Prolog

6.4K 309 11
                                    


Bonjour para reader!😉🙋
Jujur aja aku bosan banget klo mc nya prgi kdunia op/naruto/db/h dxd
Jd kli ini mari kita prgi k dunia ghoul!🙌🙌

Happy reading!😊😊
-----------------

Di tempat yang tidak dikenal, di luar angkasa, bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya bersinar dan alam semesta tampak begitu indah.

"Jika kamu punya satu kesempatan untuk memilih dunia untuk bereinkarnasi seperti apa pilihanmu, teman baikku?"

Tanya lelaki tua berjubah emas mewah itu. Dia duduk di atas takhta dan di depannya adalah seorang pemuda yang sangat tampan. Dia memiliki rambut putih dan mata biru muda.

Setelah melihat pemuda itu masih bingung dia terus berbicara.

"Kamu seharusnya dilahirkan di dunia lain tetapi karena kesalahan Akashic Records, kamu dilahirkan di Bumi. Terkadang nasib bisa menjadi hal yang kejam. Aku, sebagai Administrator dari Akashic Records, akan menghargai kamu untuk pencapaian kamu untuk terhubung ke catatan kamu. . "

Pria muda itu bernama Lucien. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan melakukan dua hal. Entah dia sedang menonton anime dan membaca novel atau dia sedang bermeditasi. Karena penyakit misteriusnya, satu-satunya hal yang membantunya tenang dan rileks adalah meditasi.

Dia berlatih meditasi hampir selama dua puluh tahun. Keluarganya kaya tetapi bahkan dengan uang tidak ada yang bisa mengidentifikasi penyakitnya. Dia mengunjungi banyak dokter dan institut terkenal tetapi tidak ada yang berhasil. Hanya dengan bermeditasi, mengikuti teknik seorang bhikkhu tua yang ditemui ayahnya dan membantunya, dia dapat melepaskan rasa sakitnya.

"Kamu tidak sakit, sahabatku. Hanya jiwamu yang terus-menerus menolak kehendak duniamu. Itulah alasan di balik kondisi fisik dan mentalmu yang buruk. Jadi sekarang aku akan memberimu pertanyaan lagi. Dunia mana yang akan kamu pilih ? "

Lucien kaget mendengarnya, tetapi sebagai orang yang sangat cerdas, dia memahaminya dengan sangat cepat. Sekarang dia sedang memikirkan usul lelaki tua itu. Dia memilih dunia untuk ditinggali. Dia bisa bereinkarnasi ke mana pun dia inginkan.

Pertama, dia berpikir tentang dunia kultivasi dan kemudian tentang dunia fantasi yang dipenuhi dengan sihir. Setelah beberapa detik merenungkan dunia yang satu ini muncul di benaknya. Itu adalah dunia yang agak gelap yang penuh dengan darah dan bahaya, tetapi itu ada di zaman modern. Lucien berhipotesis bahwa setiap dunia terhubung satu sama lain sehingga ia ingin memulai di dunia yang lebih lemah.

"Aku ingin memasuki dunia Tokyo Ghoul."

Kata Lucien kepada lelaki tua itu. Administrator tidak mengatakan apa-apa hanya menatapnya sekali dan kemudian mulai mencari sesuatu di jendela transparan. Lucien tahu apa itu jendela itu. Itu adalah [Akashic Records].

"Menarik. Jadi sesuai aturan Akashic Records, aku harus memberimu hadiah. Salah satunya adalah kompensasi, yang lain adalah hadiah dan yang terakhir adalah hadiah. Pilih sekarang."

Lucien punya tiga keinginan. Dia bahkan tahu kira-kira apa yang akan dia pilih, tetapi sebelum itu dia ingin mengajukan satu pertanyaan yang sangat penting, paling tidak untuknya.

"Apa yang akan menjadi keluargaku dan latar belakang setelah reinkarnasi?"

Administrator sedikit terkejut dengan pertanyaannya yang tiba-tiba. Dia berpikir bahwa Lucien sudah akan memilih beberapa kemampuan atau sesuatu dan tidak bertanya tentang situasinya setelah kelahiran kembali.

"Kamu nampak pria muda yang cukup cerdas, jadi aku akan memberimu sedikit hadiah. Kamu akan dilahirkan di Rumah Etras di Aeon yang merupakan rumah aristokrat hantu dengan garis keturunan khusus, Sacour Devourer. Terima kasih untuk ini aku telah mengubah beberapa hal dalam dunia sehingga akan berbeda dari apa yang Anda tahu. Saya dapat menjamin bahwa latar belakang Anda akan sangat baik dan tidak akan menjadi sesuatu yang tragis. Dan hal terakhir yang mengatakan bahwa dengan garis keturunan dan ras ini Anda tidak akan menemukan sesuatu seperti mayoritas ghoul. Kemacetan evolusi. "

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now