Bab 106 Alasan untuk Washuu

274 16 0
                                    


"Jangan khawatir, ini pasti akan membantumu dan kekagumanmu akan selesai dalam waktu singkat."

Kata Lucien sambil memperhatikan Touka memegang botol dengan darahnya, itu merah tua. Dia memeriksa botol dengan darahnya seperti anak kecil yang menemukan mainan baru di jalan. Itu sangat menarik dan juga ketertarikan yang dia rasakan terhadap darahnya semakin kuat.

"Minumlah dan cerna. Ketika kamu selesai, kita akan melanjutkan pelatihan kita. Untuk pencernaan, kamu harus melakukannya di sini karena kamu akan membutuhkan lingkungan yang aman. Di sini, bahkan Klan Washuu tidak akan berani menyerang, apalagi yang belatung dari Komisi Counter Ghoul. "

Touka agak terkejut ketika dia mendengar bahwa bahkan CCG tidak akan berani menyerbu tempatnya, tapi yang membingungkannya, mengapa dia menyebutkan Klan Washuu. Dari pengetahuan yang dia tahu, Klan Washuu adalah manusia yang berspesialisasi dalam memerangi ghoul, mereka bukan sesuatu yang istimewa dibandingkan dengan para penyelidik ghoul lainnya, selain itu mereka lebih ahli dalam teknik pertempuran dan beberapa pengetahuan tentang ghoul.

"Klan Washuu? Maksudmu manusia yang mengendalikan seluruh CCG?"

Tanya Touka, dengan harapan Lucien akan mengklarifikasi pernyataannya.

"M-Manusia, hahaha, itu lucu."

Tertawa dia dari keras ketika dia mendengar bahwa dia memanggil manusia Klan Washuu. Ada banyak hal, tetapi menyebut mereka manusia itu lucu. Pada kenyataannya, mereka hanyalah sekelompok orang munafik.

"Apa yang lucu tentang itu. Mereka adalah manusia, bukan?"

Tanya Touka dengan kebingungan dan ekspresi aneh di wajahnya saat dia tidak bisa memahami perilaku dan aura aneh ketika dia menyebutkan Klan Washuu.

"Jadi, dia tidak memberitahumu apa-apa tentang mereka? Orang tua Yoshimura."

Rupanya, bahkan anggota Anteiku Cafe atau apa yang disebut Fraksi Anteiku, bagaimana Lucien menamainya, bahkan tidak tahu tentang Klan Washuu menjadi klan ghoul berdarah murni, yang menyusup ke masyarakat manusia selama berabad-abad dan memanipulasi dan mengendalikan semuanya di luar sana. Mereka berakar dalam dan tidak bisa dihancurkan dengan mudah melalui cara normal, karena kanker hanya bisa dihilangkan dengan paksa.

"Aku harus memberitahumu satu hal, ini bukan sesuatu yang harus kamu ketahui dengan kekuatanmu yang menyedihkan. Mungkin orang tua itu punya alasan mengapa dia tidak memberitahumu tentang mereka dan aku tidak ingin membuatmu dalam bahaya. Mengetahui hal ini informasi dapat dengan mudah menyebabkan kematian Anda, sayangku. Apakah Anda benar-benar yakin ingin mengetahui hal ini? "

Lucien menjelaskan kepadanya, bahwa mengetahui kebenaran tentang Klan Washuu dapat dengan mudah menyebabkan kemalangan dan bahkan kematian. Beberapa hal agak berbahaya untuk diketahui, terutama yang tentang Klan Washuu di dunia ini. Agen Vasuki sangat pandai membunuh target mereka dan sebagainya.

Touka agak tersesat dalam pikirannya, sebelum menganggukkan kepalanya setuju. Dia agak penasaran tentang identitas asli ketika Lucien menyebut mereka sekarang, karena dia juga memiliki asal usul yang agak misterius di matanya dan bahkan lelaki tua Yoshimura mengatakan bahwa dia tahu banyak hal, yang tidak dimiliki oleh ghoul umum.

"Jadi di mana kita harus mulai. Hmm, ya. Kau tahu, pada kenyataannya, Klan Washuu hanyalah klan ghoul."

Kata Lucien dengan suara santai ke Touka, yang dia dapatkan ekspresi seperti hit dengan guntur. Berita ini terlalu mengejutkan dan terlalu sulit dipercaya baginya. Klan Washuu, pelindung kemanusiaan di Jepang, pejuang melawan ghoul selama berabad-abad sebenarnya adalah ghoul sepanjang waktu. Itu merupakan pembuka mata yang sangat besar baginya.

Sebenarnya, hanya sedikit orang yang tahu tentang ini. Dari Aogiri Tree, hanya Eto, Tatara dan Noro yang tahu tentang Klan Washuu yang menjadi ghoul. Dari satu-satunya lelaki tua Anteiku, Yoshimura menyadari fakta itu dan dari Komisi Counter Ghoul, tentu saja, tidak ada yang tahu tentang itu, selain anggota Klan Washuu, yang bekerja sebagai eksekutif CCG.

"Bagaimana itu mungkin? Itu terlalu tidak realistis, bagaimana bisa disebut perisai umat manusia klan raksasa?"

Tanya bingung Touka, karena berita ini terlalu sulit dipercaya untuknya.

"Mudah. ​​Mereka mulai menyusup ke masyarakat manusia selama ratusan tahun yang lalu. Ketika bahkan tidak ada beberapa teknologi yang dapat membedakan manusia dari ghoul, dan untuk waktu yang lama bahkan tidak akan ada. Dengan demikian mereka memiliki peluang sempurna untuk infiltrasi mereka, karena mereka tidak memiliki masalah. Segera, dengan kekuatan dan uang mereka, mereka memperoleh pijakan yang stabil di negara itu dan mulai menyusup ke pemerintah dan Pengadilan Kaisar di Era Meiji. Mereka mencapai prestasi gemilang di perang melawan Shogun lama, dalam perang saudara. Setelah itu, mereka mulai membasmi ghoul dan memiliki hasil yang bagus, karena mereka tidak akan, mereka adalah salah satu dari mereka. Segera, nama Washuu terhubung dengan mengusir makhluk makan manusia jahat yang dikenal sebagai ghoul. Ketika kekuatan mereka tumbuh cukup besar, CCG didirikan pada akhir abad ke-19. Sejak saat itu, kekuatan mereka tumbuh lebih besar ketika mereka memperoleh alat yang sangat kuat untuk memanipulasi publik. "

Lucien menjelaskan secara singkat alasan mengapa Klan Washuu mampu menyusup ke Jepang dengan sangat efektif dan mendapatkan kekuatan politik yang besar. Jelasnya, mereka memiliki peluang sempurna dan tidak ada musuh dalam rencana mereka untuk menyusup ke masyarakat manusia.

Touka mencerna pengetahuan tentang Klan Washuu dengan sangat terkejut. Untuk berpikir, Klan Washuu merencanakannya dari berabad-abad yang lalu dan infiltrasi mereka adalah sesuatu dalam jangka panjang.

"Oh, dan jangan katakan ini kepada siapa pun dan juga berpura-pura kamu tidak tahu apa-apa tentang topik ini, bahkan dari orang tua itu. Seperti yang aku katakan sebelumnya, kamu memiliki pengetahuan seperti ini terlalu berbahaya bagimu dengan kekuatan menyedihkanmu saat ini."

Kata, Lucien, ketika dia berdiri dan berjalan pergi, meninggalkan Touka sendirian di ruang pelatihan. Dia menatap bayangannya yang memudar di kejauhan saat dia kembali mengulangi gerakan yang dia ajarkan hari ini. Dia bertekad untuk menjadi kuat karena, dari kata-katanya, dia tahu bahwa kekuatannya hampir tidak ada.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now