Bab 55 Tak diragukan lagi penyelidik terkuat

671 56 0
                                    


Setelah beberapa pertukaran lagi, Lucien memilih strategi baru. Sudah jelas bahwa dengan melakukan ini spar tidak akan bergerak ke titik lain. Jadi ketika mereka berdua saling bergegas dan bentrok lagi, Lucien melepaskan katananya dan menendang IXA dengan seluruh kekuatannya, menembak Arima darinya.

Kemudian dia membekukan beberapa belati kagune yang menembak Arima dengan kecepatan tinggi dan karena dia tidak bisa bereaksi dengan baik, dia akhirnya terluka oleh beberapa dari mereka. Tapi tidak ada yang serius, hanya beberapa goresan dan sebagainya.

Arime kemudian berhenti dan menjatuhkan mantel putih panjangnya yang ia kenakan sepanjang waktu, memperlihatkan pakaian tempur hitam legam di bawahnya. Lucien tahu bahwa ini hanya berarti satu hal, Arima akan serius kali ini. Dan asumsinya menjadi nyata ketika Arima bergegas ke arahnya dengan kecepatan tertinggi dan menebas di tangan kanannya.

Lucien mencoba memblokir IXA tetapi ketika dia menjatuhkan katana-nya, dia tidak punya cukup waktu untuk membuat yang baru, karena Arima sudah ada sebelum dia. Tanpa meninggalkan pilihan lain, ia mencoba menghindari serangan itu, nyaris tidak menghindar, tetapi beberapa helai rambut perak beterbangan di udara.

"Aku harus memuji kamu bahwa refleksmu agak bagus tapi itu tidak cukup."

Kata, Arima, ketika ia membuka kasing lain, kali ini kasing hitam pekat dengan ornamen emas, yang menunggu Arima setelah ia meletakkannya. Lucien tahu bahwa ini adalah quinque keduanya, Narukami dinilai sebagai S +. Tapi kekuatan sebenarnya ada di sekitar SS, sama seperti IXA.

Narukami adalah quinque tipe ukaku. Itu mengeluarkan sel Rc terkondensasi seperti baut petir yang bisa melakukan kerusakan besar pada target. Satu tembakan bisa membunuh ghoul-ghoul B-rated seperti semut dan melukai parah A-rated, bahkan mungkin membunuh mereka dalam proses. Memiliki fungsi pelacakan, penghindaran baut hampir tidak mungkin. Tapi apa yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa bahkan kawanan ini memiliki Mode Ubah. Dalam mode ini, senjata ini menjadi lebih mengerikan.

Kemudian Arima membidik Lucien dan melepaskan tembakan ke Lucien yang segera memasuki Kakuja V1 untuk bertahan. Dia menyadari fakta bahwa tidak mungkin untuk menghindari serangan ini sehingga satu-satunya pilihan adalah mempertahankannya.

Ketika dia menyaksikan petir menutupnya, dia mengambil posisi bertahan dan menunggu saat itu. Ketika kilat akhirnya mengenai dia, dia merasa seperti seluruh tubuhnya tidak terkendali dan seperti dia akan jatuh. Tapi untungnya kondisi ini hanya berlangsung sangat singkat karena RC Cells mulai bekerja di dalam tubuhnya dan Lucien segera bisa mengendalikan tubuhnya.

Kemudian dia membalas budi ini dengan menembakkan dua tombak kagune ke Arima kali ini. Dia memilih untuk membuat tombak karena mereka jauh lebih besar daripada belati dan dia akan memiliki waktu yang jauh lebih sulit untuk menjatuhkannya.

Ketika dua tombak terbang ke Arima, dia mencoba menembak jatuh mereka dengan menggunakan Narukami tetapi sia-sia, dia hanya berhasil merusak satu tombak sehingga dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa menghindari serangan. Lucien menggunakan ini saat dia muncul di belakangnya memberikan satu tendangan cepat ke perutnya. Dan itu tidak berakhir di sana ketika dia mengikuti setelah menerbangkan Arima dan menebasnya dengan katana yang diarahkan ke tangannya yang memegang Narukami.

Karena Arima agak tidak bergerak, dia tidak bisa memblokir tebasan dan Lucien berhasil memutuskan cengkeraman Arima pada Narukami dan sekarang dia tetap dengan hanya satu senjata IXA.

Arima batuk darah dan menatap Lucien dengan tatapan yang agak hormat. Lalu dia mengangguk ke arahnya dan Lucien melakukan hal yang sama. Sudah waktunya untuk memutuskan pemenang. Mereka sudah berlatih selama hampir satu jam.

Keduanya berdiri saling berhadapan dan bersiap untuk pertandingan terakhir. Lucien siap tampil Iaido dan Arima hanya berdiri di sana mencengkeram IXA-nya. Lucien membuat gerakan pertama saat dia melompat ke Arima. Fisiknya sangat kuat sehingga tidak sulit untuk melompat beberapa meter ke udara. Ketika dia jatuh di tempat Arima berdiri, di mana-mana ada gelombang debu.

Tidak ada yang bisa dilihat dan butuh beberapa detik untuk debu jatuh. Ada Arima yang memegang IXA quinque-nya, mengarahkannya ke tenggorokan Lucien. Tapi di lehernya ada tiga belati kagune yang melayang dan menekan lehernya.

Seri.

Hasil dari spar adalah seri. Ini bisa dikatakan pencapaian yang luar biasa. Dia benar-benar berhasil mendapatkan hasil imbang dengan White Reaper, Investigator Ghoul Tak Terkalahkan Arima Kishou. Tetapi kebenaran adalah bahwa tidak ada dari mereka yang bertarung dengan niat untuk membunuh. Ini adalah faktor yang sangat besar, niat untuk membunuh karena ketika seseorang bertarung dengan niat untuk membunuh, serangannya lebih ganas dan lebih kuat.

"Luar biasa."

Arima memuji. Dia terdengar seperti seorang guru dan Lucien menikmatinya karena itu datang dari seseorang seperti dia. Lucien tahu bahwa dia adalah seorang guru seperti sosok bagi Kaneki Ken, ketika dia kehilangan ingatannya dan hidup di bawah identitas baru, Sasaki Haise.

"Arima-san kamu benar-benar seorang penyelidik terkuat yang masih hidup. Aku mendengar dari ayahku bahwa kamu adalah jenius tempur yang paling terkenal dari generasi ini, aku senang bisa berdebat denganmu."

Lucien benar-benar senang berdebat dengan sosok seperti Arima Kishou. Dia tahu dia bisa belajar banyak darinya dengan berdebat dengannya sekali saja. Arima Kishou mampu melatih Sasaki Haise menjadi penyelidik Kelas Khusus Associate dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan dengan penggunaan quinque, Yukimura yang merupakan quinque B-rank untuk memerangi ghoul yang lebih kuat dan membunuh beberapa dari mereka.

Setelah mereka berdua menyelesaikan perdebatan ini, mereka pergi ke tempat yang lebih terpencil di mana percakapan bisa diadakan.

"Jadi, hal apa yang ingin kamu diskusikan denganku? Eto mengatakan itu adalah sesuatu yang sangat penting."

Kata Lucien kepada Arima.

"Aku telah memperoleh informasi yang sangat penting dan sangat mengkhawatirkan. Aku harus memperingatkanmu bahwa hal ini sangat serius, ini adalah perintah pribadi dari Washuu Tsuneyoshi untuk seluruh Klan Washuu dan bahkan Vasuki."

Mendengar ini ekspresi Lucien berubah dalam sekejap. Jika sesuatu yang penting datang dari Washuu Tsuneyoshi sendiri, itu pasti sesuatu yang sangat penting. Dan pesanan pribadi berbeda dari yang normal. Pesanan pribadi harus diselesaikan dengan cara apa pun, atas biaya apa pun.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now