Bab 87 Owl

431 28 2
                                    


Segera setelah Suzuya Juuzou terbunuh sesuatu yang lebih menarik terjadi. Tiba-tiba di sana semua ghoul mengintensifkan laju tembakan mereka beberapa kali dan gelombang serangan lain yang diluncurkan. Mereka menembakkan granat layar asap, beberapa puluh di antaranya.

Seluruh area tertutup asap tebal, tidak ada yang melihat apa pun dan Anda bahkan tidak bisa bernapas dengan baik karena asap itu. Di dalam gedung, anggota Pohon Aogiri saat ini mundur meninggalkan hanya sebagian kecil dari mereka. Mereka yang tetap mengendalikan senapan mesin berat itu, M2 Browning machine gun untuk melakukan lebih banyak kerusakan pada CCG, dengan membunuh banyak makanan meriam mereka.

"Juuzou !!"

Teriak Shinohara setelah dia melihat Suzuya terbunuh. Dia seperti orang tua pengganti baginya, karena setelah dia diselamatkan dari Big Mom, Shinohara merawatnya dan mengajarinya banyak hal. Sekarang semua itu hilang, karena dia terbunuh.

Tapi tetap saja, dia mengendalikan emosinya, dan melangkah mundur, karena layar asap menutupi seluruh area dan penembakan sengit dari ghoul-ghoul yang mengoperasikan senapan mesin M2 Browning.

Sementara itu, Zelilios juga menghilang dan saat ini membantu banyak anggota Pohon Aogiri untuk melarikan diri melalui terowongan dan metro tersembunyi, di bawah gedung. Juga, orang-orang dari Anteiku berhasil menyusup ke dalam bangunan dan sedang mencari Kaneki Ken.

Setelah sekitar sepuluh menit, setelah asap perlahan menghilang, mereka menemukan bahwa hanya ada beberapa ghoul yang tersisa di posisi itu, dan banyak anggota makanan ternak meriam CCG, memusatkan daya tembak mereka pada posisi itu, dan setelah beberapa upaya mereka berhasil menyingkirkan ghoul-ghoul itu, sehingga menembus garis depan ini.

"Semua orang serang !!!"

Teriak Marude Itsuki ketika semua anggota makanan ternak meriam CCG dan juga penyelidik ghoul menyerang sasaran mereka, yang merupakan pangkalan Pohon Aogiri.Saat ini, mereka sangat menderita kerugian, dan dari yang semula seribu atau lebih, hanya delapan ratus yang masih hidup.

Tetapi ketika mereka akhirnya memasuki gedung, kejutan menunggu dari mereka. Itu hampir kosong. Hanya beberapa ghoul, tetap di sana, tetapi itu dengan cepat dibuang oleh banyak penyelidik ghoul yang ada di sini.Salah satunya adalah Hirako Take, anggota Pasukan 0 di bawah komando Arima Kishou.

Mereka menduduki gedung-gedung dengan kecepatan kilat karena mereka hampir kosong dan segera seluruh lingkungan dikendalikan oleh Komisi Counter Ghoul dan banyak bangunan juga. Satu-satunya bangunan utama, yang merupakan dasar dari Pohon Aogiri di Distrik ke-11 masih belum sepenuhnya di bawah kendali mereka.

Tetapi ketika CCG pergi ke sana-sini, beberapa ghoul kuat tetap di sini dan memburu merpati. Salah satunya adalah Kirishima Ayato, yang sekarang berkali-kali lebih kuat berkat esensi darah, tapi tetap saja, kesombongan dan idiotismenya tidak diturunkan dengan baik.Mereka membantai mereka seperti semut, terutama Ayato dan Bin Brothers, mereka praktis tak terbendung di pabrik anggota meriam biasa dari CCG.

Mereka menunggu Noro untuk menyelesaikan bagiannya. Dan bagiannya adalah menanam bahan peledak untuk mengubur tempat ini bersama dengan banyak orang di CCG. Ini akan memberi mereka cukup waktu untuk bagian terpenting dari rencana, Cochlea Raid.

=============================================

Setelah waktu yang singkat, CCG dengan cepat mengambil kendali atas bangunan dan tempat-tempat di sekitarnya. Apa yang agak mengganggu adalah fakta bahwa mereka tidak menemui banyak ghoul, hampir dua puluh ghoul dan semuanya sangat lemah, di bawah tingkat B. Banyak yang sudah bisa menebaknya, sisanya sudah melarikan diri ke tempat lain atau bersembunyi di suatu tempat.

Tapi yang lebih menyusahkan dari itu, adalah penampilan orang baru.One-Eyed Owl telah menunjukkan.Ini sudah terlalu bermasalah. Owl dinilai sebagai ghoul tingkat SSS, yang sangat berbahaya, dan hanya satu orang yang bisa bertarung dengannya, Reaper Putih Arima Kishou, yang tidak ada di sini sekarang.

"Cih ... Kalau saja Arima ada di sini ... Siapa yang peduli tentang penyelidikan darurat dari dua-empat !!"

Marude Itsuki mengutuk di pusat komando ketika dia mendengar pesan tentang Burung Hantu Bermata Satu dari Shinohara Yukinori. Munculnya ghoul ini mengubah seluruh operasi ke tingkat yang sama sekali baru.Bahkan benteng yang diciptakan oleh beberapa senapan mesin berat, M2 Brownings, tidak seserius itu.

"Shinohara! Hanya simpan orang yang kompeten yang bisa diselamatkan ... dan kirim sisanya ke menara lain. Jika kalian berdua tidak bisa menanganinya maka tidak ada yang bisa. Itu hanya akan membuang-buang nyawa dan tidak akan membelikan kami apa pun waktu, juga. Berurusan dengannya dengan jumlah pria terendah yang mungkin. Berulang-ulang. "

Memberi perintah Marude saat dia duduk lemah di kursinya di pusat komando. Dia menyaksikan seluruh situasi melalui kamera.

=============================================

Di satu lokasi, terjadi perkelahian lain, antara Kaneki Ken dan Ayato Kirishima. Meskipun Ayato lebih kuat daripada di masa lalu, dia masih dirugikan oleh Kaneki dengan rinkaku kagune yang menakutkan.

Pertempuran berlangsung demi Kaneki sampai Ayato memilih untuk melarikan diri menggunakan ukaku kagune-nya, dia terbang menjauh.Kaneki lalu mengambil Touka yang pingsan dalam gendongan puteri dan membawanya pergi.

=============================================

Zelilios saat ini menyaksikan pertarungan antara Burung Hantu Bermata Satu dan dua Penyelidik Khusus Cla.ss Ghoul, Shinohara Yukinori dan Kuroiwa Iwao.Keduanya tercakup dalam quinque tipe baju besi mereka, Arata Proto dan memegang quinque masing-masing. Armor Arata Proto, tampak seperti baju besi exoskeleton futuristik, warnanya hitam dan memiliki garis biru melalui seluruh baju besi.

Baik Shinohara Yukinori dan Kuroiwa Iwao didakwa di Burung Hantu Bermata Satu dan para penyelidik ghoul lainnya melindungi mereka, dengan memberikan tembakan perlindungan dan dukungan. Yoshimura dalam bentuk Owl-nya adalah hantu yang sangat menakutkan dan berbahaya. Dia memiliki tipe kagune ukaku dan terus-menerus merilis serangan seperti kristal, yang ditujukan pada kedua penyelidik ghoul.

Ketika mereka cukup dekat dengannya dan mereka berdua memangkas quinques mereka di Yoshimura dengan kekuatan penuh, serangan mereka dengan mudah diblokir olehnya. Yoshimura lebih berpengalaman daripada mereka berdua, dan dia bahkan berhasil melakukan serangan balik dan menjatuhkan mereka beberapa meter.

"Arata ini punya satu fitur pelindung hebat untuk prototipe ... kita akan mati dua kali sekarang jika kita menggunakan peralatan dari sepuluh tahun yang lalu."

Kata, Shinohara, sambil terengah-engah.

"Ya ... Menggunakan kakuja kagune membuat perbedaan."

'Dia punya ukaku yang paling cocok untuk serangan jarak jauh ... dalam jarak dekat, dia punya kagune di bahunya ... di atas itu, dia punya kagune seperti senapan yang mencakup hampir midrange.'Meskipun Shinohara ada di benaknya ketika dia menyaksikan Shinohara.

"Tapi kawan ... kurasa dia juga tidak akan kehabisan tenaga ... ini adalah apa yang kamu sebut memiliki semua pangkalan tertutup. Burung Hantu adalah tanpa diragukan lagi tertinggi dari ghoul."

Holy Akashic Conqueror  Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon