Bab 91 Biarkan Mereka Nikmati Keajaiban

568 31 3
                                    


"Tatara, sekarang aku akan mengambil cuti untuk berburu tikus yang bersembunyi di sini. Kita akan bertemu di tempat yang sudah diatur sebelumnya setelah waktu yang ditentukan. Semoga beruntung."

Kata, Lucien, dan setelah dia meninggalkan ruang komando.Tatara mengangguk dan kemudian juga keluar dari ruang komando untuk bertarung melawan sipir Penjara Cochlea. Peran sudah diberikan. Tatara akan bertarung melawan orang-orang yang menunjukkan diri mereka sendiri dan Lucien akan berburu orang-orang yang bersembunyi.

Setelah Lucien keluar dari tempat itu, ia pergi ke bagian di mana ruang interogasi berada. Mereka ditempatkan secara acak, karena beberapa berada di Level 1, Level 2 atau Level 3. Level 4 sama sekali tidak memiliki fasilitas karena mereka agak tidak berguna di sana.Tidak ada ghoul tingkat SSS yang akan diinterogasi.

Lucien berlari melalui koridor, membunuh setiap staf Penjara Cochlea yang dilihatnya, hanya menyisakan mayat tanpa kepala.Dia menggunakan ekornya untuk pekerjaan ini, karena dia terlalu malas untuk menggunakan pedang.Selain itu ekornya bereaksi sendiri saat sudah melihat target.

Setelah beberapa waktu, dia tiba di bagian Interogasi, di mana dia mulai membantai setiap orang yang dia temui. Tanpa disengaja, ada banyak orang biasa yang bersembunyi di sana, karena daerah ini harus diamankan melalui pintu baja quinque yang berat yang tidak dapat disentuh, tetapi itu dihancurkan oleh ekor kagune Lucien.

Setelah Lucien membunuh lebih dari empat puluh orang, terutama staf sipil ia akhirnya menemukan salah satu kepala interogator Penjara Cochlea. Meskipun membantai orang biasa, bisa dikatakan buruk atau apa, Lucien tidak terlalu peduli, karena mereka juga ikut bertanggung jawab atas penyiksaan terhadap banyak ghoul.

Tokage Goumasa adalah salah satu kepala interogator di Penjara Cochlea. Dia juga salah satu interogator terbaik di sini, hanya di belakang Kijima Shiki. Dia adalah orang gila dengan kecenderungan sadis yang tinggi. Ketika Yamori ditahan di Penjara Cochlea, ia bertanggung jawab untuk menginterogasinya, mengubahnya menjadi orang gila seperti sekarang ini. Tetapi retribusi tidak menunggu lama.

Penampilannya yang semula seperti pria biasa tampak berubah bentuk dan penuh bekas luka. Dan dia juga dikeluarkan dari posisinya sebagai interogator. Tetapi dia sering mengunjungi Penjara Cochlea, untuk membantu dengan beberapa kasus sulit. Lucien tahu bahwa dia akan berada di sini hari ini, karena dia memiliki broker informasi yang hebat.

Karena Lucien tidak ingin membunuhnya segera, dia memutuskan semua anggota tubuhnya, satu per satu, perlahan dan membuatnya lebih menyakitkan, dia terus menggunakan energi psioniknya untuk membuatnya memiliki pikiran yang jernih, tidak jatuh pingsan. Dia menyiksanya selama beberapa menit, meskipun itu waktu yang agak singkat untuk orang seperti dia, tetapi dia mengatur reseptor rasa sakitnya secara maksimal dengan menggunakan energi psioniknya. Setelah itu, dia meninggalkannya di sana untuk mati, karena dia tahu bahwa dia tidak akan hidup selama beberapa detik. Sebelumnya dia tetap hidup oleh energi psionik, tapi sekarang ...

Tetapi yang lebih penting, Lucien mencari Kijima Shiki. Seseorang, lebih jahat dan gila daripada apa pun yang terlihat di dunia ini, menurut pendapat Lucien. Dia juga memiliki kekuatan penyelidik Khusus Associate Cla.ss, sehingga Lucien akan sangat senang membunuhnya sekarang. Tentu saja, dengan membunuhnya, dia bisa mencegah beberapa tragedi di masa depan.

=============================================

"Jadi, kamu mengejar Cochlea, sepanjang waktu?"

Tanya Misaka Kyoji, sambil memegangi quinque-nya. Itu adalah quinque yang terlihat aneh yang melakukan sesuatu, seperti melahap targetnya dan membunuhnya dengan beberapa cara khusus. Misaka Kyoji adalah seorang pria paruh baya, kurus dan pucat. Dia memiliki rambut pirang panjang tetapi botak di atas kepalanya.

Dia menyalakannya dengan tangannya, dan seluruh kepompong mulai bersinar dalam cahaya yang tajam, tetapi segera, itu membungkuk. Misaka Kyoji memiliki senyum kemenangan di wajahnya saat dia pikir dia membunuh Tatara. Tetapi kenyataannya jauh lebih kejam.Segera seluruh quinque mulai hancur dan lubang darah merah muncul di pakaian putihnya.

"Iya."

Kata Tatara, saat dia menembus jantung sipir dengan tangannya.Kemudian dia melemparkannya ke bawah, dari jembatan dan berjalan pergi, membunuh banyak anggota staf CCG dengan ekor kagune-nya.Ekornya terlalu kuat dan terlalu keras, bahkan menghancurkan dinding tanpa usaha.

Tatara turun ke lantai bawah, terutama ke Lantai Tiga, yang digunakan untuk membatasi ghoul-ghoul yang dinilai SS. Saat ini, hanya ada enam atau lebih. Salah satu orang yang terkunci di sana adalah juga Kamishiro Matasaka, yang dikenal sebagai Sachi atau Orca.

Dia adalah ghoul yang sangat kuat, berpengalaman dalam seni bela diri, karena dia diajar oleh ayah angkatnya, Kamishiro, yang adalah seorang ahli seni bela diri. Ironisnya Kamishiro adalah manusia tetapi dia mengadopsi Matasaka dan dia bahkan memberinya namanya.Peringkat Kamishiro Matasaka berada di sekitar SS, tetapi yang sebenarnya seharusnya lebih tinggi dari tingkat SSS.

Selain dia, sekarang di Cochlea hanya dua ghoul tingkat SS lainnya.Salah satunya adalah Porpora Donato, Hoito Roma dan satu ghoul peringkat SS yang tidak disebutkan namanya yang julukannya The Blade, karena kwinanya berbentuk pisau.

Tatara diberitahu oleh Lucien untuk tidak melepaskan Porpora Donato atau Hoito Roma, karena akan lebih baik bagi mereka untuk berada di penjara untuk sementara waktu.Keduanya adalah anggota Clowns dan sekarang bukan saatnya untuk membebaskan mereka. Lucien ingin melepaskan mereka ketika waktunya lebih tepat.

Seperti yang Lucien katakan, Tatara tidak akan membebaskan mereka berdua dan membiarkan mereka menikmati keajaiban Pusat Penahanan Cochlea untuk beberapa waktu.

=============================================

Di bagian lain dari Penjara Cochlea, Lucien mencari setiap bagian untuk menemukan beberapa orang untuk dibunuh. Pada saat ini hampir seluruh penjara dipenuhi dengan mayat-mayat penyidik, penjaga penjara atau anggota staf ghoul lainnya.

Ketika para tahanan dibebaskan, mereka membunuh orang-orang pada tingkat yang mengerikan dan mendapatkan kembali kondisi puncak mereka karena kebanyakan dari mereka sangat lemah. 

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang