Bab 40 Pengakuan

1.1K 85 2
                                    

Happy reading!😊😊
-------------------------

Lucien tidak tahu apakah dia bisa menyebut perasaannya sebagai cinta. Karena cinta adalah konsep yang sangat relatif. Dia hanya tahu bahwa dia ingin bersamanya sebagian besar waktunya dan dia tidak bisa berhenti memikirkannya.

Itori terkejut. Dia tahu bahwa memahami antara perasaan bersama mereka dan mengatakan sesuatu dengan keras adalah dua hal yang berbeda. Dia tahu bahwa Lucien punya perasaan untuknya dan harus dikatakan bahwa dia juga punya perasaan untuknya. Hanya untuknya, lebih sulit untuk mengakui dirinya sendiri.

Itori sedang memikirkan apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengambil semua keberanian yang dimilikinya dan berkata dengan suara yang sangat rendah dan pemalu.

"Aku mencintaimu juga."

Dia mengatakannya dengan nada rendah. Tapi Lucien masih berhasil mendengarnya dan memeluknya dengan erat. Dia tahu bahwa baginya untuk mengatakan sesuatu seperti ini sangat sulit karena seluruh hidupnya dipenuhi dengan perjuangan terus-menerus untuk bertahan hidup dan darah. Tetapi di dalam dia ingin mencintai dan dicintai.

"Datanglah. Aku ingin bicara denganmu."

Kata Itori dengan jelas ketika dia menarik tangannya, mereka pergi ke Helter Skelter Bar. Mereka tiba di Helter Skelter Bar agak cepat dan Itori mengunci seluruh tempat saat mereka berdua duduk dan mulai berbicara. Lucien tahu bahwa Itori telah memutuskan untuk berbicara tentang dirinya sendiri. Dalam sebulan terakhir, dia jarang berbicara tentang masa lalunya atau saat ini. Lucien adalah yang berbicara tentang dirinya sendiri. Ini memberi Itori perasaan kepercayaannya dan sekarang ketika dia mengatakan kata-kata takdir itu, dia memutuskan untuk mempercayainya sebagai balasan. Ini membuatnya merasa hangat di dalam hatinya. Perasaan itu sangat membuat ketagihan.

"Jadi, di mana aku harus mulai? Apakah kamu ingin mendengar tentang masa laluku, atau tentang masa sekarang?"

Dia sendiri tidak tahu mulai dari mana. Dia melewati bukan yang benar-benar baik, dan sama sekali tidak berbicara tentang masa kanak-kanak yang pada dasarnya hanya permainan bertahan hidup. Dia ingin Lucien memutuskan, ini adalah hal lain yang dia inginkan. Seseorang yang bisa dia andalkan.

"Kamu bisa mulai dari masa lalu, tapi kamu tidak harus memaksakan diri."

Kata Lucien dengan senyum lembut. Dia tidak ingin memaksanya untuk mengatakan apa pun. Dia tahu bahwa sebagian besar hal tentang dirinya, dia sudah tahu. Ini adalah informasi yang ia terima dari Uta. Tapi tetap saja, sangat berbeda untuk mendengarnya darinya.

"Oke. Hmm, Di mana harus mulai? Apa pun, aku dilahirkan di Distrik ke-4 dan praktis aku telah tinggal di sana sepanjang hidupku, sampai aku telah membuka Helter Skelter Bar, di sini di Distrik ke-14. Ketika aku masih di 4th Ward sebagian besar waktuku dipenuhi dengan perkelahian dengan penyelidik ghoul atau jarang beberapa ghoul lain.Tetapi jumlah penyelidik ghoul sangat tinggi, tetapi keempat distrik pertama seluruhnya dipenuhi merpati. Aku bergabung dengan geng ghoul mereka, yang dipimpin oleh Uta dan kemudian ketika Ren-chan tiba, kami bertiga bertarung bersama. Aku bertanggung jawab memikat mereka ke dalam perangkap. "

Ini adalah bagian dari informasi yang dia kenal sejak lama. Sekarang mungkin ada cara dia bergabung dengan Clowns dan sebagainya.

"Ketika datang ke Distrik ke-14, suasana di sini benar-benar berbeda. Tidak ada banyak penyelidik ghoul seperti di empat distrik pertama sehingga relatif lebih aman di sini. Dan kemudian, tak lama setelah kedatangan saya di sini saya telah bergabung dengan organisasi ghoul yang disebut Clowns . "

Kemudian dia berhenti di sini selama beberapa waktu, hanya untuk mengamati reaksi Lucien terhadap ini. Dia masih tenang dan tidak menunjukkan indikasi kejutan atau sesuatu yang serupa. Melihat ini, Itori terkejut dan tidak terkejut pada saat bersamaan. Anggota Clowns paling baik menjaga identitas mereka sebagai rahasia besar dan kelompok ini sangat misterius.

Dikatakan oleh Komisi Counter Ghoul bahwa kelompok ghoul yang disebut Clowns memiliki maksud dan tujuan yang tidak diketahui. Tujuan sebenarnya mereka adalah menciptakan kekacauan dan menyebarkan kehancuran. Mereka semua mengenakan topeng bertema badut dan agak gila. Sangat menarik bahwa hampir semua jika tidak semua ghoul kuat,pasti jahat dan gila. Terutama mereka yang di tingkat SS atau SSS.

"Selamat tertawa terakhir, bukan?"

Ya, ini adalah tujuan para Badut, karena Badutnya yang selalu tertawa sebagai yang terakhir. Lucien tahu itu dan mengerti bahwa para Badut selalu menjadi pemenang karena tujuan mereka adalah untuk menyebarkan kekacauan dan menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya.

"Tidak ada gunanya hidup jika hal-hal tidak menarik. Orang yang mendapatkan tawa terakhir adalah kita, para Badut."

Ucap Itori dengan suara senang. Lucien tidak bisa membantu dan mengangguk. Dia tahu bahwa kutipan ini adalah kebenaran murni. Apa gunanya hidup jika segala sesuatu tidak menarik? Hidup akan membosankan dan tampak seperti keabadian.

"Badut sebenarnya bukan kelompok dengan tujuan mulia. Kami hanya ingin melihat kehancuran yang akan segera dimulai. Menjadi saksi saat kehancuran mereka ... Bukankah itu hanya seperti tuhan? Kita akan menyaksikan keseluruhan sesuatu dari kursi terbaik di rumah. Perhatikan saat tirai jatuh. Apakah pernah ada waktu di masa lalu ketika  jenis Ghoul mundur sejauh ini ke sudut? Aku ingin tahu ... "

Lucien memikirkan kata-katanya. Kata-kata ini berarti bahwa Clowns sudah bergerak. Sebenarnya, Red October akan datang dan segera gorden akan jatuh dan permainan dimulai.  Para Ghoul akan semakin terpojok dan perang akan meletus.

"Sebentar lagi Oktober merah akan tiba dan kekacauan akan dimulai. Itori, aku harap ketika saatnya tiba kamu akan berdiri bersamaku, tapi jangan khawatir aku tidak peduli dengan Badut atau ghoul. Satu-satunya yang aku inginkan adalah melihat Washuu Klan dalam reruntuhan. "

Itori mengangguk, lalu datang ke Lucien dan mencium bibirnya.

Kata Lucien dengan suara tegas. Dia hanya menginginkan ini dan benar-benar tidak peduli dengan beberapa Badut. Sebaliknya, mereka akan sangat berguna baginya karena mereka yang terbaik dalam mendatangkan malapetaka. Mereka selalu menghubungkan diri mereka dengan semua sisi dan hanya menciptakan sungai darah.

"Ya, kita akan berdiri bersama."

"Itori kapan Clowns akan bergerak?"

Tanya Lucien. Dia tahu bahwa Souta atau lebih tepatnya Washuu Kichimura sudah merencanakan rencananya dan kapan Red October tiba, itu akan dimulai.

"Souta akan segera memulainya."

Itori sekarang siap untuk memberitahunya sebagian besar rahasia Clowns. Dia tahu bahwa bahkan jika mereka menemukannya, mereka tidak dapat melakukan apa pun karena dia pasti akan melindunginya. Dia tahu bahwa Lucien kuat. Sangat kuat.

"Itu bagus, karena itu mulai membosankan di sini."

Lucien berkata dengan senyum nakal. Sebenarnya dia sudah bosan di sini. Tidak banyak yang terjadi dan dia bahkan tidak bisa bertarung sebanyak yang dia inginkan. Dia hanya bisa melatih dan mengembangkan Level RC-nya ke level yang lebih tinggi.

Lucien menatap Itori dan mengambil sesuatu dari Cross Crest-nya. Itu adalah versi sederhana dari Kitab Suci Rinkaku. Sesuatu yang serupa diberikan kepada Tatara hanya dengan bikaku, yaitu Bikaku Alkitab yang Merusak. Dia tidak bisa memberikan versi lengkapnya karena dia tidak memiliki Teknik RC Body Refining.

Dia berencana untuk memberikan segalanya padanya ketika dia akan menjalani Upacara Devourifikasi Suci dan akan, bisa dibilang berevolusi menjadi Sacred Devourer Ghoul. Kemudian dia bisa berkultivasi dalam Teknik Pemurnian Tubuh RC dan dalam Kitab Suci Rinkaku untuk mencapai ketinggian baru dalam kekuatan dan kultivasi.

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang