Bab 74 Gerbang Pembukaan

409 38 1
                                    


Cross Crest, Charles Patricius: Our Transient Glory

Setelah Lucien keluar dari reruntuhan dan kembali ke permukaan, dia segera memasuki Charles Patricius: Our Transient Glory untuk istirahat dan beberapa hal lainnya. Sekarang Charles Patricius: Our Transient Glory lebih besar dibandingkan dengan masa lalu, dan menciptakan pemandangan yang lebih megah.

Ada tumpukan dari beberapa ratus mayat. Ada mayat yang tak terhitung dari ghoul B-rated dan A-rated di sini. Dan mayat agen Vasuki dan anggota Klan Washuu juga Jumlahnya tinggi, ini akan memberikan esensi darah yang cukup untuk proses Devourifikasi dan juga untuk kultivasinya sendiri.

Proses devourifikasi dapat mengubah ghoul biasa menjadi Sacred Devourer Ghoul. Itu membutuhkan dua hal utama. Satu adalah Kristal Darah Suci untuk darah Devourer Suci, setelah Devourifikasi, Kristal Darah Suci akan menjadi tidak aktif selama lebih dari seabad. Esensi darah untuk bertindak sebagai bahan bakar untuk proses Devourifikasi, Lucien ingin agar tiga orang diubah menjadi Sacred Devourer Ghoul, yang akan membutuhkan jumlah esensi darah yang sangat besar. Tidak kurang dari seribu.

Dia memurnikan ghoul B-rated dan A-rated itu pada awalnya karena mereka paling lemah. Mereka sekitar tiga ratus dari mereka, Lucien tidak menghitung mereka karena terlalu merepotkan untuk melakukan sesuatu yang sangat menjengkelkan.

Karena semua esensi darah ini akan digunakan untuk Devourifikasi, ia tidak menyimpannya dan menyimpannya di tempat khusus.Dari semua ghoul ini ia memperoleh sekitar seratus esensi darah.Lalu ia bergerak maju dan mulai memperbaiki tubuh agen Vasuki. Mereka jauh lebih kuat dan lebih kuat dibandingkan dengan tentara bayaran itu, mereka bahkan memberi lebih banyak esensi darah dibandingkan dengan jumlah mereka. Hampir delapan puluh esensi darah. Ini adalah jumlah yang sangat besar karena agen Vasuki berjumlah puluhan, mungkin mereka hanya seratus sama sekali.

Dan akhirnya anggota Klan Washuu. Lucien memperbaiki tubuh mereka secara terpisah karena mereka memiliki Level RC yang sangat tinggi dibandingkan dengan ghoul lainnya. Masing-masing memiliki RC Level 10.000 dengan mudah. ​​Masing-masing esens darah ini sangat kuat.

Dan akhirnya, hidangan utama adalah mayat Grand Elder dari Klan Washuu, Washuu Tsunekashi, Lucien memurnikan mayatnya dan mendapatkan esensi darah, yang darinya dia bahkan bisa merasakan jumlah Sel Anak Merah yang sangat banyak.

Dia mengeluarkan beberapa esensi darah lainnya, beberapa disaring dari setan, yang terakhir dan beberapa ditemukan di Situs Leluhur Klan Shi Xue. Dia akan naik Level RC-nya, untuk mencocokkan persyaratan untuk budidaya Delapan Surgawi Gates

Ketika dia makan semua esens darah dia bisa merasakan Level RC-nya meningkat pada tingkat yang mengerikan tetapi pada saat yang sama, yayasannya masih kokoh dan stabil karena dia mengambil esens darah lain sebagai kompensasi. Setelah beberapa waktu pencernaan, dia merasa bahwa dia Mencapai Level RC yang diperlukan untuk budidaya Eight Gates Surgawi.

Dia pindah ke ruang kultivasi pribadinya dan mulai membaca bagian pertama dari Delapan Celestial Inner Gates, menggambarkan bagaimana membuka Gerbang Pembukaan. Versi Eight Celestial Inner Gates ini disesuaikan dengan ras Sacred Devourer Ghoul dan dia bisa menggunakan nya Tentu saja, dia juga bisa menggunakan Energi Psioniknya untuk melakukan itu, tetapi karena dia adalah Devourer Ghoul Suci, menggunakan Sel Anak Merahnya akan lebih efektif.

Dia mengikuti deskripsi dan mulai mengedarkan Sel Anak Merahnya dengan cara yang dijelaskan teknik itu. Kemudian setelah mengumpulkan Sel Anak Merah yang cukup, dia mengarahkan mereka untuk menyerang satu titik di otaknya, yang tentu saja, Gerbang Pembukaan.

Dia menyerang Gerbang Pembukaan dengan semua Sel Anak Merah tersedia dan gerbang perlahan-lahan terbuka. Ketika Gerbang Pembukaan sepenuhnya terbuka, Lucien merasa seperti otaknya akan meledak karena setiap neuron terhubung satu sama lain dan otaknya berevolusi pada Kecepatan yang mengerikan, karena sesuatu yang serupa telah terjadi di masa lalu, ketika dia membangunkan Kekuatan Psioniknya, dia mampu mempertahankan kesadaran.

Ketika Gerbang Pembukaan akhirnya sepenuhnya terbuka, dia segera merasakan perubahan. Semuanya jauh lebih jelas baginya dan ketika dia fokus dia bisa melihat beberapa kilometer di kejauhan atau mendengar sesuatu dari jarak yang sama. Bahkan ketika dia tidak fokus, dia Penglihatan meningkat pesat.

Lucien kemudian membuka catatannya untuk melihat perubahan lengkap apa yang terjadi. Melihat catatan kultivator adalah cara terbaik untuk memberi tahu kekuatan, kultivasi, dan kecakapan tempurnya yang tepat.

======================================================

Nama: Lucien Etras di Aeon

Pekerjaan: Pelaksana Catatan Akashic

Bloodline: Devourer Suci

Ras: Ghoul Suci melahap

-

Tipe RC: Rinkaku

Level RC: 53.980

Peringkat Kagune: 2-Tingkat Noble-Grade

Kultivasi: Baron Fase Menengah

Jenis Energi: Energi Psionik

Tingkat Energi: 1.000

-

Negara Unik:

Ekor Permanen - 1

Kakuja V1: Armor lengan - tubuh kiri, tangan kanan - kagune katana

Kakuja V2: Seluruh pelindung tubuh tanpa topeng, kagune katana

-

Kemampuan:

Devourer Suci

- Kemampuan untuk melahap semua jenis energi, garis keturunan atau tubuh. Ini memperkuat tuan rumah dengan jumlah tertentu.

Telekinesis Ilahi

- 10 Energi Psionik per menit.

Delapan gerbang batin langit:

Gerbang Pembukaan - Refleks Surgawi

-

Keterampilan:

Kenjutsu: Samurai

-

Teknik Kultivasi:

Suci Rinkaku Suci: Baron Stage

Teknik Penyulingan Tubuh RC: Baron Rank

Delapan Celestial Inner Gates: Gerbang Pembukaan

-

Cross Crest:

Charles Patricius: Our Transient Glory

Blood-Essence Holy Refining Furnace

======================================================

Delapan cukup, catatannya telah banyak berubah.Delapan Celestial Inner Gates sekarang berada di bagian teknik budidaya dan juga ketika dia mengolahnya ke gerbang pertama dan membuka Gerbang Pembukaan, itu juga di antara bagian kemampuan.

Sekarang Lucien memiliki sesuatu yang disebut Refleks Surgawi, yang berarti refleksnya akan menjadi lebih kuat dengan pengalamannya yang tumbuh.Ketika dia mencapai tahap budidaya yang lebih tinggi, refleksnya hanya dapat digambarkan sebagai menakutkan.

Dalam beberapa hari berikutnya, Lucien melatih dan membiasakan dirinya dengan Refleks Surgawi ketika mereka membuka dunia yang relatif baru baginya. Masih ada waktu sebelum Pertempuran distrik ke-11 dan penggerebekan di Penjara Cochlea, jadi dia memutuskan untuk menghabiskan waktu di sini di Charles Patricius: Our Transient Glory untuk meningkatkan kultivasinya dan menyesuaikan diri dengan kekuatan baru yang ia peroleh dari teknik Eight Celestial Inner Gates.

Holy Akashic Conqueror  Kde žijí příběhy. Začni objevovat