tampak agak menakutkan.

Akhirnya makan malam berakhir dengan sangat baik. Hanya untuk saat ketika orang tuanya hampir bertengkar tentang nama untuk anak mereka. Ayahnya ingin menamakannya Akasha dan ibunya ingin Artemia. Dia tahu bahwa nama saudara perempuannya adalah Artemia, karena wanita sangat menakutkan ketika mereka menginginkan sesuatu.

=============================================

Lucien sedang duduk di kamarnya dan sedang memeriksa Tungku Pemurnian Darah-Esensi Suci dengan penggunaan Akashic Records. Dia ingin melakukannya selama pengadilan Neraka, tetapi dia selalu menunda itu di kemudian hari.

Sekarang akhirnya saatnya telah tiba. Lucien mengeluarkan tungku dari ruang dimensi Cross-Crest dan mulai memindainya dengan kemampuannya membaca catatan. Hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikan dan sekarang jendela transparan muncul di depan matanya.

=============================================

Nama: Blood-Essence Sacred Refining Furnace

Grade: Noble

Tingkat: 3

Keunikan: Pertumbuhan - 0% (membutuhkan logam khusus untuk meningkatkan tingkat dan kadar)

Deskripsi:

Artefak pemurnian tipe pertumbuhan misterius dengan kemampuan penyempurnaan tubuh, daging, darah, dan pada esensi darah lainnya. Selama tingkatan cukup tinggi, ia mampu memperbaiki hampir segalanya.

=============================================

Lucien menyaksikan informasi ini dengan sangat gembira. Tungku kecil aneh ini adalah artefak tipe pertumbuhan. Ketika ia menjadi Pelaksana Akashic Records, ia memperoleh pengetahuan paling umum tentang alam semesta. Salah satu informasi ini menggambarkan nilai artefak.

Dari terendah ke tertinggi mereka adalah: Noble, Royal, Imperial, Sacred, Divine, Origin, dan Akashic. Sebagai contoh, artefak Noble-Grade cukup umum di seluruh alam semesta. Kuin dari dunia ini dapat diklasifikasikan sebagai Artefak Noble-Grade.

Artefak Akashic-Grade adalah seperti Sistem Setan-Iblis, jari emas, dan sistem lainnya dengan kekuatan penciptaan, kendali ruang-waktu dan kekuatan mahatahu dan mahakuasa yang seperti Tuhan. Mereka paling berharga di seluruh alam semesta dan menemukan lebih sulit daripada mendapatkan bulu phoenix atau tanduk quilin.

Dan terakhir, tingkatan berfungsi untuk menentukan kualitas artefak. Yang terendah menjadi tingkat ke-3, dengan yang tertinggi menjadi tingkat ke-1. Ini adalah penilaian dasar artefak di alam semesta. Sebagai contoh, kagune Lucien sebanding dengan Artefak Noble Tingkat 3 sekarang. Sebagian besar quinque bukan dari Noble-Grade dan hanya yang terbaik yang bisa mencapai standar Noble-Grade Artifact.

Lucien senang bahwa artefak kecil di sini bertipe pertumbuhan. Artefak tipe pertumbuhan paling sulit untuk diperoleh dan paling langka di antara semua harta di seluruh alam semesta.

Melihat bahwa dia membutuhkan beberapa logam untuk meningkatkan hal ini, dia harus bertanya kepada orang tuanya atau untuk menemukan sesuatu sendiri. Tapi sayangnya Dimensi Kelas Rendah ini tidak memiliki banyak hal seperti itu. Ini karena dimensi ini kekurangan energi di udara sehingga pembentukan logam magis langka tidak mungkin dilakukan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now