Bab 88 Fiasco

390 29 0
                                    


Setelah itu, dia menatap orang lain yang berdiri di sana, dengan ekspresi acuh tak acuh, yang masih tenang seperti biasa. Hirako Dia memiliki tinggi rata-rata dan fitur wajahnya telah digambarkan sebagai "polos," atau "hambar." Dia biasanya memiliki ekspresi kosong di wajahnya. Selalu tenang dan acuh tak acuh. Dia adalah pasangan yang sempurna dengan Arima Kishou, yang adalah mentornya.

'Penyelidik Senior Hirako ... dia tidak menonjol di akademi, tetapi setelah bergabung dengan biro, dia bermitra dengan Arima yang pada saat itu, 22 tahun dan seorang associate Special Investigator Class. Saat bekerja dengan Arima, dia menghilangkan sekelompok ghoul topeng badut dan membuat kontribusi luar biasa dalam penyelidikan distrik ke-24 dengan etos kerjanya yang baik.Kemitraannya dengan Investigator Arima berlangsung selama enam tahun sampai ia dipromosikan menjadi Investigator Senior. Hira adalah pria yang paling dekat menyaksikan Arima. Seseorang yang memiliki pengetahuan langsung tentang bagaimana Arima melibatkan dengan Burung Hantu. '

Sedang melintas di benak Shinohara Yukinori saat dia menunggu Hirako bergerak. Jika seseorang bisa memikirkan strategi yang efisien maka itu hanya Hirako ketika dia menyaksikan Arima bertarung melawan Owl beberapa kali dan bahkan ikut bertarung melawan Owl.

Hirako mencengkeram quinque-nya dan bergegas ke Owl / Yoshimura, dan menebas target dengan kekuatan penuh. Dia menghindari serangan balik dari Yoshimura dan mencapai targetnya. Untuk ini, baik Shinohara dan Kuroiwa menggunakan kesempatan ini dan menyerang Owl bersama-sama dengan quinque mereka dan dengan penggunaan Arata Proto.

Pada awalnya, tampaknya mereka mendapatkan Burung Hantu dan berhasil menaklukkannya. Tapi bukan itu masalahnya.

"Ini sudah berakhir."

"Ya."

"Kami kalah."

tiga suara mengatakan pada waktu yang hampir bersamaan. Jelas bahwa rencana mereka gagal.Burung hantu benar-benar tidak tergores.

"Kakuho burung hantu tidak bisa rusak parah bahkan dengan kedua quinvestigator Khusus. Meskipun keduanya dibuat dari kagune ghoul-ghoul yang diberi nilai S."

Hirako Menyatakan ketika dia mengamati Burung Hantu dan kedua Penyelidik Khusus Cla.ss Shinohara dan Kuroiwa siap untuk menyerang Burung Hantu lagi karena mereka mendapat dukungan dari Arata. Tetapi serangan itu semua tidak berguna dan mereka bahkan tidak bisa melukai Owl.Bahkan meninggalkan goresan pun tampak mustahil.

"Iwacho. Seberapa jauh kita diizinkan untuk mengambil prototipe ini?"

Ucap Shinohara kepada Kuroiwa karena dia sudah tahu bahwa situasi ini tidak ada harapan.Mereka bahkan tidak mampu melukai Burung Hantu, apalagi untuk mengalahkannya.

"... Kamu pikir apa yang aku pikirkan?"

"Ya. Ayo kita lakukan."

Kata Shinohara dengan resolusi dan mereka berdua berdiri dan menekan tombol tersembunyi di bagian leher Arata. Kemudian seluruh armor mulai bersinar dalam warna merah darah berbahaya dan melepaskan aura yang menakutkan.

=============================================

Di bagian lain kompleks, ada beberapa puluh penyelidik ghoul yang mencari di seluruh gedung.Yang memimpin mereka adalah Chino Mutsumi, rekan penyelidik ghoul Khusus Class. Mereka belum menemukan beberapa hantu dan setelah beberapa waktu, mereka akhirnya menemukan mereka. Ada sekitar sepuluh anggota Pohon Aogiri, bersembunyi. Yang memimpin mereka adalah Bin Brothers.

Tapi ada juga orang lain, yang bukan milik Pohon Aogiri. Itu adalah seorang wanita, dalam pakaian aneh, yang sebenarnya mirip dengan pakaian pertempuran Lucien. Dia memiliki rambut oranye panjang dan mengenakan topeng badut karnaval tanpa hidung dengan senyum lebar. Topeng memiliki hati dengan tiga titik sebagai mata kanan dan semanggi sebagai mata kirinya dengan sekop di sampingnya dan dagu yang menonjol.

Itori ada di sini bersembunyi, di antara mereka, menunggu kesempatan bagus. Demikian pula dengan Zelilios yang sedang menunggu miliknya, yang setelah peledak akan meledak seluruh bangunan akan runtuh. Kemudian dia akan menyerang dan memanen kehidupan.

Itori telah bersembunyi di antara anggota Pohon Aogiri dan berada dalam kelompok yang berada di bawah kepemimpinan Bin Brothers.Dua saudara tidak tahu siapa dia, tetapi mereka hanya mendengar dari Tatara jika sesuatu terjadi padanya, kematian akan menjadi penyelamat bagi mereka, jika tunangannya menemukan mereka, karena dia lebih kuat dan kuat daripada Eto. Jadi mereka tidak berani bersikap tidak hormat padanya dan membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya.

Tentara umpan meriam dari CCG mengambil posisi menembak di bawah komando Chino Mutsumi dan pada saat mereka mulai menembak, Itori menyerang, dengan kecepatan penuh. Dia membekukan beberapa ekor kagune, dari rinkaku kagune-nya dan menyerang barisan prajurit makanan meriam, membunuh beberapa dari mereka dalam sekejap.

Karena ini terjadi terlalu cepat, bahkan salah satu dari mereka tidak punya waktu untuk bereaksi dan bahkan mengaitkan Special Cla.ss bukan pengecualian, karena dia bukan petarung yang sangat baik.Alih-alih seorang pejuang, ia digunakan untuk memimpin pasukan tentara meriam ini. Itori mengambil kesempatan itu ketika dia memangkas ekornya sebagai tangannya, yang memegang quinque, dengan cepat memotong tangannya.

Darah menyembur dari lengannya, dan pria malang berlutut di tanah.Dia menatap Itori dengan ketakutan yang jelas di matanya, saat dia dengan tenang memotong kepalanya dari tubuhnya. Kemudian dia menoleh ke anggota Pohon Aogiri dan Bin Brothers, yang selesai membunuh sisa-sisa tentara makanan ternak meriam dan bahkan membunuh beberapa penyelidik ghoul yang lemah. Tentu saja, para penyelidik itu dibunuh oleh Bin Brothers, karena mereka sekarang berkali-kali lebih kuat berkat esensi darah. Hanya sedikit jumlah yang hilang dan mereka akan mencapai tingkat SS.

"Bersihkan di sini dan cepat-cepat meninggalkan tempat ini. Segera seluruh bangunan akan hancur."

Kata Itori saat dia juga keluar dari tempat ini dan pergi ke tempat itu, tempat Zelilios bersembunyi. Dia ingin melihat pertarungan antara Special Cla.s.ses dan Owl. Dan tentu saja bagian terpenting dari pertunjukan, bagaimana Zelilios akan membunuh sasarannya. Dia melihat betapa hebatnya dia membunuh target pertamanya Suzuya Juuzou dan sekarang hanya dua orang dari daftar yang tersisa.

=============================================

Pusat Komando Unit Penanggulangan distrik ke-11

"Kami kehilangan koneksi dengan associate Special Investigator Cla.ss Chino Mutsumi setelah ia membawa pasukannya yang terdiri dari beberapa puluh tentara untuk menjelajahi Tower 7. Satu-satunya hal yang terdengar sebelum kehilangan koneksi adalah suara-suara pertarungan. Mungkin mereka dibunuh oleh penyergapan oleh Pohon Aogiri. "

Melaporkan Mabuchi kepada Marude Itsuki yang mengerutkan kening setelah mendengar ini.Situasi sudah di luar kendali.Mereka telah kehilangan lebih dari tiga ratus orang, termasuk associate Special Cla.ss Investigator dan beberapa penyelidik tingkat bawah. Sekarang bahkan Owl telah muncul dan dua penyelidik Cla.ss Khusus, Shinohara dan Kurioiwa melakukan yang terbaik untuk mencegahnya dari pertempuran. Orang bisa menyimpulkan bahwa pertempuran ini adalah kegagalan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now