Bab 44 Start

931 76 0
                                    


Lucien dan Uta keluar dari perkebunan dan pergi ke target masing-masing. Uta akan kembali ke HySy ArtMask Studio untuk menunggu malam dan Lucien pergi ke Distrik ke-20, Nerima Ward. Dia ingin mengunjungi Anteiku untuk mengamati segalanya. Dia tahu bahwa seluruh cerita dimulai di sana ketika Kaneki Ken melihat Kamishiro Rize di tempat itu.

Ketika Lucien tiba di jalan tempat Anteiku berada, hari sudah siang. Dia berjalan santai melalui jalan musim gugur, di mana dedaunan pohon sudah berwarna kuning bagus dan udara luar relatif dingin.

Setelah beberapa saat berjalan, ia menemukan bangunan berlantai dua yang terlihat sangat biasa. Alih-alih terlihat biasa, akan lebih baik untuk mengatakan itu adalah bangunan yang relatif polos dan satu-satunya yang mendekorasi bangunan adalah ivy yang berebut seluruh cerita fasad kedua.

Meskipun terlihat seperti bangunan lain, tanpa kekhasan atau keunikan, itu adalah jantung dari ghoul-ghoul di Distrik ke-20. Dengan nama yang sama dengan kafe, Anteiku adalah salah satu organisasi paling kuat di Tokyo. Karena distrik ke-20 adalah distrik yang disebut jinak, CCG mengabaikan keberadaan tempat dan organisasi ini.

Lucien memasuki kafe dan melihat tempat yang nyaman. Kafe itu salah satu yang lebih kecil dan karenanya menciptakan suasana yang lebih ramah dan hangat daripada kafe-kafe besar lainnya. Lucien duduk di belakang meja kosong dan memandang ke luar jendela. Karena tempat ini dulu, bisa dibilang agak tersembunyi, tidak banyak dikunjungi orang. Ketika Lucien melamun ketika dia mengagumi keindahan musim gugur alam, dia mencatat bahwa seseorang berdiri di belakangnya.

Dia berbalik dan memperhatikan sosok yang sudah dikenalnya. Kirishima Touka adalah seorang gadis remaja ramping, dengan rambut ungu dipotong menjadi bob dan poni panjang yang mencapai dagunya, menutupi sisi kanan wajahnya. Dia terlihat sangat menarik dan imut dalam beberapa cara. Sebagai pelayan Anteiku lainnya, ia mengenakan seragam pelayannya yang terdiri dari kemeja putih yang digulung hingga siku, rompi hitam, dasi merah, dan rok hitam hingga ke paha bawahnya. Di atas rok itu, ia juga mengenakan rok cokelat yang mencapai paha atasnya. Dia juga memakai legging merah ketat.

Ketika dia memperhatikannya saat dia memeriksanya, dia memiliki sedikit rona merah di wajahnya. Meskipun sebagian besar waktu dia tampak agak dingin, kali ini dia tampak sangat imut. Dia menyadari hal itu dan juga menyadari bahwa Lucien sedang menatapnya. Bukan praktik sehari-hari bahwa pemuda asing tampan itu menatapnya. Tapi dia dengan cepat kembali ke tugas pelayan.

"Selamat sore, Tuan, apakah Anda sudah memilih?"

Tanya Touka. Lucien tidak memilih apa pun karena dia hanya memandangi pepohonan tetapi dia tahu bahwa kopi di Anteiku adalah yang terbaik, jadi dia tidak terlalu khawatir tentang apa yang harus diminum.

"Tolong, satu cappuccino. Dan jika aku bisa bertanya, siapa namamu nona?"

Memerintahkan Lucien minuman kopi kesukaannya dan pada saat yang sama, dia meminta namanya, karena dia secara resmi tidak mengenalnya. Touka menuliskan urutannya sebelum dia mendengar bahwa dia bertanya bagaimana dia dipanggil.

"Kirishima Touka."

Mengatakan setelah beberapa saat berpikir tentang pria yang tersenyum di depannya.

"Lucien Etras di Aeon."

Memperkenalkan Lucien sendiri dan dia membungkuk dan mencium tangannya dengan sopan. Meskipun dia terkejut dengan tindakannya, dia dengan cepat berasumsi bahwa ini adalah bentuk salam. Dia adalah orang yang sangat cerdas sehingga dia menyimpulkan dari namanya bahwa dia harus semacam bangsawan. Setiap tindakannya elegan, mulia, dan tampak sempurna.

Lucien memperhatikan bahwa ketika dia memperkenalkan dirinya dan menyebutkan namanya, ini tidak luput dari perhatian seorang lelaki tua di belakang bar. Seorang lelaki tua dengan rambut putih menyapu ke belakang dan matanya tertutup. Dia tinggi dan mengenakan seragam pelayan. Nama Yoshimura adalah. Dijuluki sebagai Non-Killing Owl adalah ghoul yang dinilai SSS dan manajer Anteiku. Dia juga anggota Vasuki di bawah nama alias Kuzen sebagai salah satu pembersih mereka. Lucien tahu bahwa dia mungkin mendengar namanya sebelumnya ketika dia masih di Vasuki dan tahu keluarganya.

Setelah perkenalan singkat, Touka dengan cepat pergi untuk mengirimkan pesanan dengan blush on di wajahnya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia disentuh oleh seorang pria dengan cara seperti ini. Karena dia agak bisa merasakan bahwa dia tidak menyembunyikan niat jahat, dia tidak marah tentang tindakannya.

Ketika Lucien sedang menunggu cappucino-nya, dia memindai seluruh Anteiku. Dia memperhatikan beberapa orang penting lainnya sebagai Hoito Roma yang juga hadir. Salah satu ghoul paling berbahaya dan jahat benar-benar tampak tidak berbahaya. Dengan tubuh langsing dan sikap anak yang digabungkan dengan rambut merahnya dalam roti runcing dengan poni membingkai wajahnya, dia tampak polos dan murni. Tapi dia lebih jahat dan lebih gelap daripada kebanyakan ghoul di Tokyo.

Setelah beberapa menit, Touka kembali membawakannya cappuccino. Dia meletakkannya di depannya dan Lucien cepat-cepat mengendus aroma kopi yang indah dan memikat sebelum berkata.

"Aromanya sangat indah dan menggoda, seperti yang selalu saya katakan bahwa kopi adalah salah satu dari sedikit kesenangan dalam hidup kita."

Touka mendengar pernyataannya dan satu yang aneh mengalir di benaknya, tetapi dia dengan cepat membubarkannya.

Ketika Lucien sedang minum kopinya, dia melihat dua pemuda yang memasuki Anteiku. Nagachika Hideyoshi, dengan tinggi rata-rata dengan rambut pirang pendek, berantakan, kotor dengan akar gelap dan mata cokelat. Mengenakan pakaian berwarna cerah yang terdiri dari jaket kuning dan celana pendek hijau dan sepasang headphone di lehernya. Yang kedua adalah 'korban' Insiden Baja jatuh Kaneki Ken. Dia tampak agak pendek dan kurus pria dengan fisik atletik sedikit atau tidak ada. Dia tampak lemah dan tidak bersalah. Lucien mengerti mengapa Rize memilihnya sebagai makan malamnya.

Ketika mereka duduk, berita TV mulai mengumumkan sesuatu yang penting. Lagi-lagi dengan surat mencolok yang mengatakan Breaking News.

"Hari ini pagi, jasad seorang pria ditemukan di Takada Building Street pada tanggal 28. Cairan tubuh yang diyakini berasal dari ghoul ditemukan di tempat kejadian. Pihak berwenang telah mulai menyelidiki ini sebagai serangan ghoul."

Lucien tahu bahwa ini adalah insiden antara Kamishiro Rize, The Binge Eater, dan Oomori Yakumo, Jason. Dia ditugaskan untuk membawa Rize ke Pohon Aogiri tetapi dia akhirnya gagal.

"Ghoul mengerikan yang menghantui jalanan Tokyo ... Apa sebenarnya mereka? Untuk menjawab pertanyaan itu, tamu hari ini adalah peneliti ghoul Dr. Ogura."

Melanjutkan pembicaraan reporter di TV.

"Ooh. Lihatlah lelaki kurus ini. Sial ... Gedung Takada tidak jauh dari sini. Aku yakin kamu akan dimakan sebelum kamu menyadarinya, Kaneki. Karena kamu seorang kutu buku yang lemah selalu membaca semua itu buku-buku aneh. "

Kata pemuda berambut pirang itu kepada temannya yang tampak lemah. Ketika Lucien mendengarkan percakapan mereka, dia tidak bisa menahan tawa di dalam. Dia tahu bahwa Nagachika menggodanya, tetapi kata-katanya akan berubah menjadi kenyataan malam ini, jika bukan karena baja jatuh.#

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang