Bab 2 Kemajuan

3.2K 231 9
                                    

Happy reading!😊😊
-----------------

Lucien sangat ingin mempelajari RC Cells-nya. Mereka adalah dasar dari kekuatan ghoul. Sel RC mengalir seperti darah di dalam sistem sirkulasi darahnya. Mereka tidak bergabung dengan tubuhnya sehingga Lucien bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia mencoba untuk menggabungkan mereka dengan tubuhnya. Dia berteori bahwa itu akan membuat tubuhnya lebih kuat.

Proses ini mirip dengan teknik pemurnian tubuh seperti di dunia kultivasi itu. Dia hanya perlu memadukan RC Cells dengan daging dan tulangnya untuk membuatnya lebih kuat. Tetapi hal yang menyedihkan adalah kenyataan bahwa dia tidak bisa melakukan itu. Alasan pertama adalah bahwa ia menemukan persyaratan pada Level RC untuk memadukannya. Itu harus di 10.000. Hanya dengan begitu dia bisa menyatukan mereka dengan tubuhnya.

Ketika Sel RC-nya akan menyatu dengan tubuhnya, dia tidak akan bisa menggunakan Kagune sampai dia meningkatkan Level RC-nya. Lucien sudah memikirkan dalam benaknya bagaimana 'teknik kultivasi' yang baru akan terlihat. Dia hanya merancang tahap pertama dari metode ini dan dalam sedetik dia mendengar suara di kepalanya.

Tepatnya itu bukan suara acak. Itu adalah sesuatu seperti pemberitahuan dari Akashic Records seperti yang dia dengar di kehidupan pertamanya ketika dia terhubung ke Records-nya. Dia tahu bahwa suara atau yang disebut pemberitahuan ini hanya akan muncul ketika sesuatu yang serius atau sangat penting terjadi, jadi dia sangat ingin tahu apa itu.

Kemudian dia segera membuka catatannya sendiri dan melihat kolom baru apa yang tertulis di sana. Dia sudah sangat akrab dengan jendela transparan di depan matanya.

=============================================

Teknik Penyulingan Tubuh RC

Teknik Penyulingan Tubuh berdasarkan perpaduan sel RC dengan tubuh membuatnya sangat kuat. Hanya bisa digunakan oleh Sacred Devourer Ghoul.

Baron Rank - Diperlukan 10.000 Sel RC

=============================================

Ketika Lucien melihat ini, dia tahu dia menciptakan sesuatu yang menarik. Tidak hanya untuknya tetapi untuk keluarganya juga. Dia tahu satu hal yang pasti, saat itu ketika dia mencapai apa yang disebut Baron Rank dia akan mahakuasa di Dunia Kelas Rendah ini.

Dia tahu ini dari satu fakta. Level RC 10.000 itu sangat tinggi. Hanya satu orang dalam kisah aslinya yang mencapai prestasi ini dan namanya adalah Kotarou Amon setelah dicoba oleh Dr. Kanou. Dia mencapai Level RC 10.181.

Dia adalah Penyelidik dan pejuang Ghoul yang sangat berbakat dan setelah ditangkap oleh Aoigiri Tree, dia diberikan kepada Dr. Kanou. Satu dari enam puluh tiga penyelidik menjalani proses ghoulifikasi yang dianggap sebagai penyebab spesimen gagal karena Level RC-nya yang tinggi.

Tetapi dari manusia biasa dengan tubuh terlatih, ia memperoleh fisik dan kemampuan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan ghoul kelahiran alami lainnya. Dia adalah manusia super sastra bahkan di antara ghoul.

Untuk saat ini, Lucien hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah peningkatan Level RC-nya. Dia tahu bahwa dia harus makan ghoul atau setan yang lebih kuat. Sekarang dia hanya mendapat beberapa ghoul yang lebih lemah karena tubuhnya mungkin tidak mampu menangani melahap group di atas S Rank.

=============================================

Lucien saat ini bersama ibunya saat dia mengajarinya beberapa dasar sejarah dan situasi politik dunia mereka. Ibunya memberi beban besar pada pendidikannya dalam sejarah dunia dan sejarah ras seperti ghoul, vampir, dan lainnya.

Pelajaran lain adalah pelatihan di Kenjutsu. Ibunya telah setuju untuk mengajarinya dasar Kenjutsu karena permohonan Lucien yang tak berkesudahan. Dia tidak bisa mengatakan tidak kepada putra kesayangannya dan dia tidak bisa belajar bagaimana bertarung dengan Kagune-nya karena dia masih belum membangunkan Kagune-nya.

Dia sendiri sangat berbakat dalam hal pedang dan mungkin salah satu yang terbaik di dunia jika kamu menyingkirkan monster-monster tua yang melatih Kenjutsu seumur hidup mereka. Dia sudah tahu bahwa Kagune miliknya adalah Tipe Rinkaku jadi dia ingin membuat Kagune seperti Kamishiro Rize. Kagune-nya juga sangat kuat dan indah.

"Ibu, kapan aku akan membangkitkan Kagune-ku?"

Tanya Lucien, ibunya, yang memegang buku di tangannya ketika dia membaca sesuatu tentang sejarah kepada Lucien. Ibunya Selene berhenti membaca dan menatap putranya sambil menghela nafas.

"Ketika kamu mencapai Level RC sekitar 800 hingga 1.000 kamu pasti akan bangun. Jadi, jadilah anak yang baik dan makan banyak setan dan ghoul untuk meningkatkan Level RCmu. Kemudian kamu bisa belajar bagaimana bertarung dengan Kagune-mu."

Kata ibunya sambil tersenyum lalu dia mencium keningnya. Lucien sangat ingin belajar bagaimana bertarung menggunakan Kagune-nya.

Alasannya, mengapa sebagian besar ghoul terbunuh meskipun secara fisik lebih kuat, adalah bahwa mereka hanya menggunakan kekuatan brutal selama pertarungan. Mereka tidak memiliki gaya bertarung atau yang serupa. Mereka hanya menghancurkan semua yang ada di sekitar mereka dengan Kagune atau tubuh mereka dan  mereka tidak berpengalaman.

Dibandingkan dengan mereka, para penyelidik CCG jauh lebih terlatih dan merupakan pejuang yang lebih baik meskipun kekuatan fisik mereka lebih rendah.

"Ibu, kapan aku bisa meninggalkan rumah besar kita dan pergi berkeliling Pulau?"

Saat ini, Lucien dilarang meninggalkan rumah Aeon House. Alasannya adalah dia terlalu lemah dan bahaya mengintai di mana-mana di Pulau Darah. Iblis yang lolos dari neraka atau beberapa binatang bermutasi ada di mana-mana.

"Seperti kata ayahmu. Kapan kamu akan memiliki Kagune kamu bisa pergi berkeliling di sekitar Pulau tetapi hanya dengan penjaga yang ayahmu akan atur."

Lucien hanya mengangguk patuh setuju. Dia tahu bahwa orang tuanya tidak akan membiarkannya keluar dari wilayah yang dijaga karena bahaya. Jadi dia harus menjadi lebih kuat lebih cepat dan dia akan dapat menjelajahi pulau itu.

4 tahun kemudian air dan banyak yang berubah. Lucien sudah membangunkan Kagune-nya dan memiliki Kagune yang sama persis dengan Kamishiro Rize. Dia memiliki empat ekor yang indah dari pinggangnya dalam warna hitam dan merah.

Dia bahkan hampir mencapai ambang 1.000 Level RC, jadi hanya sedikit waktu yang diperlukan untuk mencapai kriteria yang ditetapkan oleh ayahnya dan dia sudah bisa mulai belajar bagaimana bertarung menggunakan Kagune.

=============================================

Di ruang belajar

Asmodeus duduk di belakang meja kayu raksasa dan kepala pelayan tua melapor kepadanya.

"Tuanku, ada undangan dari Klan Washuu untuk mengunjungi tempat tinggal mereka. Aku yakin mereka ingin berkonsultasi dengan sesuatu yang agak penting."

Klan Washuu adalah klan ghoul kuno di Jepang. Ironisnya mereka menciptakan CCG untuk melawan ghoul-ghoul lainnya. Mereka adalah kekuatan yang berkuasa di Jepang dan meskipun mereka lebih lemah dari Aeon House, mereka masih memiliki sejarah yang kaya dan kekuatan yang berkuasa.

"Aku akan mengunjungi mereka nanti. Aku akan membawa Lucien bersamaku karena aku mungkin tahu apa yang mereka inginkan."

Kata Asmodeus kepada kepala pelayan tua yang mengangguk setuju.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now