Bab 100 Dance?

359 25 1
                                    


Tapi kemudian, itu tidak akan menjadi masalah mereka jika dunia ini dilahap oleh legiun setan yang tak terhitung jumlahnya yang keluar dari neraka atau jurang maut atau apa pun. Akan menjadi masalah bagi habitat dunia ini untuk berurusan dengan mereka.

"Raja Bermata Satu, katamu?"

Tanya Tsukiyama Mirumo dengan suara kaget, Pembicaraan Lucien tentang Raja Bermata Satu sangat terkenal di kalangan dunia ghoul dan Raja Bermata Satu adalah simbol revolusi dan kebebasan bagi ghoul. Mereka percaya bahwa Raja Bermata Satu akan menuntun mereka untuk mendapatkan kebebasan dari manusia.

"Ya, Raja Bermata Satu. Dia akan kembali di masa depan dan memimpin bendera kebebasan bagi para ghoul. Lalu akan ada perang, antara CCG dan pasukan Raja Bermata Satu. Saya pribadi menunggu saat itu, mungkin segera atau mungkin tidak. Klan Washuu adalah tujuan sejatiku, mereka harus diberantas dengan baik dari dunia yang hidup. "

Lucien menjelaskan kepada Tsukiyama Mirumo. Kembalinya Raja Bermata Satu akan menjadi momen yang menentukan bagi jenis ghoul, tetapi bagi Lucien, itu tidak akan ada artinya karena pada saat itu ia sudah berada di Pulau Darah.

"Sangat menarik. Kuharap ada kemungkinan kerjasama antara Keluarga Tsukiyama dan tujuanmu."

Lucien tersenyum mendengar ini karena ini juga salah satu tujuannya. Keluarga Tsukiyama memiliki kekuatan finansial yang sangat besar dan memiliki cabang di hampir setiap bagian industri. Sekarang dia dapat memperoleh dukungan dan mitra yang dapat diandalkan dalam benteng distrik ke-24.

"Kamu tahu, Tuan Tsukiyama, aku punya satu rencana. Yang sangat istimewa dan kita bisa menyebutnya bahkan rahasia. Apakah kamu mengetahui distrik 24?"

Tanya Lucien dengan suara rendah. Pertanyaannya mengejutkan Tsukiyama Mirumo sampai batas tertentu karena distrik ke-24 adalah sesuatu seperti legenda urban. Mungkin setiap ghoul pernah mendengar tentang tempat itu di mana bahkan penyelidik ghoul tidak akan melangkah. Itu adalah surga yang aman bagi semua ghoul. Satu-satunya hal buruk tentang tinggal di Distrik 24 kurangnya makanan dan itu agak rumit untuk sampai ke sana jika Anda tidak memiliki peta rute yang tepat.

"Siapa yang tidak? Distrik ke-24 adalah tempat yang sangat terkenal, tapi sayangnya saat ini tidak lebih dari tumpukan reruntuhan dan menghancurkan bangunan. Aku tidak bisa bertanya, apa minatmu di tempat itu?"

Semua orang tahu bahwa distrik 24 , tetapi seperti yang dikatakan Tsukiyama Mirumo. Saat ini hanya reruntuhan dan tidak lebih, tidak kurang. Mungkin di masa lalu, Distrik 24 adalah tempat yang lebih megah dan itu bukan hanya tumpukan batu dan kehancuran tetapi itu pada masa pemerintahan Raja Bawah Tanah.

"Rekonstruksi distrik 24 dan mengubah seluruh distrik 24 menjadi Kota Benteng. Seperti yang sudah Anda ketahui, Pohon Aogiri memiliki markas besar di Distrik 24 dan saya bekerja sama erat dengan mereka untuk mencapai tujuan saya, yang merupakan pemberantasan Klan Washuu. Orang-orang saya sudah memulai fortifikasi dan rekonstruksi distrik 24 tetapi itu tidak cukup. Kami kekurangan pekerja konstruksi dan arsitek yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya. Saya berharap Keluarga Tsukiyama dapat membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini. "

Ketika Tsukiyama Mirumo mendengar bahwa dia sangat terkejut. Seseorang ingin merekonstruksi seluruh distrik, Distrik ke-24 dan mengubahnya menjadi kota benteng. Itu terdengar seperti rencana yang keterlaluan. Tampaknya mustahil dan terlalu tidak realistis, tetapi semuanya bisa dilakukan dengan cukup kemauan.

"Hmm, hal ini bukan tidak mungkin. Dengan kerja sama Keluarga Tsukiyama dan pasukanmu, itu bisa dilakukan dengan beberapa upaya. Aku akan membantumu sebaik mungkin, tetapi sebagai pembayaran, aku tidak menginginkan uang melainkan a ingin seluruh distrik di 24 yang baru direkonstruksi. Juga, beberapa hal kecil, tapi itu akan berbicara di lain waktu. "

Bagi Lucien, persyaratan ini tidak seburuk itu. Keluarga Tsukiyama pada dasarnya akan merekonstruksi seluruh distrik ke-24 sendirian hanya dengan bantuan ghoul-ghoul Pohon Aogiri, mereka harus melakukan banyak pekerjaan dan juga menyediakan bagian dari bahan yang diperlukan untuk rekonstruksi dan benteng.

"Bagus sekali, aku akan datang untuk mendiskusikan detailnya denganmu di waktu lain yang lebih tepat, bukan hari ini. Kamu tidak akan menyesal, tentu saja, distrik di Distrik 24 yang baru direkonstruksi akan menjadi milikmu, tetapi Keluarga Tsukiyama akan menjadi bertanggung jawab atas keamanan distrik. "

Kata Lucien kepada Tsukiyama Mirumo. Distrik akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, baik itu keamanan atau hal lain. Keluarga Tsukiyama akan menjadi keluarga kerajaan kecil sejati di tempat itu.

Tsukiyama Mirumo tersenyum dan mengangguk. Dia sangat senang menerima seluruh distrik sebagai pembayaran atas bantuannya di Distrik ke-24. Orang harus tahu bahwa distrik 24 kali lebih besar dari distrik lain.

"Apakah kamu suka jamuan itu?"

Tanya Tsukiyama Mirumo setelah mereka mengakhiri pembicaraan mereka tentang benteng dan rekonstruksi distrik ke-24. Lucien sedikit mengernyit mendengar pertanyaan ini karena dia tidak suka jamuan makan atau hal serupa. Dia lebih suka berkultivasi di tempat sunyi atau pelatihan di kenjutsu atau tempat pertama diambil, bertarung dan memimpin perang.

"Terlalu merepotkan. Kebisingan di mana-mana dan aku pribadi tidak suka pertemuan semacam ini. Aku lebih suka berlatih dalam keheningan, mengejar jalan pedang atau bertarung melawan musuh yang kuat. Jika itu bukan karena undangan pribadi dan untuk fakta bahwa aku ingin bertemu denganmu, aku akan tinggal di rumah. "

Jawab Lucien dengan jujur. Dia benar-benar tidak suka acara yang berisik atau semacamnya. Dia selalu lebih suka tempat sunyi di mana dia bisa berlatih dengan katana atau membaca buku. Berkultivasi dan berlatih jauh lebih baik daripada pergi ke acara yang tidak berguna.

Sekarang Itori mendengarkan pembicaraan mereka selama hampir satu jam penuh dan dia mulai bosan dengannya. Kemudian dia melihat berbagai pasangan menari dan kemudian dia menggunakan mata anjing senjata rahasia-nya pada Lucien.

"Tidak."

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang