Bab 92 Boooom

380 25 1
                                    


Distrik ke-11, Markas Aogiri Tree

Setelah Owl menghilang dari pertarungan, Kuroiwa dan Shinohara ditinggalkan di sana. Shinohara terluka parah dan hampir tidak bisa berdiri dan Kuroiwa memeganginya. Dia dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada rekannya.

BOOOOOOOM

Hanya satu suara yang terdengar dan seluruh bangunan mulai bergetar pada awalnya dan seluruh bangunan mulai runtuh. Bahan peledak yang ditanam oleh Noro melalui seluruh bangunan akhirnya meledak, seluruh bangunan akan runtuh dalam beberapa detik. Buring bersama dengan itu, beberapa ratus umpan meriam dari CCG.

"Nyonya Itori, kamu harus mundur dan menungguku di tempat yang telah diatur sebelumnya. Aku akan kembali setelah membunuh targetku."

Kata Zelilios dengan hormat kepada Itori saat mereka menyaksikan bangunan besar ini runtuh. Tujuan Zelilios adalah membunuh hanya Shinohara karena dia tahu bahwa dia terluka parah dan membunuhnya akan sangat mudah. Sebaliknya, Kuroiwa agak baik dan dia bisa bertahan melawannya dengan Arata Proto untuk beberapa waktu.

Itori cemberut dan kemudian dia menganggukkan kepalanya dan diam-diam mundur dari tempat ini, akhirnya meninggalkan Distrik ke-11. Karena seluruh bangunan sudah tanpa ghoul, hanya manusia yang tersisa di sini. Ketika dia mundur dia membunuh beberapa orang yang melarikan diri.

Sementara itu, Zelilios sedang menonton menara radio yang runtuh, yang hampir jatuh pada Penyelidik Kelas Khusus, Kuroiwa dan Shinohara, sampai Owl menyelamatkan mereka. Zelilios tersenyum mendengar ini dan membekukan dua tombak kagune. Dia juga memiliki kemampuan untuk melepaskan kagune-nya. Pada kenyataannya di antara Ghouls Devourer Suci, semua orang bisa melepaskan kagune mereka.

Kemudian dia melemparkan satu tombak kagune, mengarah pada Penyelidik Kelas Khusus Kuroiwa, yang memegang Shinohara yang terluka parah dan menggunakan quinque-nya, Kuroiwa Special untuk mendukung mereka berdua. Orang harus mengatakan, bahwa meskipun Kuroiwa adalah manusia, refleksnya sangat bagus ketika dia berhasil melihat tombak kagune dan buru-buru menghalanginya dengan Kuroiwa Special quinque-nya, yang merupakan pisau tukang daging besar.

Sesuatu yang ajaib terjadi sesudahnya. Meskipun ia berhasil memblokir tombak kagune, tetapi quinquenya sendiri hancur dalam proses itu. Hancur total. Kuroiwa benar-benar kaget dengan kenyataan bahwa quinque-nya hancur seperti porselen, tetapi dia tidak punya waktu untuk memikirkannya.

Itu karena Zeilios sudah ada di hadapan mereka dan dengan satu tendangan yang kuat, dia menendang penyelidik Kuroiwa beberapa meter jauhnya dan dengan tombaknya, dia menembus jantung Penyelidik Ghoul Kelas Khusus Shinohara. Bunuh instan.

Hari ini, tanggal 19 Desember, pada Pertempuran Distrik ke-11, Penyelidik Ghoul Kelas Khusus, Shinohara yang Tidak Terkalahkan telah jatuh ke tangan musuh. Ini akan menjadi berita yang sangat baik bagi banyak ghoul karena Penyelidik Kelas Khusus terlalu jarang dan mereka bukan bidak sekali pakai, yang bisa diganti kapan saja.

Ketika sampai pada penaklukan ghoul, SS-rate akan membutuhkan beberapa Investigator Kelas Khusus untuk mengelompokkannya. Tentu saja, jika mereka adalah penyelidik biasa, bukan beberapa genius seperti Arima Kishou, yang takut dengan satu kata. Ini berbicara tentang betapa jarangnya Kelas Khusus di CCG. Hanya ada beberapa dari mereka dan sekarang satu dari mereka jatuh. Kemenangan besar bagi ghoul di Jepang dan kekalahan yang mengerikan bagi manusia di Jepang.

Setelah Zelilios membunuh Kelas Khusus Shinohara ia dengan cepat melarikan diri dari bangunan yang sudah runtuh. Meskipun dia sudah berada di peringkat Baron, jika seluruh bangunan jatuh ke atasnya, dia akan berakhir terluka parah. Butuh beberapa waktu untuk regenerasi. Kemudian dia hanya bisa meminta Lucien untuk esensi darah yang lebih kuat yang akan mempercepat laju pemulihannya atau setetes darah dari Kristal Darah Suci.

=============================================

"Komandan Marude, seluruh bangunan runtuh dan semua orang kita masih di dalam."

Dilaporkan satu orang, yang duduk di belakang komputer kepada Marude Itsuki yang terkejut.

"Evakuasi !!!! Segera !!!"

Teriak Marude dengan marah, ketika dia melihat seluruh bangunan runtuh pada orang-orang CCG. Dia adalah orang yang menghargai bawahan dan rekannya. Itu adalah pemandangan yang sangat langka bagi orang-orang seperti dia untuk memimpin operasi skala besar.

Setelah beberapa waktu, ketika Marude sedikit tenang, dia menoleh ke asistennya Mabuchi, yang baru saja selesai menelepon.

"Bagaimana kerugiannya?"

Tanya Marude dengan kemarahan dan kebencian dalam suaranya. Jelas bahwa seluruh pertempuran di sini hanyalah jebakan untuk membunuh sebanyak orang mereka. Bahkan Associate Special Class jatuh dan tak terhitung penyelidik tingkat bawah.

"Lebih dari 90% berada di dalam gedung ketika runtuh dan hanya sebagian kecil dari mereka berhasil lolos dari keruntuhan itu. Banyak dari mereka akan terbunuh baik oleh ledakan atau bangunan yang runtuh. Sulit untuk mengatakan kehilangan sekarang, tapi mungkin lebih dari setengahnya, tidak akan bisa kembali. "

Kata Mabuchi dengan kesedihan dalam suaranya saat dia memandang Marude.

"FUUUUUUCCCKKK !!!!!"

Teriak Marude ketika dia mendengar itu. Dari semula seribu orang, bahkan tidak setengah yang berhasil selamat. Ini adalah bencana total. Seluruh operasi berubah menjadi kerugian besar bagi CCG.

Lucien menginginkan Komisi Counter Ghoul, untuk memiliki kerugian besar. Hanya ada satu alasan di balik ini. Jika mereka membunuh terlalu banyak orang CCG dan penyelidik ghoul tingkat tinggi, keseimbangannya akan terganggu dan Klan Washuu akan melakukan apa saja untuk melestarikannya. Mereka akan membawa agen Vasuki ke drama itu dan juga beberapa orang tersembunyi mereka.

Karena agen Vasuki selalu bersembunyi di kegelapan, seperti beberapa tikus, sangat sulit untuk menemukan mereka atau pangkalan mereka. Sekarang mereka tidak akan bisa bersembunyi lama-lama, karena mereka sekarang akan lebih pada cahaya dunia.

Rencana Lucien untuk memberikan pukulan kritis CCG diselesaikan dari satu bagian. Sekarang hanya tinggal satu hal dan itu adalah Cochlea. Meskipun Marude tidak akan dapat memindahkan orang ke Cochlea, karena lebih dari setengahnya terbunuh dan sisanya terluka, mereka akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now