Bab 13 Executor

1.5K 124 2
                                    


"Sistem Iblis-Dewa?"

Tanya Lucien dengan bingung. Dia tahu tentang itu dari novel yang dia baca. Itu adalah harta tertinggi yang dimiliki Red Crystal King dan kemudian protagonis dari novel itu. Ia memiliki kekuatan penciptaan dan kontrol atas ruang dan waktu. Itu adalah harta tertinggi di seluruh alam semesta Iblis-Dewa.

"Ya. Pada kenyataannya, Sistem Iblis-Iblis tidak lebih dari sekadar fragmen Akashic Records itu sendiri. Kekuatan penciptaan dan kemampuan super lainnya hanya sebagian kecil dari kekuatan sejati Rekaman Akashic, tapi tetap saja, hal ini tidak dapat Tersisa yang tahu di mana. Jadi saya punya usul untuk Anda. Saya akan mengabulkan permintaan Anda dan Anda bersama keluarga Anda akan mendapatkan beberapa barang untuk saya yang seharusnya tidak dibiarkan bebas berkeliaran di banyak tempat. Apakah Anda tertarik? "

Lucien tahu bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan untuk mencapai tujuannya. Dia dengan enggan menyetujui proposal administrator.

"Bagus. Sekarang kita akan memulai tes dengan api dan darah. Saya harap Anda tidak berpikir bahwa saya akan setuju tanpa asuransi apa pun yang dapat Anda capai dengan budidaya yang diperlukan untuk memenuhi tugas saya."

Sekarang Lucien sangat terkejut. Dia awalnya berpikir bahwa hal ini sudah dilakukan dan dia hanya bisa mendapatkan Sistem Iblis-Tuhan di masa depan yang jauh ketika dia menjadi cukup kuat. Tetapi itu memiliki sisi yang lebih baik. Dia suka bertarung seperti ghoul-ghoul lainnya, Lucien terobsesi dengan berkelahi, berkultivasi, dan berlatih.

"Pertarungan akan dimulai di sini. Kamu akan bertarung melawan monster acak dengan kekuatan yang sama seperti milikmu."

Tiba-tiba dari kehampaan, beberapa makhluk mulai muncul. Mereka bertiga. Lucien mengenali mereka hanya dengan satu tatapan. Ogres. Mereka semua sekitar dua setengah meter dengan wajah jelek. Dari dahi mereka, satu tanduk kecil bermunculan.

Fisik mereka bisa digambarkan sebagai raksasa. Mereka sangat gemuk di bagian perut mereka tetapi lengan dan kaki mereka besar seperti batang pohon dan berotot. Sebuah mata dengan tatapan sengit mereka tetapi agak kosong mereka tampak kuat tetapi bodoh pada saat yang sama.

"Para raksasa ini tidak memiliki kultivasi dan hanya kekuatan tubuh. Bahkan para raksasa alami memiliki tubuh seperti Baron Rank. Tentu saja, mereka tidak seberapa dibandingkan dengan Baron Rank yang dicapai oleh beberapa teknik tertinggi seperti Teknik Refining Tubuh RC Anda, tetapi masih cukup menakutkan untuk membuat kekacauan di banyak tempat. Jadi sekarang mari kita mulai pertarungan. "

Lucien mula-mula memindai semua raksasa untuk mencari senjata dan pelindung. Untungnya mereka tidak memakai baju zirah apa pun dan senjata yang mereka miliki dari satu tongkat kayu raksasa. Ogres bukanlah makhluk paling pintar di luar sana dan dianggap makhluk bodoh.

Lucien mengambil posisi bertarung ketika dia menyalakan kakugan-nya dan membeku untuk ekor kagunenya. Dia tidak menyerang tetapi menunggu raksasa menyerang terlebih dahulu. Lalu dia bisa melakukan serangan balik dan membunuh satu ogre sekaligus. Ketika dia berdiri di sana, itu tampak sebagai provokasi kepada para raksasa dan yang pertama sudah bergegas ke arahnya.

"Benar-benar bodoh." Pikir Lucien.

Lucien juga bergegas ke arahnya dan ogre mencengkeram tongkat kayu raksasanya dan menebas Lucien dengan kekuatan penuh. Lucien tidak menghindar dan hanya menggunakan tiga ekornya untuk memblokir pukulan. Klub kayu bertabrakan dengan tiga ekor hitam-merah kagune dan berhasil memblokir pukulan. Menyerang raksasa terkejut karena pukulannya dipertahankan dengan mudah tetapi tiba-tiba merasakan beberapa rasa sakit yang tajam dari sumsum tulang belakangnya.

Ada belati yang terbuat dari kagune yang ditusuk. Lucien menggunakan tiga ekor untuk menghitamkan serangan dan membekukan satu belati lagi, yang ia kendalikan melalui telekinesis untuk menyerang raksasa.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now