Bab 1 Kelahiran Kembali

3.8K 263 1
                                    

Happy reading!😊😊
-----------------

Ghoul, Spesies karnivora dan kanibalistik yang hanya dapat memakan manusia dan ghoul lainnya. Mereka seperti manusia. Mereka terlihat sama tetapi mereka adalah pemburu. Mereka ada di seluruh dunia. Tersembunyi dari mata orang normal dan mengintai dalam bayangan.

Meskipun mereka terlihat seperti manusia, biologi batin dan kemampuan fisik mereka sangat berbeda. Rata-rata ghoul kira-kira empat sampai tujuh kali lebih kuat dari manusia normal. Seperti pemburu lainnya, mereka juga memiliki senjata.

Jauh di dalam Segitiga Bermuda adalah satu Pulau. Itu disebut  blood island dan dianggap Tanah Suci oleh semua ghoul. Meskipun praktis tidak ada ghoul yang tahu tentang tempat ini, hanya beberapa ghoul yang sangat kuat dan rumah ghoul yang mulia yang tahu tentang pulau ini.

Tempat ini tidak terlalu besar tetapi tidak terlalu kecil. Memiliki sekitar 500.000 hingga 600.000 meter persegi dan dikelilingi oleh banyak pulau kecil lainnya. Karena dunia luar adalah Segitiga Bermuda selalu merupakan misteri tetapi tidak begitu misterius.

Seluruh tempat ini ditutupi oleh beberapa formasi aneh yang mencegah siapa pun masuk. Hanya orang dengan kunci seperti yang diizinkan masuk. Tempat ini diperintah oleh Rumah Etras di Aeon yang datang ke sini dari sangat jauh.

Anggota rumah ini juga ghoul tetapi jauh lebih kuat dari ghoul biasa dan jumlahnya lebih sedikit. Di abad pertengahan ketika Inkuisisi masih aktif ada perang besar antara Ksatria Suci Gereja dan segala sesuatu yang terkait dengan kegelapan seperti Ghouls, pemuja Setan atau Vampir.

Setelah bertahun-tahun Perang Ksatria Suci dimusnahkan dan organisasi mereka dihancurkan tanpa meninggalkan yang selamat. Tetapi ini datang dengan biaya. Hampir semua rumah bangsawan Ghouls dan Vampir dimusnahkan, hanya menyisakan beberapa dari mereka. Mereka telah memutuskan untuk melakukan vulkanisir ke pulau misterius yang ditemukan di Segitiga Bermuda untuk pulih.

Beberapa ghoul tersisa di benua itu dan mereka dengan cepat bereproduksi menjadi ghoul yang sekarang dikenal. Meskipun mereka agak lebih lemah dibandingkan dengan masa lalu, mereka masih jauh lebih kuat dibandingkan dengan manusia normal. Ghouls bisa bereproduksi di sini lebih cepat karena ada manusia di sini dan di Pulau Darah, tidak ada manusia mereka hanya memakan ghoul.

Pintu masuk legendaris ke neraka berada di sini. Karena itu Ghoul dari Blood Island lebih kuat tetapi jumlahnya hanya puluhan.

Dibandingkan dengan itu, Vampir menjadi satu-satunya legenda karena semua orang yang selamat dari Vampire Race mundur bersama dengan Noble Ghoul House yang bertahan terakhir bersama-sama ke Pulau Darah.

=============================================

Blood Island, Rumah Etras di Aeon House

Rumah rumah tua ini hanya bisa digambarkan dengan satu kata. Indah. Itu adalah rumah besar bergaya rumah-rumah besar Inggris. Seluruh rumah penuh dengan artefak tua seperti pedang, baju besi atau lukisan.

Seluruh rumah besar sekarang adalah kekacauan besar. Banyak pelayan dan pelayan berlari di sana-sini dan Tuan Rumah, Asmodeus Etras di Aeon berjalan dengan gugup di ruang tamu. Dia tampak sangat tampan, berusia sekitar tiga puluhan dan memiliki rambut putih panjang dan mata biru muda.

Alasan kegugupannya agak sederhana. Istrinya Selena melahirkan bayi.

Bahaya selama kelahiran ghouls ini jauh lebih besar daripada menyatakan perang untuk seluruh CCG meskipun menjadi A Rank Ghoul. Dia sangat gugup. Itu adalah anak pertama mereka dan mungkin bahkan yang terakhir. Sebagian besar pasangan yang tinggal di Pulau Darah ini bisa bahagia karena satu anak dilahirkan.

Asmodeus mulai membaca beberapa buku untuk menenangkan dirinya. Setelah beberapa waktu, kepala pelayan tua datang ke ruang tamu dengan senyum lebar.

"Selamat, Tuanku. Nyonya Selene telah melahirkan bocah lelaki dan tuan muda dan nyonya muda dalam kondisi sempurna. Anda bisa mengunjungi mereka."

Ketika Asmodeus mendengarnya, dia sangat senang. Putranya lahir dan istrinya sehat.

Dia segera pergi menemui istrinya. Dia adalah wanita yang sangat cantik dengan rambut hitam panjang dan agak pucat. Dia menggendong bayi laki-laki di tangannya dan tersenyum cerah.

"Sayang, tolong beri nama bayi kami."

Kata Selene kepada suaminya dengan cinta. Dia sekarang sangat bahagia. Akhirnya, dia melahirkan bayi dan memiliki keluarga.

"Dia akan dinamai Lucien! Lucien Etras di Aeon, pewaris Aeon House."

Kata Asmodeus dengan bangga.

=============================================

Enam tahun sudah berlalu sejak Lucien dilahirkan kembali. Dia mulai berbicara dalam tiga tahun yang mengejutkan semua orang di sekitarnya. Setiap hari dia akan menghabiskan waktu bersama ibunya yang menjaganya sebagai harta paling berharga.

Yang paling mengejutkannya adalah kenyataan bahwa wanita yang lembut ini, pada kenyataannya, dinilai Rank SSS Ghoul dan sangat kuat. Dia memiliki kagune yang bisa dilepas yang bisa dibentuk menjadi senjata dan benda lain.

Dia mendengar itu dari pembicaraan antara pelayan. Mereka sangat takut pada nyonya rumah. Lucien sangat mencintai ibunya karena dia yang terbaik baginya. Hanya ketika datang ke pertanyaan kapan dia akan mulai belajar bagaimana melawan dia benar-benar menentangnya. Mengatakan bahwa dia terlalu muda untuk itu.

Ayahnya memiliki pendapat yang berbeda tetapi tidak bisa mengatakan apa-apa. Meskipun istrinya jauh lebih lemah daripada dia, dia memiliki senjata lain di gudang senjatanya.

Tapi dia mulai membudidayakan RC Cells. Ayahnya selalu berkata kepadanya.

"Sel RC seperti bentuk energi material. Kita bisa mengolahnya dalam tubuh kita dan itu membuat kita kuat. Anda bisa meningkatkan peringkat Sel RC Anda dengan memakan hantu lain atau dengan makan setan atau makhluk kuat lainnya. Tentu saja, ini hanya berlaku hanya untuk kami karena kami memiliki Garis keturunan Suci Devourer. hantu biasa tidak bisa melakukan hal yang sama seperti kami. Untuk saat ini, Anda hanya bisa makan beberapa hantu kuat yang dikirim ke sini atau setan dan mengolah sel RC. "

Aeon House memiliki hubungan yang sangat baik dengan Amerika. Ghoul bukanlah sesuatu yang disembunyikan dari masyarakat dan bahkan keberadaan Blood Island tidak disembunyikan dari kalangan politik paling kuat. Jadi ketika Amerika berusaha menyusup ke Blood Island dan bertempur dengan Aeon House, akhir cerita adalah hilangnya Pasukan dan pakta Pembunuh Ghoul Amerika.

Raksasa berbahaya di atas S Rank akan ditangkap oleh Aeon House dan dikirim ke Blood Island sebagai sumber makanan dari Aeon House. Sebagai gantinya, Amerika menawarkan beberapa teknologi sebagai kompensasi untuk Aeon House yang membunuh hantu berbahaya.

Lucien memakan Ghouls yang Dinilai hampir setiap hari. Kanibalisme dapat menyebabkan hilangnya kewarasan, tetapi berkat Bloodline Devourer Suci-nya Lucien diselamatkan dari itu. Ayahnya mengatakan pada hari itu ketika Sel RC-nya akan mencapai lebih dari 1.000 ia akan mengajarinya cara bertarung.

Tetapi garis keturunannya juga memiliki beberapa sisi buruk. Pertumbuhan RC Cell-nya sangat lambat. Dia makan yang terbaik dari yang terbaik selama enam tahun dan hanya memiliki Level RC sekitar 500. Tetapi RC Cell-nya jauh lebih stabil dan lebih kuat dibandingkan dengan ghouls lainnya.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now