Bab 32 Misi Selesai

1.2K 92 4
                                    


"Tatara, aku ingin bertemu dengan pemimpinmu. Kami memiliki musuh bersama di sini dan kerja sama akan kondusif bagi kedua belah pihak."

Kata Lucien dengan wajah tersenyum. Benar, bahwa mendapatkan bantuan Pohon Aogiri akan sangat membantunya, setidaknya mereka bisa mengulur waktu dan bertarung dengan Komisi Counter Ghoul ketika ia akan bertarung dengan Klan Washuu atau Vasuki. Dan jika dia mengolahnya sedikit seperti memberi mereka beberapa esensi darah untuk meningkatkan Level RC mereka dan dengan demikian menciptakan ghouls berperingkat-S, rating-SS atau bahkan SSS dapat membantunya bahkan dalam pertarungannya melawan Washuu Clan dan Vasuki.

"Musuh bersama? Apakah maksudmu CCG atau mereka?"

Musuh yang sama dari semua ghoul adalah CCG, setidaknya di permukaan. Musuh bersama yang sebenarnya sebenarnya tersembunyi. Musuh sejati sebenarnya adalah Klan Washuu dan Vasuki sebagai anjing setia mereka yang menjaga keseimbangan dan keseimbangan ini.

"Klan Washuu adalah musuhku dan mereka akan dimusnahkan tanpa meninggalkan yang hidup."

Dinyatakan Lucien sebagai kebencian terasa dari suaranya. Bahkan Tatara bisa merasakan dan melihat bahwa Lucien benar-benar membenci Washuu sampai keinti. Pada kenyataannya minoritas ghoul tahu kebenaran tentang Klan Washuu. Sejujurnya mereka bisa dihitung di satu sisi berapa banyak yang tahu informasi rahasia ini.

Tatara sekarang berpikir keras. Dia melihat di Lucien bahwa dia tulus tapi dia masih sedikit waspada. Itu adalah pekerjaannya sebagai salah satu eksekutif puncak Pohon Aogiri. Dia berpikir kapan Lucien bisa bertemu pemimpin mereka.

"Sekarang tidak mungkin. Tetapi dalam satu bulan di reruntuhan Distrik 24. Di sana Anda bisa bertemu dengan Pemimpin tetapi karena Anda tidak tahu di mana tepatnya kami akan mengirim seseorang untuk menjemput Anda ketika Anda tiba di Bangsal 24. "

Lucien mengangguk karena dia senang pertemuan dengan Eto bisa segera dilakukan. Sekarang hanya ada sesuatu yang lebih dari dua bulan tersisa sebelum Insiden Steel Beam sehingga ia perlu bertemu semua hantu berpengaruh dan orang-orang yang bisa membantu.

Setelah keduanya berbicara tentang beberapa hal dan membandingkan gaya bertarung. Lucien dengan cepat menyukai Tatara dan memberinya sesuatu sebagai hadiah. Itu adalah bagian yang setara dengan Suci Rinkaku, tetapi untuk Bikaku kagune. Kitab Bikaku yang Merusak. Itu hanya versi singkat dan menggambarkan beberapa sikap dasar. Itu tidak bisa berfungsi sebagai manual tetapi bisa meningkatkan beberapa metode pertempuran.

"Untuk memperingati pertemuan ini dan untuk awal kerja sama dan persahabatan, aku akan memberimu ini sebagai hadiah. Seni bela diri ini dibuat khusus untuk hantu dengan bikaku kagune."

Berikan Lucien gulir ke Tatara yang melihatnya dengan penuh minat. Dibandingkan dengan sebagian besar hantu dia tahu seni bela diri dan bisa bertarung jauh lebih efektif daripada kebanyakan dari mereka. Kombinasi serangan efektif dan tepat serta kekuatan luar biasa menewaskan banyak hantu dan penyelidik.

Tatara mengambil gulungan itu dari tangan Lucien dan menyimpannya di jubahnya.

"Terima kasih. Kita akan bertemu satu sama lain dalam sebulan di Ward ke-24."

Terima kasih Tatara dan mereka berdua pergi.

=============================================

Lucien kembali ke tanah miliknya setelah menyelesaikan diskusinya dengan Tatara dan mencari bahan untuk esensi darah. Lucien kembali ke kamarnya dan mengeluarkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace, dengan beberapa tubuh hantu sudah di dalam. Ada sekitar sepuluh hantu B-rated di dalam sehingga prosesnya agak cepat dan Lucien mengambil esensi darah baru.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now