Bab 71 Kuil Leluhur

354 34 0
                                    


Ketika dia keluar dari jalan setapak, dia disambut oleh pemandangan tidak dapat dipercaya. Seluruh tempat itu dengan satu kata, besar sekali. Lucien bisa melihat bahwa seluruh area tempat kuil itu berada, terlihat menakjubkan. Sebenarnya, itu seperti alas raksasa, yang Terhubung ke pintu masuk oleh jembatan. Ketika Lucien melihat ke bawah, dia bisa melihat magma yang memancarkan seluruh ruang.

Seluruh alas dihiasi dengan benda-benda batu raksasa yang bisa kita katakan, yang penuh dengan magma.Ada empat dari mereka, satu di setiap sudut alas.Pada dinding diukir berbagai simbol yang Lucien tidak kenal dan akhir dari Alas adalah pintu masuk yang sebenarnya ke lokasi di mana warisan disimpan dan di mana Batu Darah Suci disimpan juga, itu dibuat dari semacam kristal biru yang bersinar dan menciptakan aura yang sangat halus.

Seluruh tempat ini terlihat terlalu ajaib dan terlalu mengesankan.Tapi dia tahu bahwa ini bukan sesuatu yang diciptakan oleh Klan Shi Xue, mereka hanya menemukannya ketika mereka datang ke Pegunungan Kunlun. Dia bisa mengatakan itu dari arsitektur di tempat ini. Arsitekturnya benar-benar berbeda sebelum memasuki Situs Leluhur dan Kuil Leluhur ini. Di luar tempat dunia bawah tanah itu berada, semua bangunan berada dalam arsitektur Tiongkok kuno, di sini arsitekturnya mengingatkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tidak diketahui.

Lucien sedang berjalan melalui jembatan dan melihat satu orang berdiri di depan pintu masuk yang disegel. Ada seorang pria tua berdiri di sana, dalam penampilan mirip dengan Washuu Tsuneyoshi. Dia mengenakan kimono abu-abu dengan lambang Klan Washuu di Itu dan katana tergantung di pinggangnya.

"Sampai taraf tertentu, aku berharap bahwa seseorang dari Rumahmu akan datang ke sini, sekarang satu-satunya pilihan bagi kita adalah berjuang untuk menentukan pemenang akhir, bukankah begitu, anak muda?"

Lucie agak terkejut mendengar bahwa lelaki tua itu menunggunya, tetapi itu tidak terlalu realistis bagi Klan Washuu untuk mengharapkan intervensi dari Kali ini serius karena mereka mencoba untuk secara praktis mencuri warisan Klan Shi Xue dan tindakan mereka adalah penghujatan murni di mata Aeon House.

"Maafkan aku ketidaksopanan karena tidak memperkenalkan diriku. Namaku Washuu Tsunekashi, Grand Elder dari Klan Washuu."

Memperkenalkan dirinya sebagai Penatua Klan Washuu, Washuu Tsunekashi. Dia berasal dari generasi yang sama dengan Washuu Tsuneyoshi karena semua orang di generasi mereka memiliki nama mereka dimulai dengan Tsune. Dari apa yang Lucien tahu bahwa dia adalah komandan kedua setelah patriark Karena dia adalah Grand Elder dan dia mungkin satu-satunya grand elder dari klan, karena Klan Washuu bukan klan besar yang istimewa.

"Lucien Etras di Aeon, Pewaris Rumah Aeon dari Devourer Ghouls Suci."

Lucien membungkuk dengan cara yang sama, menghormati lawannya.

"Sekarang, aku harap Penatua melakukan langkah pertama, tolong."

Beberapa hal seperti sopan santun dan hal-hal serupa lainnya tidak dapat dilupakan. Melalui Lucien menyukainya ketika mereka menciptakan kepribadiannya dan berkat itu ia dapat berjalan dengan bangga sebagai seorang bangsawan sejati.

Melihat ini, Penatua Washuu Tsunekashi, tersenyum sedikit ketika dia mendapat keuntungan karena dia dapat menyerang lebih dulu.Dia tahu bahwa Lucien memberinya keuntungan ini karena senioritas dan dia dapat dianggap seniornya, yang terhormat karena dia jauh lebih kuat daripada beberapa orang. Tetua Klan Washuu, bersama-sama, meskipun mereka adalah musuh.

Grand Elder Washuu Tsunekashi segera memasuki Kakuja-nya, yang dalam bentuk yang mirip dengan Eto dan Roma, memperbesarnya menjadi raksasa setinggi beberapa meter, Dia tampak seperti raksasa yang bertarung dengan Lucien beberapa waktu yang lalu. Di sekelilingnya, tingginya sekitar tujuh meter, dan di tangannya, dia memegangi katana besar yang terbuat dari kagune.

Lucien memasuki Kakuja V2-nya tanpa berpikir dua kali karena dia tahu musuh kali ini kuat, dia ditutupi baju besi dan di tangannya dia juga mencengkeram kagune katana, mirip dengan lawannya. Dalam versi ini, wajahnya tidak Tercakup, karena topeng kakuja hanya ada di sana dari Kakuja V3.

Pertarungan mereka pun dimulai.Meskipun Elder Washuu Tsunekashi dalam bentuk kakuja yang besar. Itu, tidak mengurangi kecepatannya dalam memukul dan dia dengan cepat muncul sebelum Lucien , menebasnya dengan katana . Lucien memblokir serangan langsung dan bertemu dengan kekuatan yang kuat.Kekuatan fisik yang tampak dari Grand Elder Washuu Tsunekashi jauh lebih tinggi darinya, meskipun dia dalam bentuk kakuja.

Untuk ini adalah monster tua dari ayah dan kakek Klan Washuu bicarakan. Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan bentuk kakuja yang menakutkan. Meskipun itu dalam jenis baju besi biologis, yang agak tidak nyaman, itu tidak memiliki kelemahan besar. Atau bukaan. Kekakuannya beberapa kali lebih baik daripada bentuk Owl Eto. "

Pikir Lucien dalam benaknya, ketika dia teringat akan kata-kata ayah dan kakeknya yang berbicara tentang beberapa monster tua di Klan Washuu, agak menarik bagaimana mereka bisa mendapatkan kekuatan yang menakutkan, tanpa metode kultivasi atau sesuatu. Wujud, Grand Elder Washuu Tsunekashi beberapa kali lebih lemah daripada Lucien dalam formasi dasar, tetapi dalam bentuk kakuja, Grand Washuu Tsunekashi bahkan  sebanding dengan Kakuja V2 Lucien.

Lucien menggerakkan tubuhnya dan berhasil memblokir tebasan, dan membalas serangan itu, menebas lengan Grand Elder Washuu Tsunekashi. Dia memukulnya dengan sukses karena kakuja besar akan memiliki waktu reaksi lebih lambat dan kecepatan serangan lebih lambat. Perbedaan hanya beberapa detik, mereka dapat memutuskan hidup dan mati. Bahunya berdarah dan Lucien melompat beberapa meter, membuat Grand Elder Washuu Tsunekashi melotot.

"Aku bertanya-tanya tentang satu hal. Bagaimana kamu bisa mencapai kakuja yang begitu menakutkan, Grand Elder Washuu Tsunekashi? Jika aku tidak salah, dengan kekuatan semacam ini, kamu bisa dianggap sebagai salah satu ghoul paling kuat di planet ini."

Kata Lucien, setelah mempertimbangkan beberapa kemungkinan di balik kekuatannya yang menakutkan. Sekarang, ini beralih ke pertempuran teknik, kecepatan, dan kelicikan. Karena mereka sama dalam kekuatan fisik, akan ada faktor lain yang memutuskan tentang hasil dari pertempuran ini. Lucien di gudang senjatanya juga memiliki telekinesis, meskipun ia tidak memiliki banyak energi psionik yang tersisa karena ia menggunakan sebagian besar darinya selama serangan terhadap benteng. Ia hanya memiliki sedikit sisa, cukup untuk bertempur beberapa menit.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now